18:18 WIB - Akan Bertransaksi Narkoba, Warga Simalinyang ini Ditangkap Polsek Kampar Kiri 15:33 WIB - Satlantas Pekanbaru “Mengudara” Himbau Generasi Muda Agar Tertib Berlalu Lintas 15:22 WIB - Jumat Peduli, Polsek Langgam Santuni Warga Kurang Mampu di desa Gondai 15:12 WIB - Personel Polres Inhu Gotong Royong di Tempat Pembuangan Sampah Akhir Batu Canai 15:01 WIB - Polsek Teluk Meranti Patroli Karhutla di Desa Pulau Muda 13:48 WIB - Selaku Kepala Satgas Daerah, Wakapolda Riau Pimpin FGD Terkait Strategi Perluasan BPNT di Riau
 
Melakukan Penggelapan, Warga Sumut Diciduk Polisi Rohul di Pasirpangaraian
Reskrim Um | Minggu, 20-01-2019 - 12:23:51 WIB
Penulis: CV

TERKAIT:
 
  • Melakukan Penggelapan, Warga Sumut Diciduk Polisi Rohul di Pasirpangaraian
  •  

    Tribratanewsriau. Tiga bulan buron, RR (28 tahun) Kelurahan Ujung Bandar, Kecamatan Sigambal, Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara (Sumut), ditangkap anggota Polsek Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul). 

    Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita riauterkini.com Wiraswasta beralamat di Jalan Perdamaian Dusun Sidorejo Kelurahan Ujung Bandar ini ditangkap anggota Polsek Rambah di Simpang Tugu Pasirpangaraian, Selasa (15/1/2019) sekira pukul 14.00 WIB.

    Laki-laki ini ditangkap polisi dengan tuduhan tindak pidana penggelapan‎ sepeda motor Honda Vario Techno warna hitam, dengan pelapor Marajohan Pakpahan (21) warga KM 7 Desa Suka Maju Kecamatan Rambah, Rohul.

    Kapolres Rohul M. Hasyim Risahondua, melalui Paur Humas Polres Rohul Ipda Nanang Pujiono, mengatakan dugaan penggelapan sepeda motor dilakukan terlapor RR terjadi pada Sabtu (6/10/2018) sekira pukul 22.00 WIB.

    "TKP di depan SMAN 1 Rambah di Desa Koto Tinggi Kecamatan Rambah," jelas Ipda Nanang, Kamis (17/1/2019), dan menerangkan selain menangkap terlapor RR, polisi turut menyita barang bukti 1 sepeda motor Honda Vario Techno warna hitam milik pelapor.‎

    ‎Ipda Nanang mengungkapkan dugaan penggelapan dilakukan terlapor RR berawal Sabtu malam (6/10/2018) sekira pukul 22.00 WIB, pelapor Marajohan Pakpahan mengendarai sepeda motor, dan beriringan bersama temannya, Rifal (19 tahun) warga Desa Suka Maju.

    Setibanya di depan SMAN 1 Rambah, motor pelapor Marajohan dan saksi Rifal diberhentikan pelaku, dengan alasan meminjam sepeda motor pelapor untuk membeli nasi.

    amun setelah ditunggu lama oleh pelapor Marajohan, terlapor RR tidak kunjung mengembalikan sepeda motornya.

    "Atas kejadian ini korban menderita kerugian sekitar Rp 10 juta. Korban membuat laporan ke Polsek Rambah," ungkap Ipda Nanang.‎

    Mendapat laporan. Selasa sore (15/1/2019) sekira‎ pukul 14.00 WIB, Kanit Reskrim Polsek Rambah mendapat informasi dari masyarakat bahwa pelaku penggelapan di depan SMAN 1 Rambah sedang berada di Pasirpangaraian.‎

    Kanit Reskrim dan anggota memastikan kebenaran informasi. Setelah dipastikan terlapor sedang berada di Simpang Tugu, Kanit Reskrim melapor ke Kapolsek Rambah AKP Hermawan, dan perintahkan Kanit Reskrim dan anggota menangkap terlapor tanpa perlawanan.‎

    Setelah ditangkap, pelaku mengakui telah menggelapkan sepeda motor Vario milik pelapor Marajohan. Diakuinya, motor curian ini disimpan di rumahnya di Rantau Prapat Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhan Batu.

    Hasil pengecekan di rumah terlapor di Rantau Prapat,‎ Kanit Reskrim dan anggota menjemput barang bukti sepeda motor Honda Vario milik pelapor Marajohan di rumahnya.

    "Pelaku dan barang bukti sudah dibawa dan diamankan di Mappolsek Rambah untuk proses lebih lanjut," pungkas Paur Humas Polres Rohul Ipda Nanang Pujiono.



     
    Berita Lainnya :
  • Humaniora
    Akan Bertransaksi Narkoba, Warga Simalinyang ini Ditangkap Polsek Kampar Kiri
  • Lantas
    Satlantas Pekanbaru “Mengudara” Himbau Generasi Muda Agar Tertib Berlalu Lintas
  • Mitra Polisi
    Jumat Peduli, Polsek Langgam Santuni Warga Kurang Mampu di desa Gondai
  • Mitra Polisi
    Personel Polres Inhu Gotong Royong di Tempat Pembuangan Sampah Akhir Batu Canai
  • Reskrim Um
    Polsek Teluk Meranti Patroli Karhutla di Desa Pulau Muda
  • Giat Ops
    Selaku Kepala Satgas Daerah, Wakapolda Riau Pimpin FGD Terkait Strategi Perluasan BPNT di Riau
  • BinKam
    Tim Opsnal Satres Narkoba Polresta Amankan Sepasang Pelaku Diduga Pengedar Extacy
  • BinKam
    Unit Reskrim Polsek Kuantan Hilir Amankan 2 Pelaku Diduga Pecandu Narkoba
  • Lantas
    Tabrakan dengan Mobil Box, Pelajar SMKN 3 Mandau Luka Parah
  • Lantas
    Laka Di Jalan Poros RAPP Desa Segati, Tersangka Ini Divonis Dua Tahun Penjara
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Sabtu, 23-Februari-2019 | Jam Digital
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved