15:54 WIB - Bawaslu Tanah Datar Tindak lanjuti Suara Tercecer Di kampar 14:03 WIB - 5 Kali Gagal Tes TNI, 1 Kali Gagal Tes Polisi, Beginilah Cerita Anak Buruh Di Meranti 13:51 WIB - Pelaku Serta Penadah Diamankan Sat Reskrim Polres Kepulauan Meranti 13:37 WIB - Riau Jalur Masuk Narkoba Asal Malaysia 13:37 WIB - Polsek Rengat Barat Selidiki Temuan Kerangka Manusia Di Kebun Karet 13:35 WIB - Kapolres Rohul : Secara Umum Pelaksanaan Pemilu 2019 Aman Dan Lancar
 
Bawa Narkoba di Jok Motor, Pria Ini ditangkap Polisi
Res Narkoba | Senin, 07-01-2019 - 17:30:09 WIB
Penulis: AA

TERKAIT:
 
  • Bawa Narkoba di Jok Motor, Pria Ini ditangkap Polisi
  •  

    tribratanewsriau Seorang pria berinisial LH ditangkap aparat kepolisian lalu lintas (Polantas) Ditlantas Polda Riau saat melintas di Jalan Lembaga Pemasyarakatan, Kecamatan Limapuluh Kota Pekanbaru karena kedapatan membawa sejumlah narkotika di dalam kendaraannya, Senin 7 Januari 2019.

    Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita Bertuah Pos com bahwa penangkapan terhadap tersangka dilakukan ketika personel Ditlantas Polda Riau tengah melakukan pengamanan arus lalu lintas di sekitar lokasi. 

    "Ketika personel kami melakukan pengaturan lalu lintas di Jalan Lembaga Pemasyarakatan dan Jalan Abdul Muis, memang didapatkan secara kasat mata, ada 2 orang yang berboncengan tidak pakai helm. Anggota yang bertugas langsung memberhentikan yang bersangkutan," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Riau, AKBP Eko Wimpiyanto saat ditemui bertuahpos.com di kantornya, Senin 7 Januari 2019. 

    Saat dihentikan, Eko mengatakan bahwa kedua orang tersebut menunjuk gelagat mencurigakan, sehingga personel yang bertugas melakukan penggeledahan terhadap kedua orang tersebut. 

    "Ketika diberhentikan memang terdapat sesuatu gelagat yang mencurigakan, kemudian disuruh lah 1 orang ini untuk membuka barang bawaannya. Ketika dibuka, di dalam jok sepeda motor yang bersangkutan, langsung ditemukan adanya barang bukti yang diduga berupa sabu-sabu dan inex," jelasnya. 

    Dengan temuan tersebut, personel Ditlantas yang bertugas di lokasi kemudian melakukan penangkapan terhadap tersangka yang diketahui berinisial LH. 

    "Temannya, yang dibonceng oleh yang bersangkutan ini berhasil melarikan diri saat penggeledahan. Dia mengendap-endap pergi saat anggota melakukan penggeledahan," tambahnya. 

    Namun, Eko mengatakan bahwa pihaknya belum dapat memastikan berapa jumlah barang bukti yang diduga narkotika tersebut. "Untuk jumlah dan beratnya kami belum tahu pasti," ujarnya. 

    Saat ini, kasus tersebut tengah dalam pengembangan oleh Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru. 

    "Penanganan lebih lanjutnya lagi dilakukan oleh Satnarkoba Polresta. Karena polisi lalu lintas tidak memiliki kewenangan secara penuh tentang penanganan tindak pidana narkoba tersebut," pungkasnya.



     
    Berita Lainnya :
  • Humaniora
    Bawaslu Tanah Datar Tindak lanjuti Suara Tercecer Di kampar
  • Humaniora
    5 Kali Gagal Tes TNI, 1 Kali Gagal Tes Polisi, Beginilah Cerita Anak Buruh Di Meranti
  • Res Narkoba
    Pelaku Serta Penadah Diamankan Sat Reskrim Polres Kepulauan Meranti
  • Res Narkoba
    Riau Jalur Masuk Narkoba Asal Malaysia
  • Reskrim
    Polsek Rengat Barat Selidiki Temuan Kerangka Manusia Di Kebun Karet
  • Humaniora
    Kapolres Rohul : Secara Umum Pelaksanaan Pemilu 2019 Aman Dan Lancar
  • Humaniora
    Wakapolda Riau Hadiri Vicon Kemendagri Dalam Pemantauan Situasi Pemilu
  • Humaniora
    Polresta Pekanbaru Amankan Pleno Tingkat PPK
  • Res Narkoba
    Polres Rohil Amankan Terduga Pelaku Narkoba
  • BinKam
    Pelaku Ini Kembali Diamankan Setelah Kembali Melakukan Tindak Pidana
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Minggu, 21-April-2019 | Jam Digital
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved