14:46 WIB - Satuan Narkoba Polres Rohul Amankan Pria Pelaku Narkoba 14:41 WIB - Dua Pengedar Sabu di PT Ekadura Ditangkap Satres Narkoba Polres Rohul 14:36 WIB - Gelapkan Motor Temannya, Pelaku Berhasil Diamankan Korbannya dan Diserahkan ke Polisi 14:34 WIB - Seorang Kurir Shabu Diciduk Resnarkoba Polres Kampar di Desa Muara Mahat Baru Tapung 14:33 WIB - Gelar Razia Rutin Pagi Tadi, Satlantas Kampar Tilang Puluhan Pelanggar Kasat Mata 14:32 WIB - Cabuli Gadis Dibawah Umur, Pemuda di Kampar ini Dilaporkan ke Polisi
 
Terduga Pelaku Curas Tewas Dipukul Korbannya Sendiri
Reskrim Um | Rabu, 23-10-2019 - 22:28:05 WIB
Penulis: JFA

TERKAIT:
 
  • Terduga Pelaku Curas Tewas Dipukul Korbannya Sendiri
  •  

    TribratanewsRiau - Seorang terduga pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), meninggal dunia setelah menjalankan aksinya.

    Terduga pelaku bernama Abd Syamsul (46) tersebut, meninggal dunia setelah mengancam Jaini (22) beserta Abdul Muin di Pelabuhan Gudang Semen SCG Prt 04 Kelurahan Tembilahan Barat, Kecamatan Tembilahan Hulu, Senin (21/10) lalu.

    Abd Syamsul beserta seorang rekannya yang saat ini masih buron, ketika itu mendatangi Abdul Muin dan Jaini saat keduanya sedang duduk di atas pompong miliknya yang sandar di pelabuhan tersebut.

    Abd Syamsul dan rekannya kemudian datang menghampiri dengan menggunakan pompong kecil dan menggunakan penutup wajah sebo serta masker. Dia lantas meminta uang rokok kepada korban.

    Jaini yang merasa terdesak dan terancam setelah diancam menggunakan senjata api oleh Abd Syamsul, secara reflek memukul ke arah pelaku Abd Syamsul menggunakan sebuah tongkat besi sepanjang lebih kurang satu meter. Abd Syamsul pun terkapar.

    Melihat hal tersebut, rekan pelaku yang tidak diketahui langsung melarikan diri dengan melompat dari atas pompong ke dalam air dan kabur. Selanjutnya, korban juga meninggalkan tempat tersebut.

    Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman melalui Kasat Reskrim Indra Lamhot Sihombing menuturkan, terduga pelaku atas nama Abd Syamsul merupakan residivis dalam perkara curas di wilayah hukum Polres Inhil.

    Awalnya, pelaku sempat disebut korban penganiayaan, ternyata merupakan pelaku curas. Dia ditemukan masyarakat di dalam sampan kecil di TKP dengan luka cukup parah di bagian kepala dan dalam keadaan pingsan serta berlumuran darah.

    Kondisi sampan pada saat itu hampir dipenuhi air. Selain itu, juga ada sepucuk senjata rakitan berisi 2 butir peluru serta senjata tajam di dekat korban.

    “Kapolsek Tembilahan Hulu bersama anggota mendatangi TKP dan mengevakuasi Abd Syamsul ke rumah sakit Puri Husada Tembilahan,” jelas Indra Lamhot, Selasa (22/10) lalu.

    Selain itu, petugas juga menemukan beberapa KTP atas nama Idrus dan identitas lainnya, handphone, sebo penutup wajah, dan dompet warna cokelat berisi uang Rp250.000.



     
    Berita Lainnya :
  • Res Narkoba
    Satuan Narkoba Polres Rohul Amankan Pria Pelaku Narkoba
  • Res Narkoba
    Dua Pengedar Sabu di PT Ekadura Ditangkap Satres Narkoba Polres Rohul
  • Reskrim
    Gelapkan Motor Temannya, Pelaku Berhasil Diamankan Korbannya dan Diserahkan ke Polisi
  • Res Narkoba
    Seorang Kurir Shabu Diciduk Resnarkoba Polres Kampar di Desa Muara Mahat Baru Tapung
  • Lantas
    Gelar Razia Rutin Pagi Tadi, Satlantas Kampar Tilang Puluhan Pelanggar Kasat Mata
  • Reskrim
    Cabuli Gadis Dibawah Umur, Pemuda di Kampar ini Dilaporkan ke Polisi
  • Res Narkoba
    Polsek Bangkinang Kota Tangkap Pengedar Narkoba bersama 25 Paket Shabu Siap Edar
  • Res Narkoba
    Polsek Kampar Kiri Ciduk 3 Pelaku Narkoba bersama Belasan Paket Shabu Siap Edar
  • Res Narkoba
    Bandar Narkoba Antar Kabupaten Berhasil Diringkus Polsek Batang Gangsal
  • Humaniora
    PN Bengkalis Gugurkan Kasus Praperadilan Tersangka Narkoba
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Minggu, 17 November 2019 | Jam Digital
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved