15:50 WIB - Kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 di Polres Kampar 14:12 WIB - Polsek Kemuning Bersama Bhayangkari Berbagi Kepada Warga Kurang Mampu 12:19 WIB - Dengar Tangis Bayi dari Depan Rumah, Temukan Bayi Perempuan Dalam Tas Plastik 12:06 WIB - Diduga Dipakai Balap Liar, Tim K2YD Polsek Mandau Sita 7 Sepeda Motor 12:03 WIB - Buang Sabu-sabu ke Lantai, Polisi Tangkap Dua PEMUDA di Pelalawan Riau 11:59 WIB - Polres Pelalawan Riau Tetapkan Kades Sering Jadi Tersangka, Diduga Lakukan Pemerasan dalam Jabatan
 
Mayat Wanita Ditemukan Di Kebun Sawit, Warga Minta Polisi Ungkap Penyebabnya
Reskrim Um | Kamis, 11-04-2019 - 15:10:22 WIB
Penulis: AA

TERKAIT:
 
  • Mayat Wanita Ditemukan Di Kebun Sawit, Warga Minta Polisi Ungkap Penyebabnya
  •  

    tribratanewsriau.com. Penemuan mayat wanita diperkebunan kelapa sawit milik PT. Musim Mas (PT.MM) di Desa Talau Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan sontak membuat heboh seluruh warga dan karyawan PT MM ,mayat ditemukan Rabu (10/04/2019).

    Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita Radar Nusantara bahwa warga berharap pihak Kepolisian segera menyelidiki kebenaran modus meninggalnya seorang perempuan tanpa sebab dan tak wajar informasi yang dihimpun dari Kepala Desa Talau, Syahril,membenarkan penemuan sosok mayat seorang perempun di perkebunan sawit.

    Hasil investigasi Wartawan tepatnya di perkebunan sawit milik PT.MM, benar adanya mayat seorang perempuan. Namun, Salah seorang tetangga korban yang engan namanya di tulis memberikan sedikit keterangan soal identitas mayat, bernisial N Laia asal Nias Selatan Provinsi Sumatera Utara–Medan, dengan usia sekira empat puluhan tahun, serta beralamat di perumahan karyawan PT. Musim Mas (PT.MM).

    Menurutnya dia meninggalkan rumah dengan mengendarai sepeda motor bersama suaminya pada hari Minggu (07/04/2019). tak pulang–pulang masyrakat/tetangga mencari keberadaan N Laia. Sebelum meninggalkan rumah, N Laia sempat ribut besar dengan suaminya. Dan semenjak dari kepergian dari rumah keduanya tak pulang selama tiga hari dan saat itu seluruh keluarga dan tetangga korban mencari tahu keberadaan suami dan istri mereka ” ujar warga.

    mereka berdua pergi tanpa pesan kepada anaknya , termasuk kepada tetangga,akhirnya N Laia di temukan sudah jadi mayat dilingkungan perkebunan kelapa sawit milik PT. Musim Mas (PT.MM) oleh seorang karyawan PT Musim Mas yang bekerja sebagai tukang racun tikus, Rabu (10/04/2019).
    Ditambahkan warga (tetangga korban), sampai saat ini suaminya tak tau kemana rimbanya. Hingga berita ini naik, Polsek Pangkalan Kuras, Kompol Ali Ardi, SH, turun kelokasi bersama personilnya belum dapat dimintai keterangan oleh media.
    Sementara dari Pekanbaru–Riau, Pemimpin Redaksi Harian Berantas, Toro Laia kepada Wartawan, mengaku prihatin saat menerima kabar meninggalnya seorang wanita yang kebetulan satu suku dan semarga Laia dengannya.
    “Iya. informasi tadi malam yang Saya terima dari rekan Pemred CNC Pekanbaru–Riau dan juga dari rekan media RSI wilayah Bandung, Jawa Barat, ada perempuan yang satu marga dengan Saya yaitu marga Laia di PT. Musim Mas Pelalawan, telah meninggal tanpa wajar. Dan mayat saudari kita itu dikabarkan sudah berada di rumah sakit Bhayangkara Polda Riau guna diotopsi” terang Toro.
    Toro berharap, Polres Pelalawan dan Polda Riau, kiranya segera mengungkap sebab dan akibat meninggalnya seorang perempuan asal Nias Selatan di perkebunan kelapa sawit milik PT. Musim Mas itu.
    “Ini kasus cukup memprihatinkan Saya berharap kiranya Polres Pelalawan bersama Polda Riau, segera menyelidiki modus meninggalnya seorang ibu rumah tangga yang bernisial N Laia dilingkungan perusahaan perkebunan sawit milik PT. MM disana. Kepada pimpinan PT. Musim Mas (PT.MM) tanpa alas an.
    Saya minta dan berharap agar anak–anak korban yang ditinggalkan diperhatikan, demi t masa depan anak–anak yang ditinggal bisa terjamin ke arah lebih baik kedepan” ujar Toro.



     
    Berita Lainnya :
  • Humaniora
    Kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 di Polres Kampar
  • Humaniora
    Polsek Kemuning Bersama Bhayangkari Berbagi Kepada Warga Kurang Mampu
  • Reskrim Um
    Dengar Tangis Bayi dari Depan Rumah, Temukan Bayi Perempuan Dalam Tas Plastik
  • Lantas
    Diduga Dipakai Balap Liar, Tim K2YD Polsek Mandau Sita 7 Sepeda Motor
  • Res Narkoba
    Buang Sabu-sabu ke Lantai, Polisi Tangkap Dua PEMUDA di Pelalawan Riau
  • Reskrim Um
    Polres Pelalawan Riau Tetapkan Kades Sering Jadi Tersangka, Diduga Lakukan Pemerasan dalam Jabatan
  • Reskrim Um
    Pencurian di Rumah Makan di Dumai Riau, Pemilik Temukan Kondisi Ruangan Berantakan
  • Lantas
    Benturan dengan Truk Aspal di Bundaran Pengendara Sepeda Motor Tewas
  • Humaniora
    Kapolresta Pekanbaru Pimpin Langsung Pengamanan Unjuk Rasa Curva Nord
  • Mitra Polisi
    Mako Pol Air Polda Riau Dipenuhi Warga Yang Tonton Acara Pekanbaru Achievement Sports Tourism
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Rabu, 26-Juni-2019 | Jam Digital
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved