11:22 WIB - Dit Pam Obvit Polda Riau Laksanakan Pengamanan Hari Raya Waisak Nasional 15:32 WIB - Kapolsek Bengkalis Bagikan Sembako Bersama Bank BRI 15:27 WIB - Polsek Perhentian Raja Bagikan Takjil Gratis Kepada Pengendara Di Depan Mako 15:14 WIB - Paroli Gabungan TNI Polri, Ciptakan Rasa Aman Di Tengah Tengah Masyarakat 13:51 WIB - Polsek Pujud Sedekah Jum'at Barokah Di Rumah Nenek Pita 13:44 WIB - Polair Polda Riau Gagalkan Penyelundupan Bibit Lobster Senilai Rp 11 Miliar
 
Kapolri Dan Panglima TNI Tinjau Karlahut Di Bengkalis
Reskrim Sus | Kamis, 14-03-2019 - 13:35:25 WIB
Penulis: AA
Foto: Riau Online 
TERKAIT:
 
  • Kapolri Dan Panglima TNI Tinjau Karlahut Di Bengkalis
  •  

    tribratanewsriau.com. Usai melaksanakan kunjungan tugas kedinasan di Provinsi Sumatera Utara Selasa, 12 Maret 2019 lalu, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto beserta Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Pol HM Tito Karnavian kembali mengunjungi Kabupaten Bengkalis.

    Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita  Riau Online co Hari ini Rabu, 13 Maret 2019, mantan Kepala Staf TNI Angkatan Udara dan mantan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme tersebut melakukan lawatan kedinasan serupa di Provinsi Riau.

    Salah satu agenda kerja Hadi dan Tito di Riau, meninjau lokasi kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di pulau Rupat. Tepatnya di Kelurahan Terkul, Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis.

    Sekitar pukul 12.40 WIB tadi, helikopter yang menerbangkan Hadi dan Tito dari Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, mendarat dengan selamat di lapangan sepakbola Dusun Kampung Baru, Kelurahan Terkul, Rupat.

    Baca Juga Tito Pusing Gara–gara Banyak Calon Jenderal Polisi Nganggur Warga Tuding PT Arara Abadi Buka Kanal Hingga Jalan Terendam Setinggi Lutut Dewasa Pemprov Riau: Pusat Harus Bertanggung Jawab
    Disambut Bupati Amril

    Kedatangan Hadi dan Tito beserta rombongan langsung disambut Bupati Amril Mukminin beserta Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto dan Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Timmy Prasetya Harmianto.

    Kemudian, Sekretaris Daerah Bengkalis yang juga Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) H Bustami HY, Kepala Pelaksana BPBD H Tajul Mudarris, Kadis Damkar Djamaluddin, Camat Rupat Hanafi serta sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di lingkungan Pemkab Bengkalis.

    Hari ini, Rabu, 13 Maret 2019, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto beserta Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Pol HM Tito Karnavian melaksanakan tugas kedinasan di Provinsi Riau.

    Salah satu agenda kerja Hadi dan Tito di Riau, meninjau lokasi kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di pulau Rupat. Tepatnya di Kelurahan Terkul, Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis.

    Sekitar pukul 12.40 WIB tadi, helikopter yang menerbangkan Hadi dan Tito dari Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, mendarat dengan selamat di lapangan sepakbola Dusun Kampung Baru, Kelurahan Terkul, Rupat.

    Turut mendampingi Hadi dan Tito ke Rupat, diantaranya Wakil Gubernur Riau (Wagubri) H Edy Afrizal Natar Nasution dan Kapolda Riau Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo.

    Langsung ke Lokasi

    Usai penyambutan dan hanya beberapa saat kemudian, Panglima TNI, Kapolri Wagubri dan rombongan termasuk Bupati Amril Mukminin, langsung meninjau lokasi Karhutla yang juga masih berada di Kelurahan Terkul.

    Untuk efisiensi waktu, mereka menuju lokasi Karhutla yang berjarak sekitar 2 Km dari lokasi pendaratan helikopter atau tempat penyambutan, menggunakan kendaraan roda dua.

    Pasalnya, lokasi Karhutla yang ditinjau Panglima TNI dan Kapolri tersebut berada di perkebunan karet milik warga setempat yang akses jalannya merupakan jalan tanah dan hanya bisa di tempuh dengan kendaraan roda dua.




     
    Berita Lainnya :
  • BinKam
    Dit Pam Obvit Polda Riau Laksanakan Pengamanan Hari Raya Waisak Nasional
  • BinKam
    Kapolsek Bengkalis Bagikan Sembako Bersama Bank BRI
  • BinKam
    Polsek Perhentian Raja Bagikan Takjil Gratis Kepada Pengendara Di Depan Mako
  • Sabhara
    Paroli Gabungan TNI Polri, Ciptakan Rasa Aman Di Tengah Tengah Masyarakat
  • Humaniora
    Polsek Pujud Sedekah Jum'at Barokah Di Rumah Nenek Pita
  • Polair
    Polair Polda Riau Gagalkan Penyelundupan Bibit Lobster Senilai Rp 11 Miliar
  • BinKam
    Napi Yang Kabur Ini Diamankan Petugas Ketika Keluar Dari Persembunyiannya
  • Lantas
    Patroli Sinergitas TNI-Polri Di Reteh
  • Mitra Polisi
    TNI-Polri Gelar Operasi Cipta Kondisi di Wilayah Hukum Polsek Kemuning.
  • Lantas
    Satlantas Kepulauan Meranti Sambangi BOTS 
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Minggu, 26-Mei-2019 | Jam Digital
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved