BERITA PILIHAN Selasa, 02 Juni 2020 | Jam Digital
12:57 WIB - Dua Istri Pelaku Curanmor Hadang Polisi dengan Parang, Tersangka Sempat Kabur ke Hutan 12:55 WIB - Jelang New Normal di Meranti, Polres Dirikan Posko di Sejumlah Pusat Keramaian 14:03 WIB - Peringati Hari Lahir Pancasila, Sat BRimob Polda Riau Bagikan Sembako Kepada Masyarakat 13:01 WIB - Pengedar Sabu di Pekanbaru Banyak Tertangkap di Kamar Hotel Selama PSBB 12:59 WIB - Rapid Test Massal, 10 Warga Tenayan Raya Pekanbaru Hasilnya Reaktif Covid-19 12:55 WIB - Geger, Pria di Pekanbaru Ditemukan Gantung Diri dalam Rumah Kontrakannya
 
AKBP Asep Darmawan Makan Bersama Ketua PWI Kampar & Awak Media
| , -- - WIB
Penulis:

TERKAIT:
 
  • AKBP Asep Darmawan Makan Bersama Ketua PWI Kampar & Awak Media
  •  

    TBnewsriau- AKBP Asep Darmawan SH SIK resmi pindah tugas dari Polres Kampar dan akan melanjutkan pengabdiannya ke Mabes Polri sebagai Pama Yanma. Penugasannya sebagai Kapolres Kampar akan dilanjutkan oleh AKBP Muhammad Kholid yang sebelumnya bertugas sebagai Kasubdit III Jatanras Polda Riau (29/11/2019).

    Penugasan AKBP Asep Darmawan sebagai Kapolres Kampar selama 2 bulan memang tergolong sangat singkat sekali. Namun itu sepenuhnya menjadi kewenangan dari Institusi Polri. 

    Kepergian AKBP Asep tak hanya menyisakan kesedihan buat masyarakat Kampar, akan tetapi juga dirasakan oleh insan pers yang selalu berkomunikasi aktif dengan pria lulusan Akpol 97 ini. 

    Demikian disampaikan Sekretaris PWI Kampar Hj Molly Wahyuni S.Si M.Pd diawal pertemuan AKBP Asep Darmawan dengan sejumlah awak media, Rabu (27/11/2019) di salah satu cafe di Bangkinang, Kampar, Riau.

    "Bagi kami Pak Asep sosok yang luar biasa. Dari awal berkenalan beliau itu sudah menunjukkan keakraban dengan siapa pun dan dari kalangan apapun," Ungkapnya

    Pada kesempatan itu, wanita yang juga berprofesi sebagai dosen di STIE Bangkinang juga mengatakan sangat kehilangan sosok yang sudah begitu akrab dengan dunia jurnalis. 

    Selanjutnya Ketua PWI Kampar Akhir Yani SE juga menyampaikan perasaan sedih dan duka. Katanya kedekatan seorang Kapolres dengan awak media sudah seperti saudara sendiri. 

    "Jujur kami sampaikan, Pak Asep ini sudah seperti abang kami sendiri. Beliau banyak memberikan nasehat dan selalu responsif dalam menjawab setiap pertanyaan dari kami," Terangnya

    Selanjutnya Ketua Ikatan Wartawan Online Provinsi Riau Mirdas Aditya juga menyampaikan rasa kehilangan sosok yang disebutnya limited edition. 

    "Pak Asep ini bagi kami Limited Edition. Sangat jarang sekali kami temukan seorang pejabat yang tidak mempunyai batas dalam pergaulan. Beliau ini bergaul dengan siapa saja. Salah satu kelebihan beliau, selalu bisa gembira dan membuat orang ceria," Ujar Mirdas. 

    Usai sambutan itu, AKBP Asep Darmawan dikagetkan dengan suprise dari para awak media. Sebuah Kalikatur fotonya sedang melakukan pengamanan pada Pawai Taaruf MTQ XXXVIII Provinsi Riau 2019 dikemas dan dibingkai. 

    Terlihat mata AKBP Asep berkaca-kaca saat menerima bingkisan itu. 

    Pertemuan itu dihadiri juga Kasubag Humas Polres Kampar IPTU H. Deni Yusra, Kasubag Humas Pemda Kampar H. Safarudin, Kasubdit BPBD Kampar John Mainir SP, Bendahara IWO Kampar Hafnipal beberapa wartawan dan staf humas Polres Kampar. (Repro).




     
    Berita Lainnya :
  • Reskrim
    Dua Istri Pelaku Curanmor Hadang Polisi dengan Parang, Tersangka Sempat Kabur ke Hutan
  • Binmas
    Jelang New Normal di Meranti, Polres Dirikan Posko di Sejumlah Pusat Keramaian
  • Brimob
    Peringati Hari Lahir Pancasila, Sat BRimob Polda Riau Bagikan Sembako Kepada Masyarakat
  • Res Narkoba
    Pengedar Sabu di Pekanbaru Banyak Tertangkap di Kamar Hotel Selama PSBB
  • Mitra Polisi
    Rapid Test Massal, 10 Warga Tenayan Raya Pekanbaru Hasilnya Reaktif Covid-19
  • Reskrim
    Geger, Pria di Pekanbaru Ditemukan Gantung Diri dalam Rumah Kontrakannya
  • Res Narkoba
    Gencar Berantas Narkoba, Polres Inhu Tangkap Lagi 2 Pengedar Sabu
  • Reskrim
    Polisi di Rohil Dilempari Batu dan Dikejar Warga dengan Parang Saat Amankan Tersangka Narkoba
  • Reskrim
    Suherman Tewas Usai Kerja Maling, Dua Pencuri Berhasil Ditangkap, Ini Kronologinya
  • Reskrim Sus
    Lakukan Pengembangan Kasus Ilog di SM Rimbang Baling, Polisi Buru Pihak Pemodal
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved