14:03 WIB - Kapal Pengangkut Gas Elpiji 3kg dirompak, Polres Inhil Masih Mengejar Pelaku 13:48 WIB - Polres Dumai Musnahkan Narkoba Dari Lima Penangkapan 13:30 WIB - Salah Seorang Pengendara Menabrak Petugas Polantas Saat Lakukan Razia 13:20 WIB - Transaksi Di Kebun Sawit, Siswa SMK Ditangkap Tim Opsnal Polres Pelalawan 13:03 WIB - Kapolres Inhil Turun Langsung Memadamkan Api Di Wilayah Desa Suhada 16:13 WIB - Pertama Sekali, Polres Inhu Ikuti Even Pacu Jalur Di Taluk Kuantan
 
Bawa Narkoba di Jok Motor, Pria Ini ditangkap Polisi
Res Narkoba | Senin, 07-01-2019 - 17:30:09 WIB
Penulis: AA

TERKAIT:
 
  • Bawa Narkoba di Jok Motor, Pria Ini ditangkap Polisi
  •  

    tribratanewsriau Seorang pria berinisial LH ditangkap aparat kepolisian lalu lintas (Polantas) Ditlantas Polda Riau saat melintas di Jalan Lembaga Pemasyarakatan, Kecamatan Limapuluh Kota Pekanbaru karena kedapatan membawa sejumlah narkotika di dalam kendaraannya, Senin 7 Januari 2019.

    Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita Bertuah Pos com bahwa penangkapan terhadap tersangka dilakukan ketika personel Ditlantas Polda Riau tengah melakukan pengamanan arus lalu lintas di sekitar lokasi. 

    "Ketika personel kami melakukan pengaturan lalu lintas di Jalan Lembaga Pemasyarakatan dan Jalan Abdul Muis, memang didapatkan secara kasat mata, ada 2 orang yang berboncengan tidak pakai helm. Anggota yang bertugas langsung memberhentikan yang bersangkutan," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Riau, AKBP Eko Wimpiyanto saat ditemui bertuahpos.com di kantornya, Senin 7 Januari 2019. 

    Saat dihentikan, Eko mengatakan bahwa kedua orang tersebut menunjuk gelagat mencurigakan, sehingga personel yang bertugas melakukan penggeledahan terhadap kedua orang tersebut. 

    "Ketika diberhentikan memang terdapat sesuatu gelagat yang mencurigakan, kemudian disuruh lah 1 orang ini untuk membuka barang bawaannya. Ketika dibuka, di dalam jok sepeda motor yang bersangkutan, langsung ditemukan adanya barang bukti yang diduga berupa sabu-sabu dan inex," jelasnya. 

    Dengan temuan tersebut, personel Ditlantas yang bertugas di lokasi kemudian melakukan penangkapan terhadap tersangka yang diketahui berinisial LH. 

    "Temannya, yang dibonceng oleh yang bersangkutan ini berhasil melarikan diri saat penggeledahan. Dia mengendap-endap pergi saat anggota melakukan penggeledahan," tambahnya. 

    Namun, Eko mengatakan bahwa pihaknya belum dapat memastikan berapa jumlah barang bukti yang diduga narkotika tersebut. "Untuk jumlah dan beratnya kami belum tahu pasti," ujarnya. 

    Saat ini, kasus tersebut tengah dalam pengembangan oleh Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru. 

    "Penanganan lebih lanjutnya lagi dilakukan oleh Satnarkoba Polresta. Karena polisi lalu lintas tidak memiliki kewenangan secara penuh tentang penanganan tindak pidana narkoba tersebut," pungkasnya.



     
    Berita Lainnya :
  • Reskrim
    Kapal Pengangkut Gas Elpiji 3kg dirompak, Polres Inhil Masih Mengejar Pelaku
  • Res Narkoba
    Polres Dumai Musnahkan Narkoba Dari Lima Penangkapan
  • Lantas
    Salah Seorang Pengendara Menabrak Petugas Polantas Saat Lakukan Razia
  • Res Narkoba
    Transaksi Di Kebun Sawit, Siswa SMK Ditangkap Tim Opsnal Polres Pelalawan
  • Nasional
    Kapolres Inhil Turun Langsung Memadamkan Api Di Wilayah Desa Suhada
  • Humaniora
    Pertama Sekali, Polres Inhu Ikuti Even Pacu Jalur Di Taluk Kuantan
  • Humaniora
    Sijago Merah Lahap Puluhan Ruko Dan Kios Di Jln Yos Sudarso Tembilahan
  • BinKam
    Wakapolda Riau Pimpin Pembukaan Latihan Pra Operasi Patuh Muara Takus 2019
  • Reskrim Sus
    Dua Pelaku Pembakar Lahan Diamankan Satgas Karhutla
  • Humaniora
    Polda Riau Terus Buru Para Pelaku Pembakar Hutan Dan Lahan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Jum'at, 23-08-2019 | Jam Digital
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved