16:04 WIB - Kasubbag Humas Polres Kampar Sampaikan Pesan Pemilu Damai Melalui Talk Show Di Radio 09:25 WIB - Irwasda Polda Riau Antar Keberangkatan Kombes Pol. Drs. Suwarno SH 14:20 WIB - Kapolda Riau Pimpin Sertijab Dua Pejabat Utama Polda Riau 10:46 WIB - Kapolres Kampar Pimpin Tradisi Pelepasan Personil Purna Bakti 10:36 WIB - Kapolda Riau Berikan Reward Kepada Jajaran Reskrim Dan Narkoba Polresta Pekanbaru 10:21 WIB - Kabag Ops Polres Inhu Pimpin Upacara Bulanan Dihalaman Mapolres
 
Index / Reskrim Sus

Ditreskrimsus Polda Riau Terima Pengaduan Bupati Kep Meranti Atas Dugaan PidanaUU ITE
Senin, 14-01-2019 - 09:52:57 WIB
tribratanewsriau.com. Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si,  melaporkan secara langsung ke Ditreskrimsus Polda Riau , sebuah kasus yang di duga Kejahatan UU ITE dengan didampingi Pengacara Bonny Nofriza SH MH, Jumat pagi kemaren (11/1/2019).Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita Faktapost com, Laporan atas kasus pencemaran nama...(read more)

Sembelih Burung Enggang Untuk Dimakan, Pria Ini Diamankan Aparat
Senin, 14-01-2019 - 09:31:38 WIB
tribratanewsriau.com. Aparat Polres Kuansing mengamankan seorang pemuda karena membantai Satwa dilindungi yakni burung Enggang atau Rangkong yang merupakan jenis unggas yang dilindungi, kemudian pelaku mengunggahnya ke media sosial Facebook. Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita Riaueditor.com, setelah diunggah ke medsos, Tak tinggal...(read more)

Kasus-Kasus Korupsi Tahun 2018 Yang Berhasil Diungkap Polres Bengkalis
Kamis, 10-01-2019 - 09:31:50 WIB
Tribratanewsriau.com Kepolisian Resor (Polres) Bengkalis kembali targetkan untuk pengungkapan kasus tindak pidana korupsi (Tipikor) tahun 2019 ini, yakni sebanyak tiga kasus, hal itu seperti tahun 2018 lalu.Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita RiauGreen.com Target sebanyak tiga kasus Tipikor tersebut seperti diungkapkan Kapolres Bengkalis...(read more)

Akibat Kebakaran Lahan, PT NSP di Riau Harus Bayar Denda Rp 1 Triliun
Senin, 07-01-2019 - 18:08:35 WIB
tribrantaewsriau.com. PT Nasional Sago Prima divonis bersalah oleh Mahkamah Agung melakukan tindak kejahatan lingkungan. Perusahaan yang lahannya terbakar 1.000 hektare lebih di Kepulauan Meranti, Riau, pada tahun 2014 ini, diwajibkan membayar denda Rp 1 triliun.Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita Liputan6 com yang menuliskan bahwa Kepala...(read more)

Polda Riau Tangani 36 Kejahatan di Dunia Maya
Senin, 07-01-2019 - 17:55:36 WIB
tribratanewsriau.com. Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Riau menangani sebanyak 36 perkara kejahatan dunia maya atau cyber crime sepanjang 2018. Namun, jumlah kasus itu didominasi dugaan tindak pidana penipuan secara dalam jaringan (daring) atau online melalui jejaring sosial dengan korban wanita muda. Sebagaimana...(read more)

Polda Riau Selidiki Pengunggah Video Hoaks 2 Cewek Bunuh Diri Berlokasi di Mal SKA Pekanbaru
Kamis, 03-01-2019 - 12:18:20 WIB
Tribratanewsriau - Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Riau, merespon terkait menyebarnya video 2 wanita bunuh diri dengan cara terjun dari gedung tinggi, di mana disebut-sebut dilakukan di komplek Mal SKA, Pekanbaru.Dipastikan, lokasi kejadian pada video tersebut hoaks alias tidak benar, di mana tertera lokasinya di Mal SKA Pekanbaru. Adapun...(read more)

Setelah Berkas P.21, Kejati Riau Mulai Tahan Tersangka Korupsi Pipa PDAM
Jumat, 21-12-2018 - 08:42:11 WIB
tribratanewsriau com. Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau menahan tiga tersangka dugaan tindak pidana korupsi pengadaan pipa transmisi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) setelah menerima pelimpahan berkas dan tersangka dari penyidik Reserse Kriminal Khusus Polda Riau.Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita beritabuana co mengutip Kepala Seksi...(read more)

Kapolda Riau Buka FGD Di Hotel Furaya Pekanbaru
Kamis, 06-12-2018 - 09:48:47 WIB
TribratanewsRiau - Forum Group Discussion yang bertema penguaran sinergitas penyidik Polri dan PPNS untuk mengefektifkan penegakan hukum guna mendukung program pembangunan nasional yang dipimpin oleh Kapolda Riau Widodo Eko Prihastopo, MM di ruang gaharu Hotel Furaya Pekanbaru.Kegiatan ini dihadiri oleh penyidik Polri 30 personil, pemateri 5...(read more)

Direktorat Reserse Khusus Polda Riau Berhasil Tangkap Pengusaha Galangan Kapal
Senin, 05-11-2018 - 08:25:09 WIB
Tbnewsriau - Polda Riau dalam hal ini DIrektorat Reserse Khusus Polda Riau berhasil mengamankan satu orang pelaku pengusaha galangan kapal. Pelaku adalah TO diamankan petugas dugaan tindak pidana menguasai, memiliki hasil hutan kayu yang tidak dilengkapi dengan surat-surat yang sah.Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto mengatakan...(read more)

Tahun 2018 Ini, Aktifitas Tambang Emas Ilegal Menurun
Jumat, 19-10-2018 - 17:43:49 WIB
tribratanewsriau.com. Aktivitas penambangan emas tanpa izin (PETI) sepanjang 2018 tercatat berkurang dibandingkan tahun sebelumnya. Dari data Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Riau, aktivitas PETI berkurang sekitar 60 persen.Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita Goriau com melalui wartawannya Ratna Sari Dewi bahwa Kepala...(read more)

Reskrimsus Terbitkan Sprindik Baru Untuk Kasus Pipa Transmisi Inhil
Senin, 15-10-2018 - 19:47:54 WIB
tribratanewsriau.com Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Riau membuka proses penyidikan baru, dalam dugaan Tindak Pidana Korupsi pengerjaan pipa transmisi di Kabupaten Indragiri Hilir.Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita Tribun Pekanbaru bahwa Penyidikan kasus ini baru dilakukan, setelah penyidik menemukan...(read more)

Gideon : Pemberkasan Kasus PT Diamond Raya Timber Segera Rampung
Senin, 15-10-2018 - 11:27:07 WIB
tribratanewsriau.com. Dalam waktu dekat, proses penyidikan kasus perambahan hutan lindung di Kabupaten Rokan Hilir yang diduga dilakukan PT Diamond Raya Timber (DRT) di Rohil segera rampung. Saat ini, penyidik masih melakukan proses pemberkasan perkara tersebut. Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita Riau Mandiri melalui wartawannya...(read more)

Reskrimsus Polda Riau Dalam Waktu Dekat Limpahkan Kasus Penghina UAS Ke Jaksa
Senin, 15-10-2018 - 10:37:19 WIB
tribratanewsriau.com. Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Riau, tengah merampungkan berkas perkara Jony Boyok, tersangka penghina Ustad Abdul Somad (UAS). Meski tak ditahan, namun perkaranya akan tetap jalan dan akan segera dilimpahkan.Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita Fajar co id yang menuliskan...(read more)

Polda Riau Tangani Proses Hukum Kasus PT Langgam Inti Hibrindo
Senin, 15-10-2018 - 10:30:19 WIB
tribrantanewsriau.com. Proses hukum terhadap kasus kebakaran hutan dan lahan (karhutla) yang melanda lahan Hak Guna Usaha (HGU) PT Langgam Inti Hibrindo (LIH) dilimpahkan ke Polda Riau."Prosesnya di Polda sekarang. Masih tahap Pengumpulan Bahan dan Keterangan (Pulbaket)," ungkap Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan, Senin, 15 Oktober...(read more)

Maraknya Ilegal Logging Di Rohil, Kepolisian Meminta KLHK dan Pemkab Rohil Cari Solusi
Minggu, 14-10-2018 - 21:33:39 WIB
TribratanewsRiau - Polisi minta Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) mencarikan solusi atas aktivitas ilegal logging (Illog) di Rohil.Polisi meminta untuk serius mencari jalan keluar atas pola hidup masyarakat di kabupaten itu yang sebagian besar bergantung pada aktivitas galangan...(read more)

Polres Pelalawan Limpahkan Kasus Karhutla PT LIH Ke Polda Riau
Minggu, 14-10-2018 - 20:33:37 WIB
TribratanewsRiau - Polres Pelalawan melimpahkan penanganan kasus Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) yang terjadi di areal PT Langgam Inti Hibrindo (LIH) ke Polda Riau. Kebakaran diduga melanda lahan Hak Guna Usaha (HGU) PT LIH bulan lalu.Proses hukum terhadap kebakaran HGU milik PT LIH yang terjadi 26 September lalu dilanjutkan di Ditreskrimsus...(read more)

Kombes Pol Gideon: Reskrimsus Polda Riau Menunggu Keterangan Saksi Ahli
Jumat, 12-10-2018 - 17:32:10 WIB
tribratanewsriau.com. Koalisi Rakyat Riau (KRR), patut bernafas lega. Karena, kasus perambahan hutan yang melibatkan PT Hutahaean akan terus ditindaklanjuti pihak Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Riau.Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita Riauaktual com bahwa Informasi dari Direktur Reserse Kriminal Khusus...(read more)

Terkait Kasus Pencemaran Nama Baik UIR Oleh Akun Eka Octaviyani, Polisi Sudah Periksa 5 Saksi
Jumat, 12-10-2018 - 16:26:59 WIB
Tribratanewsriau - Terkait Laporan mahasiswa Universitas Islam Riau (UIR) terhadap akun media sosial Facebook bernama Eka Octaviyani (EO) yang diduga sebar ujaran kebencian masih terus berlanjut. Saat ini, kasus tersebut telah sampai pada proses pemeriksaan saksi ahli. Direktur Reserse Kriminal Khusus (Direskrimsus) Polda Riau, Kombes Pol...(read more)

Direktorat Reskrimsus Polda Riau Amankan 52 Ton Kayu Illegal Logging dan 19 Tersangka
Kamis, 11-10-2018 - 14:32:02 WIB
Tbnewsriau - Kayu Illegal Logging seberat 52 ton dan 19 pelaku berhasil diamankan Sub Direktorat IV Kriminal Khusus Polda Riau. Para pelaku ini diduga melakukan perambahan hutan secara ilegal. Semua pelaku diamankan petugas dalam operasi yang dilakukan di sebuah hutan Desa Serapung Kab. Pelalawan."Jadi kayu yang sudah ditebang ini...(read more)

Polda Riau Hadiri Penanda Tanganan Mou APIP Dan APH Se-Riau Terkait Tipikor
Jumat, 14-09-2018 - 18:37:57 WIB
tribratanewsriau.com. Rapat Koordinasi Pengawasan Daerah tahun 2018 dan penandatanganan perjanjian kerjasama Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP) dengan Aparat Penegak Hukum (APH) tingkat Kabupaten/Kota se-Riau, berlangsung Jumat (14/9/2018) di Gedung Daerah Provinsi Riau di Pekanbaru.Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita cakaplah...(read more)

Polda Riau Fasilitasi KPK Periksa Kepala Bappeda Bengkalis
Jumat, 14-09-2018 - 18:30:20 WIB
tribratanewsriau.com. Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa Kepala Badan Perencanaan Pembangunan (Bappeda) Kabupaten Bengkalis, Jondi Indra Bustian, Jumat (14/9/2018) untuk dimintai keterangan sebagai saksi proyek peningkatan Jalan Batu Panjang- Pangkalan Nyirih Kabupaten Bengkalis, Riau.Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita...(read more)

26 Orang Tersangka Karlahut Diproses Polda Riau
Rabu, 12-09-2018 - 19:14:34 WIB
Tribratanewsriau.com. Kejahatan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Riau, telah menjerat 26 tersangka. Para tersangka tersebut, dari 21 kasus yang ditangani oleh jajaran Polda Riau sepanjang 2018.Sebagaimana diberitakan  oleh kantor berita Riaupos co bahwa Polres yang paling banyak menjerat tersangka kejahatan karhutla ini, yakni di...(read more)

Direktorat Reskrimsus Polda Riau Periksa Wabup Bengkalis
Senin, 03-09-2018 - 17:56:59 WIB
tribratanewsriau.com. Setelah sebelumnya sudah pernah diperiksa sebagai saksi terkait kasus dugaan korupsi pipa transmisi Tembilahan, Wakil Bupati Bengkalis Muhammad kembali diperiksa Polda Riau, Senin, 3 September 2018 di Direktorat Kriminal Khusus Polda Riau.Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita Riau24 com bahwa  Sebelumnya...(read more)

Tilep Uang Negara, Mantan Kasatpol PP Kampar Ini Diganjar Hakim 1,5 Tahun Penjara
Rabu, 01-08-2018 - 18:00:03 WIB
tribratanewsriau com. Perbuatan Muhammad Jamil, memotong honor bawahannya dalam pengamanan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau tahun 2017 lalu. Dinyatakan hakim melakukan suatu perbuatan melawan hukum.Sebgaimana diberitakan oleh kantor berita Riau Pembaruan com, Muhammad Jamil, yang merupakan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP)...(read more)

Ketua PN Bangkinang Keluarkan Ijin Sita Yang Dimohonkan Polda Riau Hari Ini
Senin, 30-07-2018 - 18:47:06 WIB
tribratanewsriau.com. Pengadilan Negeri Bangkinang telah menerima surat permohonan persetujuan sita dari Kepolisian Daerah Riau.Persetujuan sita itu terhadap barang bukti tiga unit alat berat yang diamankan dari lokasi Galian C di Dusun Telo Desa Muara Uwai Kecamatan Bangkinang.Humas PN Bangkinang, Ferdian Permadi mengungkapkan, surat permohonan...(read more)

Bareskrim Polri Lakukan Lidik PT Toton Naibaho
Minggu, 29-07-2018 - 19:36:07 WIB
tribratanewsriau.com. Diduga melakukan perambahan hutan lindung yang berlokasi di perbatasan Riau - Jambi, PT.Toton Naibaho diperiksa tim Bareskrim Polri yang turun dengan kekuatan penuh dengan didampingi Polda Riau dan Polda Jambi. Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita Riauterkini com bahwa diperiksanya PT.Toton Naibaho yang diduga...(read more)

Sinergitas TNI-Polri Berhasil mengamankan Ribuan Minuman Keras Bermerk
Minggu, 29-07-2018 - 17:37:24 WIB
TribratanewsRiau - Kepolisian Daerah Riau dalam Konferensi Press mengamankan sekitar enam ribu botol Minuman Keras (Miras) bermerek senilai 2 Miliar rupiah, hasil tangkapan jajaran TNI AL Dumai dan TNI AD Inhu. Minuman beralkohol ini dikirim menggunakan jasa ekspedisi dan diangkut dengan truk.Ribuan botol Miras tersebut dikemas ke dalam kardus...(read more)

OTT Saber Pungli Di BPN Siak, Kasubsi Dan Stafnya Diamankan
Jumat, 27-07-2018 - 20:08:46 WIB
tribratanewsriau.com. Kepolisian Daerah Riau membenarkan telah menggelar operasi tangkap tangan (OTT) di kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Siak.  Sebelumnya, publik banyak membicarakan tentang OTT tersebut.Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita MJnews com melalui tulisan wartawannya Imam prihadiyoko menuliskan bahwa...(read more)

Dinyatakan Lengkap, Berkas Kasus Pembantaian Beruang Madu Segera Ke Jaksa
Kamis, 31-05-2018 - 11:38:54 WIB
tribrtanewsriau.com. Berkas perkara pembantaian beruang madu yang ditangani oleh Direktorat Kriminal Khusus Polda Riau dan Penyidik Pegawai Negeri Sipil Penegakan Hukum KLHK Wilayah II Sumatera dinyatakan lengkap oleh Jaksa.Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita aktual com bahwa Direktur Kriminal Khusus Polda Riau, Kombes Pol Gidion Arif...(read more)

Dalam Upaya Penyelamatan, Dua Anak Buaya Sinyulong Mati
Kamis, 31-05-2018 - 10:56:25 WIB
tribratanewsriau.com. Upaya penyelamatan yang dilakukan Polda Riau serta BBKSDA Riau berhasil mengamankan puluhan satwa liar dari tangan masyarakat, diantaranya adalah buaya sinyulong.Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita bertuahpos com, Kabid Teknis Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau, M Mahfud mengatakan, dari 5 ekor buaya...(read more)

Polda Riau Buru Penjual dan Pemburu Satwa Liar Dilindungi
Rabu, 30-05-2018 - 17:30:47 WIB
Tribratanewsriau - Polda Riau akan melakukan pengejaran terhadap pelaku penjual satwa dan pemburu satwa liar dilindungi.Penjual dan pemburu ini ditelusuri dari masyarakat pemilik satwa yang menyerahkannya ke kepolisian dalam operasi Satwa dan Tumbuhan Liar (STL) yang digelar sejak tanggal 14 Mei lalu hingga 14 Juni mendatang.Pelaku penjual dan...(read more)

Ditreskrimsus Polda Riau Release Pengungkapan Hasil Ops TSL
Rabu, 30-05-2018 - 15:17:27 WIB
tribratanewsriau.com. Wakapolda Riau, Brigjen Pol Drs Drs HE Permadi bersama Kabid Humas Polda Riau AKBP Sunarto dan Direktur Reskrimsus Polda Riau, Kombes Pol Gideon Arif Setiawan mengungkap Hasil Operasi Penanggulangan Kejahatan Tumbuhan dan Satwa yang dilindungi di halaman Kantor Direktorat Reskrimsus jalan Gajah Mada Kota Pekanbaru siang ini...(read more)

Modus Undian Berhadiah, Warga Riau Jadi Korban Penipuan
Rabu, 30-05-2018 - 10:53:41 WIB
Tbnewsriau - Seorang pelaku penipuan A (21) berhasil dibekuk oleh personil Dit Reskrimsus Polda Riau dirumahnya, Sulawesi Selatan. Sejauh ini satu orang warga Pekanbaru, Riau, jadi korban penipuan berkedok SMS undian berhadiah tersebut"Modus pelaku broadcast SMS undian berhadiah ini ke semua nomor pelanggan," ungkap Direktur Reserse...(read more)

Ditreskrimsus Polda Riau Tangkap Pelaku Penipuan Di Dunia Maya
Selasa, 29-05-2018 - 13:19:44 WIB
tribratanewsriau.com. Ditreskrimsus Polda Riau merilis kasus kejahatan di dunia maya dengan tersangka yang hanya tamatan SD bernama AS (22thn) warga Pitu Riawa kabupaten Sidenreng Rappang Prov Sulawesi Selatan yang melakukan penipuan sms modus pulsa Telkomsel di halaman kantor Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Riau jalan Gajah Mada kota...(read more)

Dir Reskrimsus Polda Riau Pimpin Rapat Satgas Pangan Guna Stabilitas Bahan Pokok Menjelang Hari Raya
Rabu, 23-05-2018 - 17:12:26 WIB
TribratanewsRiau - Satuan Tugas(Satgas) Pangan Polda Riau bersama stakeholder terkait dan beberapa pengusaha di Riau melakukan komitmen bersama menjaga ketersediaan pangan, jalur distribusi dan jaminan keselamatan serta kelancaran distribusi pangan di Riau.Komitmen bersama ini juga bertujuan menjaga stabilitas harga pangan di Riau selama ramadhan...(read more)

Diduga Lakukan Politik Uang, Anggota DPRD Bengkalis Ini Jadi Tersangka
Minggu, 20-05-2018 - 16:48:00 WIB
tribratanewsriau.com. Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu)  Riau menyatakan anggota DPRD Bengkalis Nur Azmi Hasyim (NAH) dan ajudannya Adi Purnawan (AP) telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus politik uang menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah 2018 setempat.Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita Antarariau...(read more)

Polda Riau Lakukan Lidik Dan Sidik Untuk Menyeret Tersangka Shabu Dengan TPPU
Rabu, 09-05-2018 - 17:51:25 WIB
tribratanewsriau.com. Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau menyeret dua tersangka kurir narkoba ke tingkat penyidikan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) yang diamankan di wilayah Pekanbaru, Senin (12/3/2018) lalu. Tersangka diketahui menyimpan uang Rp1,4 miliar di rekening bank. Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita hallo riau com...(read more)

Reskrimsus Polda Riau Seret Dua Mantan Anggota Dewan Jadi Tersangka
Sabtu, 28-04-2018 - 14:12:37 WIB
tribratanewsriau.com. Sub-Direktorat III (Tipikor) Reserse Kriminal Khusus Polda Riau secepatnya akan mengirimkan Surat Perintah Dimulainya Penyidikan (SPDP) terkait dugaan Korupsi dana hibah Jilid II. Dalam kasus ini, dua orang mantan anggota dewan jadi tersangka.Sebagaimana diberitakan oleh Kantor Berita Goriau com bahwa diungkapkan Direktur...(read more)

Kerjasama Dengan Bawaslu, Polda Riau Akan Gelar Operasi Politik Uang
Sabtu, 28-04-2018 - 13:49:03 WIB
 tribratanewsriau.com Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Riau akan menggelar operasi bersama Polda Riau. Tujuannya mencegah terjadinya money politic atau politik uang pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Riau 2018.Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita JawaPos com  bahwa Ketua Bawaslu Riau Rusidi Rusdan mengatakan, pihaknya sudah...(read more)

Terkait Joe Penta Travel, Ditreskrimsus Polda Riau Tunggu Analisa PPATK
Senin, 23-04-2018 - 15:01:56 WIB
tribratanewsriau.com. Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Riau, masih terus melakukan upaya penyelidikan dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) oleh travel umrah Joe Pentha Wisata (JPW).Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita Riaupost co, bahwa penyidik masih menunggu hasil analisa Pusat Pelaporan dan Analisis...(read more)

Ditreskrimsus Polda Riau Tetapkan Dua Tersangka Baru Korupsi Samsat
Senin, 23-04-2018 - 14:38:11 WIB
tribratanewsriau.com. Proses penanganan kasus korupsi di penerbitan Surat Ketetapan Pajak Daerah (SKPD) di Sistem Pelayanan Satu Atap (Samsat), Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Riau. Saat ini penyidik kembali menetapkan dua orang tersangka.Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita Riau Potenza bahwa  penyidik Subdit III Direktorat...(read more)

Dua Tersangka Korupsi Ini Dipanggil Ditreskrimsus Polda Riau
Sabtu, 21-04-2018 - 17:06:06 WIB
tribratanewsriau.com. Tersangka kasus dugaan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) pemasangan pipa transmisi di Kabipaten Indragiri hilir, SS dan MM diketahui telah menjalani pemeriksaan sebagai tersangka oleh Penyidik Subdit III Direktorat Reserse Kriminal Khusus (DitresKrimsus) Polda Riau. Keduanya menjalani pemeriksaan sebagai tersangka, Kamis...(read more)

Setelah P.21 Dari Penyidik Polri Berkas Kadishub Kampar Akan Memasuki Masa Sidang
Sabtu, 21-04-2018 - 16:58:36 WIB
tribratanewsriau.com. Selain berkas M Syukur, Jaksa Penuntut Umum (JPU) juga melimpahkan berkas Bendahara Dishut Kampar, Dedi Gusman. Kedua tersangka diduga melakukan korupsi dana perjalanan dinas tahun "Kita sudah terima berkasnya dari jaksa penuntut Kejari Kampar," ujar Panitera Muda Tipikor pada Pengadilan Negeri Pekanbaru,...(read more)

Ditreskrimsus Polda Riau Sita Asset Abu Tours
Selasa, 17-04-2018 - 15:01:20 WIB
tribratanewsriau.com. Setelah sebelumnya memeriksa sekitar 13 saksi, Polda Riau segel kantor Abu Tours Pekanbaru. Dimana diketahui kantor ini sudah tidak beroperasi sejak Februari 2018 lalu. Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita riau terkini com bahwa Kepala Sub Direktorat III Ditreskrimsus Polda Riau, AKBP Dasmin Ginting mengatakan...(read more)

Reskrimsus Polda Riau Serahkan Tersangka Dan Barang Bukti Korupsi Satpol PP Kampar
Selasa, 13-03-2018 - 14:00:10 WIB
tribratanewsriau.com. Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Riau menyerahkan barang bukti dan ketiga tersangka kasus korupsi di Satpol PP Kampar ke Kejaksaan hari ini (13/03/2018)Sebagaimana dijelaskan oleh Direktur Reserse Kriminal Khusus (DitresKrimsus) Polda Riau, Kombes Pol Gidion Arif Setiawan bahwa nama ketiga tersangka dalam perkara ini...(read more)

Polisi Sidik Dugaan Kasus Korupsi di RSUD Arifin Achmad
Rabu, 28-02-2018 - 23:05:58 WIB
Tribratanewsriau.com. Penyidik Polresta Pekanbaru terus merampungkan proses penyidikan kasus dugaan korupsi pengadaan alat kesehatan (alkes) di RSUD Arifin Achmad (AA) Pekanbaru. Sejumlah saksi diyakini telah menjalani proses pemeriksaan termasuk saksi ahli dari Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Provinsi...(read more)

Jaksa Nyatakan Kasus Joe Pentha Travel Wisata Lengkap, Siap Naik Sidang
Selasa, 27-02-2018 - 16:41:08 WIB
Tribratanewsriau.com. Direktorat Kriminal Umum Kepolisian Daerah Riau menyatakan berkas tersangka perkara dugaan penipuan travel umrah Joe Pentha Wisata hingga menyebabkan ratusan calon jamaah telantar di provinsi ini telah lengkap atau P21."Jaksa menyatakan berkas acara pemeriksaan untuk tersangka Joe Pentha Wisata (JPW) lengkap atau...(read more)

Dit Reskrimsus Polda Riau Lakukan Penahanan Pada Oknum KaDishub Kampar
Selasa, 27-02-2018 - 15:49:55 WIB
Tribratanewsriau.com. Dua tersangka berinisial MS dan DG diamankan Direktorat Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Riau dengan dugaan tindak pidana korupsi pemotongan anggaran dan perjalanan dinas fiktif Dinas Kehutanan Kabupaten Kampar. MS merupakan Kepala Dishut kampar dan DG yakni bendahara Dishut Kampar. Sebagaimana diberitakan oleh...(read more)

Polda Riau Dalami Motif “SY” Lakukan Ujaran Kebencian
Jumat, 23-02-2018 - 16:40:36 WIB
Tribratanewriau.com. Penyidik Subdit I Direktorat Reserse Kriminal Khusus (DitresKrimsus) Polda Riau mendalami motif pelaku ujaran kebencian di media sosial Facebook, SY. Pendalaman proses penyidikan ini juga dilakukan guna mengetahui motiv lain dalam perbuatan pelaku Sy memposting kalimat yang mendiskreditkan etnis tertentu di...(read more)

Polda Susul Kejati Bongkar Dugaan Korupsi di Dinas PU Riau
Jumat, 23-02-2018 - 16:25:46 WIB
Tribratanewsriau.com Setelah Kejaksaan Tinggi, kini menyusul Polda Riau membongkar dugaan korupsi yang terjadi di lingkungan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Riau. Kasus yang diangkat Polda Riau ini tentang dugaan korupsi proyek transmisi pipa PDAM di Kabupaten Indragiri Hilir senilai Rp3,4 miliar tahun 2013 silam.Sebagaimana diberitakan oleh kantor...(read more)

Sebarkan Ujaran Kebencian, Warga Pekanbaru Ditangkap
Kamis, 22-02-2018 - 21:35:05 WIB
Tbnews Polda Riau – Seorang pria warga Pekanbaru berinisial SY (49) yang beralamat di Jl Ikhlas Kecamatan Payung Sekaki harus berurusan dengan pihak Kepolisian akibat memposting di dalam media sosial  (medsos) di duga mengandung ujaran kebencian yang dilakukannya sejak Juli 2017.SY diamankan tim Direktorat Cyber Crime Bareskrim...(read more)

Korupsi Di Satpol PP Kampar Masuki Tahap Tahap Akhir Penyidikan
Rabu, 21-02-2018 - 08:38:38 WIB
tribratanewswriau.com. Penyidik Polda Riau masih berupaya melengkapi berkas perkara tiga tersangka kasus dugaan pemotongan upah/honorarium tenaga honorer pengamanan kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX Riau di Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja (PP) Kabupaten Kampar. Salah satunya dengan menambahkan keterangan ahli dari Inspektorat...(read more)

Polda Riau Segera Gelar Perkara Kasus Proyek Pipa Transmisi di Tembilahan
Selasa, 20-02-2018 - 12:50:39 WIB
Tribratanewsriau.com. Polda Riau dalam waktu dekat ini, akan melakukan gelar perkara kasus proyek pengadaan dan pemasangan pipa transmisi di Tembilahan.Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita Riauaktual com yang mengutip keterangan Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo: "Insyaallah, mudah-mudahan semua alat bukti sudah lengkap...(read more)

Dit Reskrimsus Polda Riau Amankan Dua Pelaku Diduga Membuat VCD, CD & MP3 Bajakan
Senin, 29-01-2018 - 15:28:57 WIB
TBnewsriau- Dit Reskrimsus Polda Riau Amankan Dua pria berinisial AM (40) dan JF (38) diduga membuat VCD, CD dan MP3 bajakan. Barang buktinya sebanyak 2604 VCD, CD dan MP3 berbagai merek berhasil diamankan bertempat di Halaman Dit Reskrimsus Polda Riau (29/01/2018).Pengamanan dua pelaku ini, berasal dari laporan pihak Asosiasi Industri Rekaman...(read more)

Pria Ini Diduga Bawa Narkoba, Malah Kedapatan Membawa Uang Palsu
Senin, 08-01-2018 - 12:51:03 WIB
tribratanewsriau.com Bermaksud mencari informasi, tentang adanya orang yang sering bertransaksi narkotika, Personel Sat Res Narkoba Polres Indragiri Hilir, malah menemukan seorang pria, yang memiliki lembaran uang, yang diduga palsu, disebuah Penginapan di Jalan Baharuddin Yusuf Kelurahan Tembilahan Hulu, Minggu,(7/1/2018), sekira pukul 12.10...(read more)

 
 
TERPOPULER
1 Sat Narkoba Polres Inhil Ringkus Pengedar Sabu Di Pelabuhan Pelindo Tembilahan
2 Tim Opsnal Polsek Bangko Amankan Bandar Sabu
3 Sat Narkoba Polres Bengkalis Amankan 3 Pengedar Sabu di Mandau
4 Polsek Kelayang Inhu Antisipasi Kecelakaan Lalul Lintas
Pasang Spanduk Himbauan Rawan Lakalantas
5 Brimob Amankan Sepucuk Senjata Api Laras Panjang
6 Ratusan Mahasiswa Gelar Aksi Damai Dukung Polri
7 Tekad Mulia Sang Brigadir Polda Riau
8 Polres Meranti Berhasil Tangkap Sabu 30 Gram Siap Edar
9 Kapolda Riau Tegas Pecat 15 Orang Personilnya
10 Kapolda Riau Buka Penggelaran Penguatan Bhabinkamtibmas Jajaran Polda Riau
 
 
Jum'at, 18-Januari-2019 | Jam Digital
© 2015 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved
replica handbags replica watches uk