18:18 WIB - Akan Bertransaksi Narkoba, Warga Simalinyang ini Ditangkap Polsek Kampar Kiri 15:33 WIB - Satlantas Pekanbaru “Mengudara” Himbau Generasi Muda Agar Tertib Berlalu Lintas 15:22 WIB - Jumat Peduli, Polsek Langgam Santuni Warga Kurang Mampu di desa Gondai 15:12 WIB - Personel Polres Inhu Gotong Royong di Tempat Pembuangan Sampah Akhir Batu Canai 15:01 WIB - Polsek Teluk Meranti Patroli Karhutla di Desa Pulau Muda 13:48 WIB - Selaku Kepala Satgas Daerah, Wakapolda Riau Pimpin FGD Terkait Strategi Perluasan BPNT di Riau
 
Warga Temukan Mayat Lelaki Tak Dikenal Di Pos Keamanan LAMR Kec Mandau
Reskrim Um | Senin, 25-06-2018 - 17:17:40 WIB
Penulis: B.R

TERKAIT:
 
  • Warga Temukan Mayat Lelaki Tak Dikenal Di Pos Keamanan LAMR Kec Mandau
  •  

     Tribratanewsriau.com. Warga Duri di sekitaran Kantor LAMR dihebohkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki tepatnya berada dalam Pos keamanan LAMR Kecamatan Mandau yang berlokasi di Jl. Hangtuah, Kelurahan Batang Serosa, Kota Duri.

    Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita riausky com bahwa Mayat tersebut langsung diketahui oleh Pihak Polsek Mandau serta dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Duri untuk dilakukan Visum apa penyebab kematian mayat tersebut.

    Salah satu anggota Keluarga dari Mayat tersebut bernama Tianggun Hasibuan mengatakan Mayat tersebut adalah Abang saya yang bernama Hasoloan Hasibuan (65), Dia memang sudah lama sakit (Stres) karena ditinggalkan oleh Istrinya bernama Neli Sihombing,” kata Tianggun Hasibuan seperti dilansir pantauriau.com, kemarin.

    “Hasoloan Abang saya ini sudah 4 hari tidak ada pulang kerumah di Jl. Jawa Gg. Kenanga tepatnya dibelakang SMP Negeri 4 Mandau, Abang saya ini juga mempunyai satu orang anak bernama Ririn juga dibawa oleh mamanya diperkirakan anaknya sudah Tamat Kuliah didaerah Medan Sumatera Utara,” terangnya.

    Tianggun menambahkan, Dulunya Abang kami ini sebelum ke Duri dibawa ke Pekanbaru namun istrinya menolak lalu dia datang sendiri ke Duri untuk menemui saya dan meminta tinggal bersama saya. Dia sakit dari Tahun 1993 sampai dia ditemukan meninggal hari ini dulunya Abang saya pernah dibawa ke Rumah Sakit Jiwa yang ada di Pekanbaru lalu dibawa pulang kembali ke Duri.

    “Kemudian Abang saya ini juga dulunya seorang Tentara namun dia mengundurkan diri karena berkas-berkas dan surat tugas Abang saya ini hilang, Tadinya kita terkejut dengan ada informasi dari Salah satu Pemuda yang datang kerumah mengatakan Abang saya sudah meninggal lalu saya langsung datang ke RSUD untuk melihat dan ternyata benar itu adalah Abang saya,” tuturnya.

    Sementara itu Kapolsek Mandau Kompol. Ricky Ricardo, Sik ketika dikonfirmasi mengatakan Memang benar ditemukan seorang mayat yang berjenis kelamin laki-laki di Pos LAMR Kecamatan Mandau dan saat ini sedang dilakukan visum di RSUD Duri,” ujarnya.

    “Kalau untuk sementara ini kami belum bisa memberikan keterangan penyebab kematiannya dikarenakan apa karena saat ini kami juga menunggu hasil dari Pihak RSUD Duri apa penyebab kematian mayat yang ditemukan tadi sore,” tandasnya.




     
    Berita Lainnya :
  • Humaniora
    Akan Bertransaksi Narkoba, Warga Simalinyang ini Ditangkap Polsek Kampar Kiri
  • Lantas
    Satlantas Pekanbaru “Mengudara” Himbau Generasi Muda Agar Tertib Berlalu Lintas
  • Mitra Polisi
    Jumat Peduli, Polsek Langgam Santuni Warga Kurang Mampu di desa Gondai
  • Mitra Polisi
    Personel Polres Inhu Gotong Royong di Tempat Pembuangan Sampah Akhir Batu Canai
  • Reskrim Um
    Polsek Teluk Meranti Patroli Karhutla di Desa Pulau Muda
  • Giat Ops
    Selaku Kepala Satgas Daerah, Wakapolda Riau Pimpin FGD Terkait Strategi Perluasan BPNT di Riau
  • BinKam
    Tim Opsnal Satres Narkoba Polresta Amankan Sepasang Pelaku Diduga Pengedar Extacy
  • BinKam
    Unit Reskrim Polsek Kuantan Hilir Amankan 2 Pelaku Diduga Pecandu Narkoba
  • Lantas
    Tabrakan dengan Mobil Box, Pelajar SMKN 3 Mandau Luka Parah
  • Lantas
    Laka Di Jalan Poros RAPP Desa Segati, Tersangka Ini Divonis Dua Tahun Penjara
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Sabtu, 23-Februari-2019 | Jam Digital
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved