08:54 WIB - Tertangkap Tangan Menjambret Seorang Guru, Pelaku Berhasil Diamankan 15:52 WIB - Sedang Asik Nikmati Narkoba, Tiga Pelaku Digiring Sat Narkoba Polres Bengkalis 15:14 WIB - Polda Riau Hadiri Giat Konsultasi Publik Rencana Aksi Provinsi Kelapa Sawit Berkelanjutan 14:57 WIB - Kapolda Riau Audiensi Dengan Komisi Penyiaran Indonesia 14:44 WIB - Gantikan Fibri, Muhammad Mustofa Akan Menjabat Sebagai Kapolres Kuansing 13:54 WIB - Polsek 50 Polresta Pekanbaru Laksanakan Konfrensi Pers Penangkapan Pencurian Modus Gembos Ban
 
Pesta Tahun Baru Berujung Maut Gara Gara Miras
Reskrim Um | Rabu, 03-01-2018 - 16:31:37 WIB
Penulis: AA

TERKAIT:
 
  • Pesta Tahun Baru Berujung Maut Gara Gara Miras
  •  

    TBnewsriau.com Polda Riau. Niat hati hendak rayakan malam tahun baru sambil pesta miras, seorang karyawan PT. Bangun Tenera Raya (BTR) di Kec. Perhentian Raja akhirnya tewas setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Sansani Pekanbaru, sementara 2 rekannya saat ini masih menjalani perawatan medis di Rumah Sakit yang sama.

    Korban tewas yang diduga akibat mengkonsumsi miras oplosan ini adalah Alfridus Nahak (LK 34), karyawan PT. BTR wilayah Perhentian Raja.

    Sementara 2 rekannya yang masih menjalani perawatan medis adalah Marselus Seran (LK 25) dan Yanuarius Seran (LK 23), keduanya juga merupakan karyawan PT. BTR di Kec. Perhentian Raja Kab. Kampar.

    Kapolsek Perhentian Raja Iptu Asmardi yang dikonfirmasi terkait peristiwa ini menjelaskan, bahwa pada Selasa sore (2/1/2018) sekira pukul 16.00 wib diperoleh informasi bahwa adanya karyawan PT. BTR telah meninggal dunia yang diduga akibat mengkonsumsi minuman keras, informasi ini diperoleh dari Manager PT. BTR Bpk. Fachriadi.

    Setelah menerima informasi ini, Kapolsek Perhentian Raja Iptu Asmardi kemudian memerintahkan anggotanya mendatangi TKP, saat dilakukan cek TKP di Perumahan Karyawan PT. BTR Blok 1 di rumah yang dijadikan tempat minum – minuman keras ini, ditemukan Miras sebanyak 29 botol dengan perincian 26 botol merk Mension House dimana 23 botol dalam keadaan kosong dan 3 botol masih berisi, selain itu ditemukan 2 botol Bir Pilsener Merk Anker dalam keadaan kosong dan 1 botol Bir Hitam Merk Anker Stout yang juga dalam keadaan kosong.

    Peristiwa ini awalnya diketahui pada Selasa siang (2/1/2018) sekira pukul 11.00 wib, saat saksi Doni seorang karyawan PT. BTR dimintai pertolongan oleh Roza Novita istri dari Alfridus Nahak untuk membawa suaminya ke RS Pelita di Desa Lubuk Sakat dikarenakan sakit.

    Selanjutnya Pihak RS Pelita merujuk Alfridus Nahak ke RS Sansani Pekanbaru, setiba di RS Sansani Pekanbaru dilakukan pertolongan medis namun sekira pukul 15.00 wib Alfridus akhirnya meninggal dunia.

    Selanjutnya pukul 13.00 wib, Sdr. Agus yang juga karyawan PT. BTR mendapat telpon dari Sdr. Nanan bahwa ada karyawan yang mengalami sakit yaitu Marselus Seran dan Yanuarius Seran, kemudian Sdr. Agus membawa kedua karyawan yang sakit itu ke RS Pelita Desa Lubuk Sakat, Pihak RS Pelita juga merujuk kedua karyawan ini ke RS Sansani Pekanbaru.

    Diperoleh informasi bahwa pada hari Minggu (31/12/2017) pukul 21.00 wib, Sdr. Alfridus Nahak, Sdr. Marselus Seran dan Sdr. Yanuarius Seran membeli miras di Toko Harian Jln. Arengka Kota Pekanbaru, kemudian ketiganya melakukan pesta miras dalam rangka menyambut Tahun Baru di Perum Karyawan Blok 1 Desa Pantai Raja hingga larut malam.

    Selanjutnya pada hari Selasa (2/1/2018) ketiga korban mengalami sakit dan dibawa ke RS oleh pihak PT. BTR Desa Pantai Raja, berdasarkan data dan fakta tersebut diduga kuat para korban mengalami sakit hingga salah salah satu korban tewas akibat kebanyakan menegak minuman keras.

    Tidak menutup kemungkinan miras yang dibeli adalah miras oplosan atau para korban melakukan pencampuran sehingga tubuh mereka tidak bisa menerima alkohol dalam jumlah yang banyak.

    Saat ini Tim Opsnal Polsek Perhentian Raja masih melakukan penyelidikan atas peristiwa ini dengan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi dan serta barang bukti dari TKP, jelas Kapolsek.(repro:ulasfakta.com)



     
    Berita Lainnya :
  • Reskrim Um
    Tertangkap Tangan Menjambret Seorang Guru, Pelaku Berhasil Diamankan
  • Res Narkoba
    Sedang Asik Nikmati Narkoba, Tiga Pelaku Digiring Sat Narkoba Polres Bengkalis
  • Mitra Polisi
    Polda Riau Hadiri Giat Konsultasi Publik Rencana Aksi Provinsi Kelapa Sawit Berkelanjutan
  • BinKam
    Kapolda Riau Audiensi Dengan Komisi Penyiaran Indonesia
  • Giat Administrasi
    Gantikan Fibri, Muhammad Mustofa Akan Menjabat Sebagai Kapolres Kuansing
  • Reskrim
    Polsek 50 Polresta Pekanbaru Laksanakan Konfrensi Pers Penangkapan Pencurian Modus Gembos Ban
  • Humaniora
    Kapolri Mutasi Sejumlah Perwira, Wakapolda Riau Jabat Karo Binkar SSDM Polri
  • Res Narkoba
    Polsek Siak Hulu Ringkus 3 Pelaku Narkoba Di Desa Kubang Jaya
  • Humaniora
    Kasus DBD di Pekanbaru Terus meningkat
  • Res Narkoba
    Saat Tunggu Pembeli, Bandar Shabu Ini Dibekuk Polisi
  •  
    Komentar Anda :

     
    TERPOPULER
    1 Sat Narkoba Polres Inhil Ringkus Pengedar Sabu Di Pelabuhan Pelindo Tembilahan
    2 Sat Narkoba Polres Bengkalis Amankan 3 Pengedar Sabu di Mandau
    3 Tim Opsnal Polsek Bangko Amankan Bandar Sabu
    4 Polsek Kelayang Inhu Antisipasi Kecelakaan Lalul Lintas
    Pasang Spanduk Himbauan Rawan Lakalantas
    5 Brimob Amankan Sepucuk Senjata Api Laras Panjang
    6 Tekad Mulia Sang Brigadir Polda Riau
    7 Polres Meranti Berhasil Tangkap Sabu 30 Gram Siap Edar
    8 Kapolda Riau Tegas Pecat 15 Orang Personilnya
    9 Polres Kuansing Berhasil Tangkap Pelaku Curas
    10 Polda Riau Melaksanakan Pelatihan Kompetensi Identifikasi Reskrim Dengan JICA
     
     
    Rabu, 17-Oktober-2018 | Jam Digital
    © 2015 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved
    replica handbags replica watches uk