16:13 WIB - Pertama Sekali, Polres Inhu Ikuti Even Pacu Jalur Di Taluk Kuantan 15:54 WIB - Sijago Merah Lahap Puluhan Ruko Dan Kios Di Jln Yos Sudarso Tembilahan 10:22 WIB - Wakapolda Riau Pimpin Pembukaan Latihan Pra Operasi Patuh Muara Takus 2019 17:31 WIB - Dua Pelaku Pembakar Lahan Diamankan Satgas Karhutla 10:48 WIB - Polda Riau Terus Buru Para Pelaku Pembakar Hutan Dan Lahan 10:06 WIB - Polsek Gaung Anak Gaung Amankan Pelaku Perampokan
 
Satres Narkoba Polres Kampar Temukan Senpi Laras Panjang Milik Terduga Pengedar Narkoba
Reskrim Um | Senin, 14-01-2019 - 10:02:35 WIB
Penulis: AA

TERKAIT:
 
  • Satres Narkoba Polres Kampar Temukan Senpi Laras Panjang Milik Terduga Pengedar Narkoba
  •  

    tribratanewsriau.com. Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Kampar amankan sepucuk Senjata Api Laras Panjang, di areal kebun sawit di Dusun III Desa Tanjung Kec. Koto Kampar Hulu pada Jumat pekan lalu (4/1/2019).

    Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita ulasfakta com melalui tulisan wartawannya Doang, Penemuan senjata api ini berawal ketika petugas mendapat informasi tentang keberadaan seorang pengedar narkoba berinisial MR, yang diduga sering mengedarkan narkotika jenis shabu di wilayah Desa Tanjung Kecamatan Koto Kampar Hulu.

    Menindaklanjuti informasi ini Kasat Narkoba Iptu Asdisyah Mursid SH perintahkan Tim Opsnal untuk melakukan penyelidikan ke lokasi tersebut, setelah mengetahui rumah target lalu Tim melakukan penggerebekan namun yang bersangkutan sedang tidak berada di rumah.

    Saat dilakukan penggeledahan dirumah tersebut ditemukan beberapa peralatan penggunaan shabu, antara lain 2 buah bong, 2 buah kaca pirex, 1 unit timbangan digital dan sebuah sangkur, namun terhadap senjata api tidak ditemukan.

    Setelah itu Tim Opsnal mendapat informasi lanjutan bahwa Sdr. MR yang merupakan target ini menyimpan senjata api di areal kebun sawit, kemudian Tim opsnal langsung menuju ke lokasi yang dimaksud.

    Sesampai di kebun sawit perbatasan Desa Tanjung dan Subaling, Tim langsung melakukan penyisiran dan penggeledahan di areal kebun sawit tersebut dan ditemukan sepucuk senjata api laras panjang lengkap dengan teleskopnya, selanjutnya barang bukti dibawa ke Polres Kampar guna proses penyidikan lebih lanjut.

    Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH melalui Kasat Narkoba Iptu Asdisyah Mursid SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Asdi bahwa senjata api laras panjang serta sangkur yang diduga milik MR ini telah diamankan di Polres Kampar.

    Untuk MR telah ditetapkan sebagai DPO (Daftar Pencarian Orang) oleh pihak Kepolisian atas kepemilikan senjata api illegal ini, pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mencari dan menangkap DPO ini, jelasnya.




     
    Berita Lainnya :
  • Humaniora
    Pertama Sekali, Polres Inhu Ikuti Even Pacu Jalur Di Taluk Kuantan
  • Humaniora
    Sijago Merah Lahap Puluhan Ruko Dan Kios Di Jln Yos Sudarso Tembilahan
  • BinKam
    Wakapolda Riau Pimpin Pembukaan Latihan Pra Operasi Patuh Muara Takus 2019
  • Reskrim Sus
    Dua Pelaku Pembakar Lahan Diamankan Satgas Karhutla
  • Humaniora
    Polda Riau Terus Buru Para Pelaku Pembakar Hutan Dan Lahan
  • Reskrim
    Polsek Gaung Anak Gaung Amankan Pelaku Perampokan
  • Lantas
    Rok Terlilit Rantai Motor, Seorang Ibu di Perawang Terhempas ke Aspal
  • Reskrim
    Tim Satgas Karlahut Rohul Padamkan Api di Rambah Tengah Barat‎, Polisi Usut Pelaku
  • Humaniora
    Polda Riau dan PWNU Riau Jamin Kenyamanan Masyarakat Indonesia Timur Di Riau
  • Humaniora
    Tikam Anggota Polisi Saat Bertugas Dengan Badik, Pemuda Warga Seberida Diterjang Timah Panas
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Jum'at, 23-08-2019 | Jam Digital
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved