15:52 WIB - Sedang Asik Nikmati Narkoba, Tiga Pelaku Digiring Sat Narkoba Polres Bengkalis 15:14 WIB - Polda Riau Hadiri Giat Konsultasi Publik Rencana Aksi Provinsi Kelapa Sawit Berkelanjutan 14:57 WIB - Kapolda Riau Audiensi Dengan Komisi Penyiaran Indonesia 14:44 WIB - Gantikan Fibri, Muhammad Mustofa Akan Menjabat Sebagai Kapolres Kuansing 13:54 WIB - Polsek 50 Polresta Pekanbaru Laksanakan Konfrensi Pers Penangkapan Pencurian Modus Gembos Ban 13:51 WIB - Kapolri Mutasi Sejumlah Perwira, Wakapolda Riau Jabat Karo Binkar SSDM Polri
 
Kapolda Riau Hadiri Upacara Penutupan TMMD Ke-102 di Kab. Bengkalis
Nasional | Rabu, 08-08-2018 - 16:47:49 WIB
Penulis: JR

TERKAIT:
 
  • Kapolda Riau Hadiri Upacara Penutupan TMMD Ke-102 di Kab. Bengkalis
  •  

    Tribratanewsriau - Bertempat dilapangan Mini Pokok Jengkol Duri kecamatan Mandau, Kab. Bengkalis, upacara penutupan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 wilayah kodim 0303/ Bengkalis tahun 2018 digelar dan dihadiri oleh KSAD Jenderal TNI Mulyono pada rabu pagi (8/8/2018).

    Selain itu turut hadir Kapolda Riau Irjen Pol Drs. Nandang M.H, Pangdam I Bukit Barisan, Gubernur Riau, Staf Angkatan Darat beserta rombongan, Danrem 031/Wira Bima, Kabinda Riau, Kasat Brimob Polda Riau, Kabid Humas Polda Riau, Bupati Kab. Bengkalis, Kapolres Bengkalis dan Forkopimda Kab. Bengkalis

    Diupacara penutupan TMMD ke-102 Kodim 0303/Bengkalis tersebut, Jenderal Mulyono selaku inspektur upara itu menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang telah turut berpartisipasi sehingga terlaksananya kegiatan selama satu bulan dengan sukses.
     
    "Saya selaku penanggung jawab operasional kegiatan TMMD, sangat berterima kasih kepada jajaran pemerintah daerah, kepada masyarakat dan semua pihak yang telah turut berpartisipasi sehingga program TMMD ke-102 bisa berjalan sukses, aman dan lancar. Saya juga meminta maaf jika dalam pelaksanaan TMMD tingkah laku, tutur kata para prajurit saya yang kurang berkenan dihati kepada semua pihak yang turut berperan dan terlibat dalam pelaksanana TMMD ke-102 ini," ujarnya.
     
    Dikesempatan itu, Jenderal Mulyono juga menyampaikan beberapa pesan dan harapan kepada masyarakat dan para prajurit TNI yang telah berperan dalam melaksanakan TMMD ke-102 tahun 2018 diwilayah Kodim 0303/ Bengkalis.
     
    "Pertahankan semangat kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI dan rakyat dengan selalu hadir ditengah masyarakat dalam menyelesaikan persoalan dan selalu berkontribusi dalam mensejahterakan masyarakat, dan jangan mudah terhasut dan terprovokasi dari pihak mana pun yang bisa merusak kesatuan dan keutuhan NKRI, dan mari tingkatkan semangat gotong royong yang sudah terbina sejak dulu, pelihara hasil kerja TMMD ke-102 Ini, agar bermanfaat dan bisa dinikmati oleh masyarakat dalam kurun waktu yang cukup panjang" pesanya.
     
    "Kepada seluruh Dansatgas TMMD ke-102 ini, lakukan evaluasi secara menyeluruh program TMMD ini untuk dijadikan perbaikan diprogram TMMD mendatang. Dan kepada seluruh prajurit yang tergabung disatgas TMMD ini, saya sangat berterima kasih dan memberi penghargaan atas dedikasi dan kerja kerasnya," ujarnya berpesan. 
     
    Diacara penutupan TMMD ke-102 tersebut, aksi 10 penerjun yang tergabung dari TNI AU dan Koppasus turut memeriahkan jalannya acara tersebut. Berbagai tarian dan atraksi dari berbagai suku juga tampak mengisi jalannya acara guna menghibur ribuan masyarakat.
     




     
    Berita Lainnya :
  • Res Narkoba
    Sedang Asik Nikmati Narkoba, Tiga Pelaku Digiring Sat Narkoba Polres Bengkalis
  • Mitra Polisi
    Polda Riau Hadiri Giat Konsultasi Publik Rencana Aksi Provinsi Kelapa Sawit Berkelanjutan
  • BinKam
    Kapolda Riau Audiensi Dengan Komisi Penyiaran Indonesia
  • Giat Administrasi
    Gantikan Fibri, Muhammad Mustofa Akan Menjabat Sebagai Kapolres Kuansing
  • Reskrim
    Polsek 50 Polresta Pekanbaru Laksanakan Konfrensi Pers Penangkapan Pencurian Modus Gembos Ban
  • Humaniora
    Kapolri Mutasi Sejumlah Perwira, Wakapolda Riau Jabat Karo Binkar SSDM Polri
  • Res Narkoba
    Polsek Siak Hulu Ringkus 3 Pelaku Narkoba Di Desa Kubang Jaya
  • Humaniora
    Kasus DBD di Pekanbaru Terus meningkat
  • Res Narkoba
    Saat Tunggu Pembeli, Bandar Shabu Ini Dibekuk Polisi
  • Reskrim Sus
    Reskrimsus Terbitkan Sprindik Baru Untuk Kasus Pipa Transmisi Inhil
  •  
    Komentar Anda :

     
    TERPOPULER
    1 Sat Narkoba Polres Inhil Ringkus Pengedar Sabu Di Pelabuhan Pelindo Tembilahan
    2 Sat Narkoba Polres Bengkalis Amankan 3 Pengedar Sabu di Mandau
    3 Tim Opsnal Polsek Bangko Amankan Bandar Sabu
    4 Polsek Kelayang Inhu Antisipasi Kecelakaan Lalul Lintas
    Pasang Spanduk Himbauan Rawan Lakalantas
    5 Brimob Amankan Sepucuk Senjata Api Laras Panjang
    6 Tekad Mulia Sang Brigadir Polda Riau
    7 Polres Meranti Berhasil Tangkap Sabu 30 Gram Siap Edar
    8 Kapolda Riau Tegas Pecat 15 Orang Personilnya
    9 Polres Kuansing Berhasil Tangkap Pelaku Curas
    10 Polda Riau Melaksanakan Pelatihan Kompetensi Identifikasi Reskrim Dengan JICA
     
     
    Rabu, 17-Oktober-2018 | Jam Digital
    © 2015 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved
    replica handbags replica watches uk