09:17 WIB - Kegiatan Patroli Sabhara Polres Indagiri Hilir Gagalkan Tawuran Pemuda Tembilahan 09:11 WIB - Seekor Harimau Dewasa Masuk Pemukiman, Aparat Kepolisian Bersiaga 09:03 WIB - Pagar Sekolah Roboh Di Bukit Raya Pekanbaru 08:54 WIB - Polres Kuansing Berhasil Mengamankan Pelaku Penyalahgunaan Narkotika 08:34 WIB - Kapolsek Kuala Cenaku Bersama Bhayangkari Berikan Bantuan kepada Masyarakat yang Terkena Banjir 06:41 WIB - Kapolres Kampar Hadiri Safari Sinergitas Pemilu Tahun 2019 di Kecamatan Salo
 
Warga Temukan Mayat Lelaki Tak Dikenal Di Pos Keamanan LAMR Kec Mandau
Reskrim Um | Senin, 25-06-2018 - 17:17:40 WIB
Penulis: B.R

TERKAIT:
 
  • Warga Temukan Mayat Lelaki Tak Dikenal Di Pos Keamanan LAMR Kec Mandau
  •  

     Tribratanewsriau.com. Warga Duri di sekitaran Kantor LAMR dihebohkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki tepatnya berada dalam Pos keamanan LAMR Kecamatan Mandau yang berlokasi di Jl. Hangtuah, Kelurahan Batang Serosa, Kota Duri.

    Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita riausky com bahwa Mayat tersebut langsung diketahui oleh Pihak Polsek Mandau serta dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Duri untuk dilakukan Visum apa penyebab kematian mayat tersebut.

    Salah satu anggota Keluarga dari Mayat tersebut bernama Tianggun Hasibuan mengatakan Mayat tersebut adalah Abang saya yang bernama Hasoloan Hasibuan (65), Dia memang sudah lama sakit (Stres) karena ditinggalkan oleh Istrinya bernama Neli Sihombing,” kata Tianggun Hasibuan seperti dilansir pantauriau.com, kemarin.

    “Hasoloan Abang saya ini sudah 4 hari tidak ada pulang kerumah di Jl. Jawa Gg. Kenanga tepatnya dibelakang SMP Negeri 4 Mandau, Abang saya ini juga mempunyai satu orang anak bernama Ririn juga dibawa oleh mamanya diperkirakan anaknya sudah Tamat Kuliah didaerah Medan Sumatera Utara,” terangnya.

    Tianggun menambahkan, Dulunya Abang kami ini sebelum ke Duri dibawa ke Pekanbaru namun istrinya menolak lalu dia datang sendiri ke Duri untuk menemui saya dan meminta tinggal bersama saya. Dia sakit dari Tahun 1993 sampai dia ditemukan meninggal hari ini dulunya Abang saya pernah dibawa ke Rumah Sakit Jiwa yang ada di Pekanbaru lalu dibawa pulang kembali ke Duri.

    “Kemudian Abang saya ini juga dulunya seorang Tentara namun dia mengundurkan diri karena berkas-berkas dan surat tugas Abang saya ini hilang, Tadinya kita terkejut dengan ada informasi dari Salah satu Pemuda yang datang kerumah mengatakan Abang saya sudah meninggal lalu saya langsung datang ke RSUD untuk melihat dan ternyata benar itu adalah Abang saya,” tuturnya.

    Sementara itu Kapolsek Mandau Kompol. Ricky Ricardo, Sik ketika dikonfirmasi mengatakan Memang benar ditemukan seorang mayat yang berjenis kelamin laki-laki di Pos LAMR Kecamatan Mandau dan saat ini sedang dilakukan visum di RSUD Duri,” ujarnya.

    “Kalau untuk sementara ini kami belum bisa memberikan keterangan penyebab kematiannya dikarenakan apa karena saat ini kami juga menunggu hasil dari Pihak RSUD Duri apa penyebab kematian mayat yang ditemukan tadi sore,” tandasnya.




     
    Berita Lainnya :
  • Sabhara
    Kegiatan Patroli Sabhara Polres Indagiri Hilir Gagalkan Tawuran Pemuda Tembilahan
  • BinKam
    Seekor Harimau Dewasa Masuk Pemukiman, Aparat Kepolisian Bersiaga
  • BinKam
    Pagar Sekolah Roboh Di Bukit Raya Pekanbaru
  • Res Narkoba
    Polres Kuansing Berhasil Mengamankan Pelaku Penyalahgunaan Narkotika
  • Humaniora
    Kapolsek Kuala Cenaku Bersama Bhayangkari Berikan Bantuan kepada Masyarakat yang Terkena Banjir
  • Humaniora
    Kapolres Kampar Hadiri Safari Sinergitas Pemilu Tahun 2019 di Kecamatan Salo
  • BinKam
    Dir Narkoba Polda Riau Dialog Interaktif RRI Generasi Bebas Narkoba
  • BinKam
    Kapolda Riau Pimpin Kegiatan HUT Brimob Polri Ke 73
  • Humaniora
    Wakapolda Riau Hadiri Upacara Penutupan TMMD Ke-103 di Wilayah Kodim 0301/Pekanbaru
  • Lantas
    Operasi Zebra Muara Takus 2018 Berakhir, 1.757 Pelanggar Lalu Lintas Di Pekanbaru Ditilang
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Kamis, 15-November-2018 | Jam Digital
    © 2015 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved
    replica handbags replica watches uk