22:15 WIB - Gagal Mencuri Motor, Pelaku Babak Belur Dihakimi Warga 22:09 WIB - Amankan Pleno Kecamatan, Kapolres Bengkalis : Ini Merupakan Tanggung Jawab Polri 22:05 WIB - Polres Kuansing Dalami Kasus Tewasnya Warga Oleh Oknum Anggota Polres Kuansing 21:55 WIB - Polres Dumai Amankan Sepasang Kekasih Yang Lagi Asik 21:09 WIB - Dua Terdakwa Korupsi Jalan Bengkalis Diadili, Miliaran Uang Negara 20:54 WIB - Palsukan Dokumen, Dua Tahanan Narkoba di Inhu Kabur dari Hotel
 
Satres Narkoba Polres Kampar Temukan Senpi Laras Panjang Milik Terduga Pengedar Narkoba
Reskrim Um | Senin, 14-01-2019 - 10:02:35 WIB
Penulis: AA

TERKAIT:
 
  • Satres Narkoba Polres Kampar Temukan Senpi Laras Panjang Milik Terduga Pengedar Narkoba
  •  

    tribratanewsriau.com. Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Kampar amankan sepucuk Senjata Api Laras Panjang, di areal kebun sawit di Dusun III Desa Tanjung Kec. Koto Kampar Hulu pada Jumat pekan lalu (4/1/2019).

    Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita ulasfakta com melalui tulisan wartawannya Doang, Penemuan senjata api ini berawal ketika petugas mendapat informasi tentang keberadaan seorang pengedar narkoba berinisial MR, yang diduga sering mengedarkan narkotika jenis shabu di wilayah Desa Tanjung Kecamatan Koto Kampar Hulu.

    Menindaklanjuti informasi ini Kasat Narkoba Iptu Asdisyah Mursid SH perintahkan Tim Opsnal untuk melakukan penyelidikan ke lokasi tersebut, setelah mengetahui rumah target lalu Tim melakukan penggerebekan namun yang bersangkutan sedang tidak berada di rumah.

    Saat dilakukan penggeledahan dirumah tersebut ditemukan beberapa peralatan penggunaan shabu, antara lain 2 buah bong, 2 buah kaca pirex, 1 unit timbangan digital dan sebuah sangkur, namun terhadap senjata api tidak ditemukan.

    Setelah itu Tim Opsnal mendapat informasi lanjutan bahwa Sdr. MR yang merupakan target ini menyimpan senjata api di areal kebun sawit, kemudian Tim opsnal langsung menuju ke lokasi yang dimaksud.

    Sesampai di kebun sawit perbatasan Desa Tanjung dan Subaling, Tim langsung melakukan penyisiran dan penggeledahan di areal kebun sawit tersebut dan ditemukan sepucuk senjata api laras panjang lengkap dengan teleskopnya, selanjutnya barang bukti dibawa ke Polres Kampar guna proses penyidikan lebih lanjut.

    Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH melalui Kasat Narkoba Iptu Asdisyah Mursid SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Asdi bahwa senjata api laras panjang serta sangkur yang diduga milik MR ini telah diamankan di Polres Kampar.

    Untuk MR telah ditetapkan sebagai DPO (Daftar Pencarian Orang) oleh pihak Kepolisian atas kepemilikan senjata api illegal ini, pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mencari dan menangkap DPO ini, jelasnya.




     
    Berita Lainnya :
  • Reskrim
    Gagal Mencuri Motor, Pelaku Babak Belur Dihakimi Warga
  • BinKam
    Amankan Pleno Kecamatan, Kapolres Bengkalis : Ini Merupakan Tanggung Jawab Polri
  • Reskrim
    Polres Kuansing Dalami Kasus Tewasnya Warga Oleh Oknum Anggota Polres Kuansing
  • Reskrim
    Polres Dumai Amankan Sepasang Kekasih Yang Lagi Asik
  • Reskrim Sus
    Dua Terdakwa Korupsi Jalan Bengkalis Diadili, Miliaran Uang Negara
  • Reskrim Um
    Palsukan Dokumen, Dua Tahanan Narkoba di Inhu Kabur dari Hotel
  • BinKam
    Kapolda Riau Terima Kunjungan 2 Personil Polda Riau Satgas Garuda Bhayangkara II FPU Polri
  • BinKam
    Kapolres Bengkalis Beserta Ketua KPU Kunjungi Rumah Duka Ketua KPPS Yang Meninggal Dunia
  • Lantas
    Anggoota KPPS Menjadi Korban Lakalantas Di Cerenti
  • Reskrim Um
    Pabrik PT SDS Terbakar di Dumai, Penyebab Kebakaran Masih di Selidiki
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Selasa, 23-April-2019 | Jam Digital
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved