18:21 WIB - Ditpolairud Polda Riau Gelar Apel Kesiapsiagaan Alut dan Personil 17:28 WIB - Ketua DPRD Riau Dampingi Kapolda Riau Saat Baksos di Teratak Buluh 17:17 WIB - Polres Merauke Dan BKO Brimob Polda Riau Lakukan Pengamanan Jalan Raya 16:57 WIB - Cegah Kecelakaan Lalu Lintas, Polda Riau Terapkan Gakkum Edukatif 08:52 WIB - Kanit Binmas Polsek Bangko Sampaikan Pesan Kamtibmas Di SMAN 2 Bangko 08:46 WIB - Kapolsek Sambut Kunjungan Anggota DPRD Inhu Di Polsek Pasir Penyu
 
Meriahkan Hut RI Ke 74 Polda Riau Kegiatan Fun Bike Bersama AKABRI Tahun 86 dan Komuniti Sepeda Riau
Humaniora | Minggu, 18-08-2019 - 17:39:48 WIB
Penulis: B.R

TERKAIT:
 
  • Meriahkan Hut RI Ke 74 Polda Riau Kegiatan Fun Bike Bersama AKABRI Tahun 86 dan Komuniti Sepeda Riau
  •  

    tribratanewsriau.com - Memeriahkan HUT RI Ke-74, Kepolisian Polda (Polda) Riau, bersama Alummi AKABRI Tahun 1986, menggelar kegiatan Fun Bike Kapolda Riau, Minggu 18 Agustus 2019 pagi, bertempat di Mapolda Riau-Jalan Gajah Mada, Pekanbaru.

    Kegiatan tersebut dihadiri dan dibuka langsung oleh Kapolda Riau Irjen Pol Drs Widodo Eko Prihastopo MM, Wakapolda Riau Brigjen Pol Wahyu Widada, Pejabat Utama Polda Riau, Alumni AKABRI Tahun 1986 dan 600 peserta para Peserta dan tamu undangan Fun Bike Kapolda Riau.

    Sebanyak 600 peserta yang ikut lomba tersebut terdiri dari berbagai Klub Sepeda dan Personil Polda Riau, akan melalui Rute yang ditentukan di seputaran Kota Pekanbaru dengan jarak tempuh sekitar 28 KM dan akan Finish di Taman Wisata Alam Mayang Pekanbaru.

    Kapolda Riau Irjen Pol Drs Widodo Eko Prihastopo MM, dalam sambutannya yang dibacakan Wakapolda Riau Brigejen Pol Wayu Widada di Alam Mayang Pekanbaru, mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memeriahkan HUT RI ke 74 sekaligus mengkampanyekan kepada masyarakat, agar tidak membakar lahan dan hutan di provinsi Riau.    

    "Mari kita jaga alam kita dari bahaya kebakaran hutan dan lahan di Provinsi Riau, dan jangan membuka lahan dengan cara membakar," ujar Wakapolda Riau mengingatkan.

    Tidak lupa, Wakapolda Riau juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir kurang lebih 600 peserta yang hadir mengikuti kegiatan Fun Bike Kapolda Riau 2019 itu.

    Dari hasil pantauan, kegiatan Fun Bike Kapolda Riau dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-74 itu, di mulai dari garis Start di Jalan Gajah Mada Pekanbaru dengan titik Finish di Taman Wisata Alam Mayang Kecamatan Tenayan Raya, sepanjang 28 KM.

    Selain itu, acara juga dilaksanakan serangkaian kegiatan dan berbagai lomba dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-74.

    Tak lama kemudian, setibanya para peserta di garis Finish Alam Mayang Kota Pekanbaru. Acara kemudian dilanjutkan dengan pembagian Doorprize dan hadiah utama berupa 2 unit sepeda motor.

    Para pemenang undian sepeda motor pertama dimenangkan oleh nomor undian 0387 atas nama Taufiq dari Komunitas Prijaji yang diserahkan secara langsung oleh Irwasum Polri.

    Sedangkan pemenang undian sepeda motor kedua, di menangkan oleh nomor undian 0006 atas nama Bastianus Ricardo personil dari Bid Humas Polda Riau yang diserahkan secara langsung oleh Wakapolda Riau Brigjen Pol Wayu Widada.

    Acara yang berlangsubg pada pukul 07.00 hingga selesai pukul 11.15 Wib, berlangsung dengan meriah dalam rangka Fun Bike Kapolda Riau memeriahkan HUT RI Ke-74 Tahun 2019.




     
    Berita Lainnya :
  • Polair
    Ditpolairud Polda Riau Gelar Apel Kesiapsiagaan Alut dan Personil
  • Mitra Polisi
    Ketua DPRD Riau Dampingi Kapolda Riau Saat Baksos di Teratak Buluh
  • Brimob
    Polres Merauke Dan BKO Brimob Polda Riau Lakukan Pengamanan Jalan Raya
  • Lantas
    Cegah Kecelakaan Lalu Lintas, Polda Riau Terapkan Gakkum Edukatif
  • BinKam
    Kanit Binmas Polsek Bangko Sampaikan Pesan Kamtibmas Di SMAN 2 Bangko
  • BinKam
    Kapolsek Sambut Kunjungan Anggota DPRD Inhu Di Polsek Pasir Penyu
  • BinKam
    Polres Rohil Laksanakan Pemusnahan Barang Bukti Narkoba Didepan Para Tersangka
  • BinKam
    Kapolres Bengkalis Gelar Konferensi Pers Kasus Narkoba
  • BinKam
    Bhayangkari Rohil Laksanakan Bakti Sosial Kepada Warga Yang Terkena Musibah Kebakaran
  • BinKam
    Polres Inhil Amankan 2 Orang Pelaku Kasus Dugaan Pembakaran Lahan Di Inhil
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Kamis, 17-Oktober-2019 | Jam Digital
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved