18:18 WIB - Akan Bertransaksi Narkoba, Warga Simalinyang ini Ditangkap Polsek Kampar Kiri 15:33 WIB - Satlantas Pekanbaru “Mengudara” Himbau Generasi Muda Agar Tertib Berlalu Lintas 15:22 WIB - Jumat Peduli, Polsek Langgam Santuni Warga Kurang Mampu di desa Gondai 15:12 WIB - Personel Polres Inhu Gotong Royong di Tempat Pembuangan Sampah Akhir Batu Canai 15:01 WIB - Polsek Teluk Meranti Patroli Karhutla di Desa Pulau Muda 13:48 WIB - Selaku Kepala Satgas Daerah, Wakapolda Riau Pimpin FGD Terkait Strategi Perluasan BPNT di Riau
 
Gunakan Senpi Mainan, Perusahaan Ritel Ini di Rampok
Reskrim Um | Senin, 07-01-2019 - 18:37:53 WIB
Penulis: AA

TERKAIT:
 
  • Gunakan Senpi Mainan, Perusahaan Ritel Ini di Rampok
  •  

    tribratanewsriau.com. Pelaku perampokan dan pengancaman terhadap dua orang karyawan ritel di Jalan Pasir Putih Kelurahan Air Dingin, Bukit Raya, beberapa waktu lalu diduga menggunakan senjata mainan. Kapolsek Bukit Raya Kompol Pribadi mengatakan bahwa dari informasi yang didapatkannya, pelaku yang ditangkap aparat Polda Riau tersebut menggunakan senjata mainan .

    Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita Riaupos Co bahwa Kapolsek Bukit Raya Kompol Pribadi mengatakan “Informasinya pelaku menggunakan senjata mainan, bukan jenis senjata api,” kata Pribadi saat dikonfirmasi.

    Saat ditanya berapa orang yang ditangkap serta apa motif pelaku melancarkan aksinya, ia sama sekali belum mengetahui. Meskipun demikian, ia berharap para pengusaha ritel dan swalayan agar selalu menempatkan petugas sekuriti.

    “Banyak yang tidak menggunakan petugas penjagaan padahal ini sangat perlu. Kami berharap untuk mengantisipasi peristiwa yang tidak diinginkan supaya menempatkan penjaga,” ungkapnya.

    Peristiwa perampokan dua orang karyawan ritel bernama Angga Saputra dan M Iqbal di Jalan Pasir Putih, Kelurahan Air Dingin Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, Sabtu (22/12) sekitar pukul 03.15 WIB. Dari laporan kedua karyawan tersebut kepada kepolisian, kedua pelaku masing-masing menggunakan helm dan topi dengan sebagian wajah ditutupi masker. Keduanya mengancam menggunakan senjata tajam dan diduga senjata api.  

    Saat perampokan terjadi Angga dan Iqbal sedang bekerja. Sekitar pukul 03.15 WIB, dua orang lelaki yang tidak dikenal datang menggunakan sepeda motor matik dan parkir depan ritel. 

    Tidak beberapa lama, kedua lelaki tersebut masuk. Keduanya menodongkan senjata tajam warna hitam serta diduga senjata api seperti pistol warna hitam dan berteriak memerintahkan kedua karyawan itu menunjukkan letak brankas. 

    Merasa terancam, kedua karyawan itu menunjukkan letak brankas di ruang belakang. Pelaku juga menyuruh membuka brankas dan memindahkan uang tunai Rp. 20.508.000 ke dalam tas ransel yang dibawanya.



     
    Berita Lainnya :
  • Humaniora
    Akan Bertransaksi Narkoba, Warga Simalinyang ini Ditangkap Polsek Kampar Kiri
  • Lantas
    Satlantas Pekanbaru “Mengudara” Himbau Generasi Muda Agar Tertib Berlalu Lintas
  • Mitra Polisi
    Jumat Peduli, Polsek Langgam Santuni Warga Kurang Mampu di desa Gondai
  • Mitra Polisi
    Personel Polres Inhu Gotong Royong di Tempat Pembuangan Sampah Akhir Batu Canai
  • Reskrim Um
    Polsek Teluk Meranti Patroli Karhutla di Desa Pulau Muda
  • Giat Ops
    Selaku Kepala Satgas Daerah, Wakapolda Riau Pimpin FGD Terkait Strategi Perluasan BPNT di Riau
  • BinKam
    Tim Opsnal Satres Narkoba Polresta Amankan Sepasang Pelaku Diduga Pengedar Extacy
  • BinKam
    Unit Reskrim Polsek Kuantan Hilir Amankan 2 Pelaku Diduga Pecandu Narkoba
  • Lantas
    Tabrakan dengan Mobil Box, Pelajar SMKN 3 Mandau Luka Parah
  • Lantas
    Laka Di Jalan Poros RAPP Desa Segati, Tersangka Ini Divonis Dua Tahun Penjara
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Sabtu, 23-Februari-2019 | Jam Digital
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved