14:54 WIB - Polres Bengkalis Terima Penghargaan Predikat WBK dan WBBM 13:07 WIB - Dirlantas Polda Riau Pimpin Rapat Rencana Kesiapan Operasi Lilin Muara Takus 2018 11:04 WIB - Bid Keu Polda Riau Lakukan Bimbingan Teknis Penyusunan Kenaikan Tunkin Sesuai Pepres No.103 Th. 2018 10:39 WIB - Sat PJR Ditlantas Polda Riau Kawal Sepeda Santai Polda Riau 09:55 WIB - Sepeda Santai Polda Riau Bersama Wakapolda Riau Dan Personil 20:19 WIB - Jalur Rawan, Satlantas Polresta Pekanbaru Lakukan Patroli
 
Bujuk Anak Dibawah Umur, Lelaki Paruh Baya Ini Lakukan Pelecehan Seks
Reskrim Um | Selasa, 17-04-2018 - 15:18:54 WIB
Penulis: AA

TERKAIT:
 
  • Bujuk Anak Dibawah Umur, Lelaki Paruh Baya Ini Lakukan Pelecehan Seks
  •  

    tribratanewsriau.com. Semakin berumur seseorang akan terlihat semakin bijaksana dan dewasa. Seorang laki-laki seharusnya memperlakukan anak perempuan di bawah umur bagaikan anaknya sendiri. Namun hal itu tidak berlaku terhadap JA yang sudah berumur 53 tahun, tega mencabuli anak perempuan berusia 13 tahun yang masih duduk di bangku SMP.

    Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita goriau com bahwa Kapolres Bengkalis, Kapolres Bengkalis, AKBP Yusup Rahmanto saat dikonfirmasi GoRiau.com, Selasa (17/4/2018), melalui Kapolsek Mandau, Kompol Ricky Ricardo membenarkan adanya kasus tersebut. Kapolsek Mandau menceritakan kronologis kejadian dan penangkapan. Yang mana JA memang tinggal satu rumah dengan korban.

    Awalnya, korban diajak jalan-jalan oleh JA yang sering dipanggil Pak Tua menggunakan sepeda motor ke arah Tegar Ujung, Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau.

    "Kemudian, tiba-tiba kendaraan yang dikendarai JA mendadak mati. Setelah itu JA mengajak korban berteduh di tepi jalan dekat semak-semak. Kemudian JA mengatakan kepada korban bahwa perutnya sakit. JA meminta korban untuk mengurut perutnya yang sakit," kata Kompol Ricky.

    Usai mengurut perut Pak Tua, dikatakan Kapolsek Mandau, Pak Tua meminta kepada korban untuk buang air kecil di mulut Pak Tua dan diiming-imingi akan dikasih uang Rp50.000. Setelah korban kencing di mulut korban, lantas kemaluan korban dihisap oleh Pak Tua.
    "Kemaluan korban dihisap sebanyak dua kali. Setelah itu korban pun disuruh pulang oleh Pak Tua dan uang Rp50 ribunyang sudah diberikan kepada korban diambil lagi oleh tersangka (JA). Sesampainya di rumah, korban langsung menceritakan kejadian tersebutkepada orangtuanya," ujar Kompol Ricky.

    Kapolsek juga mengatakan, pada Hari Minggu (15/4/2018) sekira pukul 21.30 WIB, Tim Opsnal Polsek Mandau berhasil mengamankan JA di Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau.

    "Saat ditangkap, Pak Tua tidak melakukan perlawanan dan bersikap kooperatif. Saat ini Pak Tua mendekam di penjara Mapolsek Mandau. Tersangka dijerat dengan Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak," jelas Kompol Ricky



     
    Berita Lainnya :
  • Nasional
    Polres Bengkalis Terima Penghargaan Predikat WBK dan WBBM
  • Lantas
    Dirlantas Polda Riau Pimpin Rapat Rencana Kesiapan Operasi Lilin Muara Takus 2018
  • Giat Administrasi
    Bid Keu Polda Riau Lakukan Bimbingan Teknis Penyusunan Kenaikan Tunkin Sesuai Pepres No.103 Th. 2018
  • Humaniora
    Sat PJR Ditlantas Polda Riau Kawal Sepeda Santai Polda Riau
  • Humaniora
    Sepeda Santai Polda Riau Bersama Wakapolda Riau Dan Personil
  • Lantas
    Jalur Rawan, Satlantas Polresta Pekanbaru Lakukan Patroli
  • Binmas
    Polres Dumai Laksanakan Bhakti Sosial Ditempat Rumah Ibadah
  • Humaniora
    Tukang Pasang Susuk Ditangkap Polisi
  • Reskrim
    Seorang Napi Buron Rutan Sialang Bungkuk Berhasil Diamankan Polsek Senapelan
  • Humaniora
    Jumat Keliling Wakapolda Riau Di Masjid Ar-Rahman Kota Pekanbaru
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Senin, 10-Desember-2018 | Jam Digital
    © 2015 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved
    replica handbags replica watches uk