BERITA PILIHAN Rabu, 11 Desember 2019 | Jam Digital
18:42 WIB - Kapolda: Upaya Polda Riau Jaga Stabilitas Harga Sawit, Harga ini Tertinggi Dalam 10 Tahun Terakhir 14:40 WIB - Hadiri Aksi Donor Darah Sambut HUT Satpam Ke-39, Dir Binmas Sampaikan Bahaya Membakar Hutan & Lahan 08:52 WIB - Polsek Tanah Merah Laksanakan Pembuatan Embung Di PT Pulau Sambu Desa Tanah Merah 08:46 WIB - Kapolres Inhil Melaksanakan Syukuran Dalam Rangka Hut Polairud Ke-69 Tahun 2019 08:39 WIB - Kapolres Meranti Hadiri Sosialisasi Survey Seismik 2D & 3D EMP Malacca Di Meranti 08:23 WIB - Kapolres Inhu Pimpin Apel Penanggulangan Banjir & Longsor Serta Antisipasi Kebakaran Hutan
 
Terekam CCTV Saat Nyuri Dirumah Warga, Pelaku Akhirnya Ditangkap Polsek Kampar
Res Narkoba | Senin, 02-12-2019 - 09:17:01 WIB
Penulis: AEP

TERKAIT:
 
  • Terekam CCTV Saat Nyuri Dirumah Warga, Pelaku Akhirnya Ditangkap Polsek Kampar
  •  

    Tbnewsriau - Seorang Pemuda warga Desa Penyasawan Desa Rumbio Kec. Kampar ditangkap Unit Reskrim Polsek Kampar karena melakukan pencurian dirumah warga dan terekam CCTV yang ada dirumah tersebut.

    Tersangka kasus Curat (Pencurian dengan pemberatan) yang diamankan Aparat Kepolisian ini adalah SO (21) warga Dusun I Penyasawan Desa Rumbio Kecamatan Kampar, pelaku ditangkap dirumahnya pada Sabtu pagi (30/11/2019).

    Peristiwa ini bermula pada Minggu (8/9/2019) sekira pukul 21.00 Wib, saat itu Korban (Jusmanidar) baru pulang dari berjualan dan mendapati kunci pintu depan rumahnya dalam keadaan rusak.

    Setelah korban masuk rumahnya dan mengecek barang-barang yang ada di dalam rumahnya mendapati pakaian yang ada di kamar dalam keadaan berantakan, diketahui barang milik pelapor sepasang Velg sepeda motor yang diletakkan di dapur telah hilang.

    Selanjutnya korban bersama suaminya mengecek rekaman CCTV dan dalam rekaman CCTV terlihat seorang laki-laki yang memakai celana pendek dan singlet berada didalam rumah dan mengambil velg sepeda motor dari dalam rumah korban.

    Sebelumnya pada hari Minggu (1/9/2019), korban juga kehilangan sebuah Laptop Merk Asus dan sebuah Hp merk Vivo serta uang tunai sebesar Rp 3 juta dirumahnya, atas kejadian itu korban mengalami kerugian sebesar Rp 11 juta dan melaporkannya ke Polsek Kampar untuk pengusutannya.

    Menindaklanjuti laporan tersebut, Kapolsek Kampar AKP Hendrizal Gani SH perintahkan Unit Reskrim Polsek melakukan penyelidikan dan memburu tersangkanya.

    Pada Sabtu pagi (30/11/2019) sekira pukul 10.00 Wib, Tim Opsnal Polsek Kampar melakukan penangkapan di rumah tersangka di Dusun I Penyasawan Desa Rumbio, selanjutnya pelaku dibawa ke Polsek Kampar untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

    Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK melalui Kapolsek Kampar AKP Hendrizal Gani SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan bahwa tersangka SO telah diamankan di Polsek Kampar untuk menjalani proses hukum lebih lanjut, jelasnya.



     
    Berita Lainnya :
  • Reskrim Um
    Kapolda: Upaya Polda Riau Jaga Stabilitas Harga Sawit, Harga ini Tertinggi Dalam 10 Tahun Terakhir
  • Binmas
    Hadiri Aksi Donor Darah Sambut HUT Satpam Ke-39, Dir Binmas Sampaikan Bahaya Membakar Hutan & Lahan
  • BinKam
    Polsek Tanah Merah Laksanakan Pembuatan Embung Di PT Pulau Sambu Desa Tanah Merah
  • BinKam
    Kapolres Inhil Melaksanakan Syukuran Dalam Rangka Hut Polairud Ke-69 Tahun 2019
  • BinKam
    Kapolres Meranti Hadiri Sosialisasi Survey Seismik 2D & 3D EMP Malacca Di Meranti
  • BinKam
    Kapolres Inhu Pimpin Apel Penanggulangan Banjir & Longsor Serta Antisipasi Kebakaran Hutan
  • Reskrim
    Polres Kampar Rilis Penangkapan 3 Pelaku Curanmor
  • Humaniora
    Semarak HUT Ke-XI Meranti, Kapolres Meranti Secara Simbolis Buka Pertandingan Lomba Mancing Mania
  • Binmas
    Bripka Riko Rizki Masri SH, Bhabinkamtibmas Polsek Siak Hulu Peduli Dan Berinovasi
  • Res Narkoba
    Seorang Pengedar Shabu Diringkus Resnarkoba Polres Kampar di Desa Gunung Sari
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved