15:27 WIB - Kapolres Inhil Silaturahmi Ke Kediaman Ketua NU Inhil 15:07 WIB - Kapolres Inhil Bersama Forkopimda Kab.Inhil Laksanakan Patroli Udara Penanganan Karhutla 14:26 WIB - Kapolres Pelalawan Pimpin Apel Siaga Pengamanan Pelantikan Presiden & Wakil Presiden 14:17 WIB - Kapolres Dumai Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Dumai 12:17 WIB - Pastikan Situasi Aman dan Kondusif, Kapolres Kampar Kunjungi Lapas dan Gereja 11:55 WIB - Wakapolda Riau : Mari Kita Ciptakan Budaya Berlalu Lintas Yang Baik Di Provinsi Riau
 
Dua Pelaku Pencurian Sapi Diserahkan Warga ke Polsek Tambang
Res Narkoba | Selasa, 18-12-2018 - 16:25:59 WIB
Penulis: AA

TERKAIT:
 
  • Dua Pelaku Pencurian Sapi Diserahkan Warga ke Polsek Tambang
  •  

    tribratanewsriau.com. Jajaran Polsek Tambang amankan dua orang tersangka pelaku pencurian hewan ternak sapi, pada Senin (17/12) sekira pukul 18.30 WIB di lokasi kolam ikan milik Win Peni yang berada di Dusun II Desa Teluk Kenidai Kecamatan Tambang.

    Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita ulasfakta com melalui tulisan wartawannya Doang bahwa Sapi yang diduga dicuri oleh kedua tersangka ini adalah milik Marzaini (42) warga Desa Teluk Kenidai Kecamatan Tambang. Sedangkan dua pelaku adalah AE (33) warga Desa Kualu Kecamatan Tambang dan DS (18) yang beralamat di Jalan Paus Gang Kayangan, Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru.

    Dari tangan pelaku berhasil diamankan barang bukti seekor sapi dewasa jenis kelamin betina warna orange dan mobil mitsubishi L300 pick up warna hitam BM-8586-KA.

    Kejadian ini berawal pada Minggu (16/12) sekira pukul 17.30 Wib, saat itu korban menambatkan sapi miliknya sebanyak 22 ekor disamping kolam milik Pak Win yang berada di dusun II desa teluk kenidai Kecamatan Tambang.

    Setelah itu korban pulang kerumahnya yang tidak jauh dari lokasi tersebut, sekira pukul 18.30 wib saat korban hendak memberi obat nyamuk untuk sapi-sapi tersebut seekor sapinya telah hilang.

    Selanjutnya korban berusaha mencari sapinya yang hilang itu disekitar tempat kejadian, namun setelah dicari hewan ternaknya iti tidak ditemukan.

    Pada hari Senin dinihari (17/12) sekira pukul 00.30 wib, korban mendapat kabar dari Icun selaku Ketua RT memberitahukan bahwa seorang pelaku pencurian sapi ditangkap warga di jalan perumahan H. Arin.

    Mendapat kabar tersebut korban langsung ketempat tersebut dan sesampainya dilokasi korban melihat dua orang laki – laki sebagai pelaku pencurian beserta sapinya yang hilang berada diatas mobil pick up yang diamanakan warga.

    Sekira pukul 01.30 wib, Kanit Reskrim Polsek Tambang Aiptu Dodi Satria dihubungi Kadus Teluk Kenidai memberitahukan bahwa ia bersama warga Desa Teluk Kenidai lainnya telah mengamankan 2 (dua) orang laki- laki yang diduga sebagai pencuri sapi beserta barang buktinya.

    Kemudian Kanit Reskrim berserta anggota Bripka Robby Lumban Batu dan Bripka Lupis Dianto langsung mendatangi TKP dan mengamankan kedua pelaku berikut barang bukti lalu membawanya ke Polsek Tambang.

    Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH melalui Kapolsek Tambang AKP Handono Sujaryanto S.Sos, “Korban mengalami kerugian Rp 17 juta dan kini kedua tersangka telah diamankan di Polsek Tambang untuk menjalani proses hukum lebih lanjut,” jelas Kapolsek.



     
    Berita Lainnya :
  • BinKam
    Kapolres Inhil Silaturahmi Ke Kediaman Ketua NU Inhil
  • BinKam
    Kapolres Inhil Bersama Forkopimda Kab.Inhil Laksanakan Patroli Udara Penanganan Karhutla
  • BinKam
    Kapolres Pelalawan Pimpin Apel Siaga Pengamanan Pelantikan Presiden & Wakil Presiden
  • BinKam
    Kapolres Dumai Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Dumai
  • Humaniora
    Pastikan Situasi Aman dan Kondusif, Kapolres Kampar Kunjungi Lapas dan Gereja
  • Lantas
    Wakapolda Riau : Mari Kita Ciptakan Budaya Berlalu Lintas Yang Baik Di Provinsi Riau
  • Mitra Polisi
    TNI-POLRI KAB. Inhil Gelar Patroli Cipta Kondisi
  • BinKam
    Gunakan Sepeda Motor, Kapolda Riau, Danrem dan Danlanud RSN Patroli Bersama
  • Giat Ops
    Kapolres Kampar Cek Alsus Sabhara untuk Kesiapan Pengamanan Jelang Pelantikan Presiden
  • Reskrim
    Penjual Nomor Togel Diciduk Tim Opsnal Polres Kampar
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Selasa, 22-Oktober-2019 | Jam Digital
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved