00:24 WIB - Bandar Narkoba Antar Kabupaten Berhasil Diringkus Polsek Batang Gangsal 00:17 WIB - PN Bengkalis Gugurkan Kasus Praperadilan Tersangka Narkoba 00:09 WIB - Jalin Silaturahmi Bersama Awak Media, Kasat Lantas Polres Bengkalis Gelar Coffee Morning 23:47 WIB - Pada Perayaan HUT Brimob ke 74, Wakapolda Riau Ingatkan Tugas Besar di Tahun 2020 Menunggu 19:20 WIB - Dinyatakan P21, Polda Riau Limpahkan Berkas Perkara Kasus Karhutla PT SSS Ke Kejaksaan 19:02 WIB - Polda Riau Tetapkan PT TI di Inhu jadi Tersangka Karhutla, Asisten Kebun Ditahan
 
Pastikan Situasi Aman dan Kondusif, Kapolres Kampar Kunjungi Lapas dan Gereja
Humaniora | Senin, 21-10-2019 - 12:17:31 WIB
Penulis: AEP

TERKAIT:
 
  • Pastikan Situasi Aman dan Kondusif, Kapolres Kampar Kunjungi Lapas dan Gereja
  •  

    Tbnewsriau - Untuk memastikan situasi yang benar-benar aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Kampar, Kapolres Kampar AKBP Asep Darmawan SH, SIK, siang tadi Minggu (20/10) melakukan peninjauan ke Lapas Kelas IIa Bangkinang serta Gereja yang ada di Bangkinang yang menggelar peribadatan pada hari ini.

    Ikut bersama Kapolres Kampar dalam peninjauan ini Kabag Ops Kompol Lilik Surianto S.ST, Kabag Ren Kompol John Firdaus AMK, KBO Sat Intel Ipda Jamaludin serta Kasi Propam Ipda Hendro.

    Kunjungan pertama dilakukan ke Lapas Kelas IIa Bangkinang, Kapolres dan rombongan tiba di Lapas sekitar pukul 11.15 wib yang diterima piket lapas yang bertugas saat itu.

    Kapolres pada kesempatan ini berkoordinasi dengan petugas Lapas dan mengingatkan mereka untuk meningkatkan pengawasan dan tidak lengah dalam pelaksanaan tugasnya, walaupun situasi saat ini dalam keadaan aman dan kondusif.

    Kapolres juga menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi dengan beberapa petugas lapas serta menyaksikan aktifitas warga binaan saat itu.

    Usai pengecekan di Lapas Bangkinang, Kapolres Kampar dan rombongan melanjutkan peninjauan ke Gereaja Pante Kosta di Jalan Mayor Ali Rasyid Kecamatan Bangkinang Kota yang tengah menggelar peribadatan saat itu.

    Disini Kapolres Kampar juga bersilaturahmi dengan Pendeta serta Pengurus Gereja dan beberapa jamaah yang melakukan ibadah saat itu.

    Kapolres Kampar AKBP Asep Darmawan SH, SIK yang dikonfirmasi terkait kegiatan ini menyampaikan, bahwa peninjauan ini dimaksudkan untuk mengecek secara langsung tempat-tempat yang menjadi sasaran patroli serta memastikan situasi pada lokasi-lokasi tersebut benar-benar aman.

    Lebih lanjut disampaikan Kapolres bahwa dirinya juga memerintahkan seluruh Kapolsek Jajaran untuk meningkatkan kegiatan-kegiatan Preventif, guna mengantisipasi setiao gangguan kamtibmas agar masyarakat merasa aman dan nyaman, jelas Kapolres.



     
    Berita Lainnya :
  • Res Narkoba
    Bandar Narkoba Antar Kabupaten Berhasil Diringkus Polsek Batang Gangsal
  • Humaniora
    PN Bengkalis Gugurkan Kasus Praperadilan Tersangka Narkoba
  • Lantas
    Jalin Silaturahmi Bersama Awak Media, Kasat Lantas Polres Bengkalis Gelar Coffee Morning
  • Humaniora
    Pada Perayaan HUT Brimob ke 74, Wakapolda Riau Ingatkan Tugas Besar di Tahun 2020 Menunggu
  • Reskrim Sus
    Dinyatakan P21, Polda Riau Limpahkan Berkas Perkara Kasus Karhutla PT SSS Ke Kejaksaan
  • Reskrim Sus
    Polda Riau Tetapkan PT TI di Inhu jadi Tersangka Karhutla, Asisten Kebun Ditahan
  • Brimob
    Satu Terduga Teroris Serang Polisi Dengan Ketapel
  • Giat Ops
    Puslitbang Polri melakukan Penelitian Dampak Positif dan Negatif Pelaksanaan Pilkada 2020
  • Res Narkoba
    Ekspos Kasus Narkoba, Dua tersangka merupakan pengunjung dan sekuriti
  • Reskrim Sus
    Kasus Karhutla PT SSS P21, Polda Riau segera Limpahkan ke Kejaksaan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Jum'at, 15 November 2019 | Jam Digital
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved