12:22 WIB - Alasan Membeli Nasi, Pelaku bawa Kabur Motor Temannya 12:17 WIB - Seorang Pemuda Bawa Kabur Mobil Beserta, Istri dan Anak Pemilik Mobil 12:01 WIB - Polsek Tenayan Raya Amankan Pelaku Pengedar Narkotika Ini 11:59 WIB - Dua Pelaku Kabur, DM Tak Berkutik Ditangkap Polsek Sinaboi 11:57 WIB - Satres Narkoba Polres Bengkalis Amankan 4 Oknum Pegawai Ini 11:52 WIB - Polres Pelalawan Laksanakan Kordinasi Untuk Mengungkap Kasus Narkoba
 
Polsek Reteh Selidik Penyebab Speed Boat Rizki Putra 01 Terbakar, 6 ABK Mengalami Luka
Humaniora | Selasa, 11-06-2019 - 20:17:48 WIB
Penulis: B.R

TERKAIT:
 
  • Polsek Reteh Selidik Penyebab Speed Boat Rizki Putra 01 Terbakar, 6 ABK Mengalami Luka
  •  

    tribratanewsriau.com - Peristiwa terbakarnya bagian dalam Speed Boat RIZKI PUTRA 01 yang menyebabkan 6 orang Anak Buah Kapal (ABK) mengalami luka bakar.

    Speed boat Rizki Putra 01 GT. 12 No. 6625/PPn terbakar di Pelabuhan Sandar Speed Boat Rizki Putra Jalan Tepi Laut Kelurahan Pulau Kijang, Kecamatan Reteh, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Selasa (11/6) pada pukul 06.30 WIB.

    Berdasarkan keterangan saksi, sekitar pukul 06.30 saksi melihat asap yang berasal dari Speed Boat "Rizki Putra 01" yang sedang bersandar di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

    Dari warungnya di pelabuhan LKMD Kelurahan Pulau Kijang, saksi melihat Speed Boat sedang dalam persiapan keberangkatan menuju Tanjung Pinang dan masih dalam kondisi kosong dari Penumpang.
     
    Saksi yang mendatangi TKP dan melihat 6 orang ABK telah tercebur ke Sungai  dalam keadaan penuh luka bakar, selanjutnya saksi menghubungi Pemilik (Owner) Speed Boat. 

    Ke 6 ABK tersebut diantaranya ABDUL RAHMAN(29), ADITIA (21), ALIMUDDIN (25), ILHAM (31) dan YAHYA (41).

    Kemudian saksi dibantu oleh masyarakat sekitar membawa seluruh korban ke Puskesmas Pulau Kijang untuk mendapatkan penanganan awal,” jelas Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra, S.IK, MH melalui Kapolsek Reteh, Iptu Muhammad Rafi. 
     
    Menerima informasi tersebut, pemilik SB. Rizki Putra langsung mendatangi TKP dan melakukan pengecekan terhadap Speed Boat serta menghubungi pihak Kepolisian Sektor Reteh.
     
    "Kami menuju ke Puskesmas Pulau Kijang untuk memastikan kondisi dari seluruh korban. Selanjutnya seluruh korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Tengku Sulung untuk mendapatkan perwatan dan penanganan medis", pungkas Kapolsek.
     
    Bagian dalam Speed Boat bermesin 750 PK tujuan Tanjung Pinang Provinsi Kepri tersebut terbakar di Pelabuhan Sandar Speed Boat Rizki Putra Jalan Tepi Laut Kelurahan Pulau Kijang, Kecamatan Reteh.

    Hingga saat ini penyebab  kebakaran masih dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Reteh dikarenakan ke 6 orang korban belum dapat dimintai keterangan karena mengalami luka bakar serius 

    Menurut keterangan dari pihak Rumah Sakit Umum Tengku Sulung ke 6 korban yang mengalami luka bakar akan dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Puri Husada Tembilahan dengan didampingi oleh Kapolsek Reteh, IPTU. MUHAMMAD RAFI dan anggota Unit Reskrim Polsek Reteh.



     
    Berita Lainnya :
  • Reskrim Um
    Alasan Membeli Nasi, Pelaku bawa Kabur Motor Temannya
  • Reskrim Um
    Seorang Pemuda Bawa Kabur Mobil Beserta, Istri dan Anak Pemilik Mobil
  • BinKam
    Polsek Tenayan Raya Amankan Pelaku Pengedar Narkotika Ini
  • Res Narkoba
    Dua Pelaku Kabur, DM Tak Berkutik Ditangkap Polsek Sinaboi
  • BinKam
    Satres Narkoba Polres Bengkalis Amankan 4 Oknum Pegawai Ini
  • BinKam
    Polres Pelalawan Laksanakan Kordinasi Untuk Mengungkap Kasus Narkoba
  • BinKam
    Komjen Pol Condrokirono: Saya Apresiasi situasi aman Kota Dumai
  • Humaniora
    Polsek Tapung Hulu Gelar Bakti Sosial Religi Jelang Hari Bhayangkara ke-73
  • Binmas
    Kabaharkam Polri Hadiri Kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan di Kota Dumai
  • Humaniora
    Polsek Pangkalan Kuras Bakti Sosial Memperingati Hut Bhayangkara Ke-73
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Kamis, 20-Juni-2019 | Jam Digital
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved