10:37 WIB - Kapolda Riau Resmi Pecat Enam Personilnya Pagi Tadi 17:39 WIB - Meriahkan Hut RI Ke 74 Polda Riau Kegiatan Fun Bike Bersama AKABRI Tahun 86 dan Komuniti Sepeda Riau 17:30 WIB - Direktorat Polair Polda Riau Gagalkan Penyelundupan Baby Lobster Senilai 14,6 M ke Singapura 09:46 WIB - Polda Riau Laksanakan Upacara Bendera HUT RI Di Mako Polda Riau 22:45 WIB - Polsek Limapuluh Amankan Dua Polisi Gadungan 17:39 WIB - Menyambut HUT RI ke 74,Puluhan Brimob Polda Riau Kibarkan Merah Putih di Puncak Suligi Hill
 
Selama Belasan Tahun Ayah Kandung Setubuhi Anak Kandungnya
Reskrim Um | Rabu, 12-12-2018 - 12:13:51 WIB
Penulis: CV

TERKAIT:
 
  • Selama Belasan Tahun Ayah Kandung Setubuhi Anak Kandungnya
  •  

    tribratanewsriau.com  Rh Warga Poros Dusun II Perawang RT/RW 002/006 Desa Bandul, Kecamatan Tasik Putripuyu, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, tega setubuhi anak kandungnya sendiri selama 15 tahun.

    Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita Riau.5 com , Dugaan Tindak Pidana Persetubuhan terhadap anak secara berulang-ulang itu dilaporkan oleh Istri tersangka (Ibu Korban) My (38 th) dengan dasar LP /15/ XII / 2018 / Riau/ Res Kep. Meranti/Sek Merbau, tanggal 09 Desember 2018.

     Kapolres Meranti AKBP La Ode Proyek SH, melalui Kapolsek Merbau Iptu Roemin Putra SH mengatakan, pada Minggu 9 Desember  2018, sekitar pukul 02.00 WIB, telah datang seorang masyarakat melaporkan terjadinya dugaan Tindak Pidana (TP) Persetubuhan anak di bawah Umur, sebagaimana dimaksud dalam rumusan Pasal 81 Ayat (3) Jo Pasal 64 KUHP.

    Dijelaskan Kapolsek selain tersangka, turut diamankan Barang Bukti (BB) 1 pasang baju tidur perempuan bermotif batik, 1 helai baju kaos dalam lengan pendek berwarna putih, 1 helai  celana dalam perempuan berwarna cokelat tua, dan 1 helai BH berwarna cokelat muda.

    Kata Roemin, kronologis terbongkar nya perilaku orangtua tersebut pada hari Jumat tanggal 07 Desember 2018 sekitar pukul 14.00 WIB, korban baru pulang dari sekolah dan langsung menjumpai ibu kandungnya untuk melaporkan masalahnya bahwa korban sering disetubuhi oleh ayah kandungnya yang terjadi sejak tahun 2003 pada saat itu Korban masih duduk di bangku kelas 04 SD hingga terakhir dilakukan pada tanggal 25 November 2018 di rumah mereka tepatnya di dalam kamar yang berada di jalan poros dusun II perawang.

    Mendengar cerita dari sang anak, Ibu Kandung Korban My langsung menanyakan kebenaran kepada suaminya Rh. Setelah ditanya, kebenaran informasi tersebut oleh Istrinya, Pelaku (Suaminya, red) langsung melarikan diri dari rumah. 

    ''Karena tidak kunjung ditemukan maka Ibu korban beserta anaknya Bunga (Nama Samaran) melaporkan suaminya tersebut ke Mapolsek Merbau pada hari Minggu, tanggal 09 Desember 2018 sekira pukul 02.00 WIB," tutur Kapolsek.Setelah menerima laporan dan bukti yang kuat, pada hari Minggu, 09 Desember 2018 sekitar pukul 05.00 WIB, Kapolsek Merbau mendapat informasi bahwa tersangka berada di Desa Tebun Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti. 

    Kemudian, dirinya (Kapolsek) memerintahkan Pjs Kanit Reskrim Polsek Merbau Aipda Yoga Handoko beserta 3 orang anggota untuk melakukan penyelidikan dan penangkapan ke Desa Tebun, Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti. Setelah itu, sekitar pukul 10.30 WIB, didapat informasi bahwa tersangka telah meninggalkan Desa Tebun Kecamatan Rangsang, dan menuju ke Kota Selatpanjang melalui Pelabuhan Kempang Tebun - Dorak. ''Tersangka berhasil diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Merbau dan langsung dibawa ke Mapolsek Merbau guna proses penyidikan lebih lanjut," ungkapnya.



     
    Berita Lainnya :
  • Giat Administrasi
    Kapolda Riau Resmi Pecat Enam Personilnya Pagi Tadi
  • Humaniora
    Meriahkan Hut RI Ke 74 Polda Riau Kegiatan Fun Bike Bersama AKABRI Tahun 86 dan Komuniti Sepeda Riau
  • Humaniora
    Direktorat Polair Polda Riau Gagalkan Penyelundupan Baby Lobster Senilai 14,6 M ke Singapura
  • Giat Administrasi
    Polda Riau Laksanakan Upacara Bendera HUT RI Di Mako Polda Riau
  • Reskrim
    Polsek Limapuluh Amankan Dua Polisi Gadungan
  • Brimob
    Menyambut HUT RI ke 74,Puluhan Brimob Polda Riau Kibarkan Merah Putih di Puncak Suligi Hill
  • Humaniora
    Memperingati Hut RI Ke-74, Polres Rohil Gelar Doa Mengenang Para Jasa Pahlawan
  • Humaniora
    Kapolres Inhu Makan Malam Bersama Personil Dilokasi Karhutla
  • Humaniora
    Bhayangkari Polres Rohil Gelar Penyuluhan Deteksi Dini Kanker
  • Humaniora
    Kapolres Inhil Terjun Langsung Dalam Pedinginan Kebakaran Hutan dan Lahan di Parit 8, 9 dan Kanal Me
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Senin, 19-08-2019 | Jam Digital
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved