BERITA PILIHAN Rabu, 08 April 2020 | Jam Digital
10:49 WIB - Polres Inhil Gelar Operasi Keselamatan Muara Takus 2020 10:47 WIB - Cegah Covid-19,Polres Inhil dan Anggota Kodim 0314 Lakukan Patroli Gabungan 10:44 WIB - Tim Opsnal Polsek Kampar Kiri Hilir Amankan 2 Pelaku Narkoba 10:31 WIB - Kabag Ops Polres Kampar Pindah Tugas Sebagai Kabag Ops Polresta Pekanbaru 09:03 WIB - Puluhan Unit Westafel Portable Dengan Kapasitas 500 Liter Untuk Polres Inhu 08:58 WIB - Pastikan Stok Pangan Aman Ditengah Wabah Corona, Kapolres Inhu Bersama Forkopimda Cek Gudang Bulog
 
Polsek Pinggir Laksanakan Kegiatan Cipta Kondisi Untuk Menjaga Kamtibmas Diwilayahnya
| , -- - WIB
Penulis:

TERKAIT:
 
  • Polsek Pinggir Laksanakan Kegiatan Cipta Kondisi Untuk Menjaga Kamtibmas Diwilayahnya
  •  

    TBnewsriau- Polsek Pinggir Laksanakan Kegiatan Cipta Kondisi Harkamtibmas diwilayah Hukum Polsek Pinggir bertempat di depan kantor Mako dijalan lintas Sumatera Pekanbaru- Duri  Desa Tengganau kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis.Sabtu (24/02/2020.

    Adapun kegiatan ini dipimpin Langsung Kapolsek Pinggir Kompol Firman V.W.A Sianipar SH, MH, penanggungjawab gait AKP S.Pane , Koordinator giat dan Padal IPTU M. Sianturi , IPTU Joko Utomo dan IPDA Suprianto dan 14 Orang Personil gabungan fungsi polsek Pinggir.

    Giat yang  dimulai dari Apel konsolidasi kegiatan kepolisian Rutin yang Ditingkatkan (K2RYD cipta kondisi, dilanjut dengan Razia dalam rangka cipta kondisi Harkamtibmas, dengan melakukan Pemeriksaan orang, pemeriksaan identitas penumpang kendaraan sebanyak 30 orang ( 25 orang laki-laki, 5 orang Perempuan).

    Pemeriksaan kendaraan , serta pemeriksaan kelengkapan surat kendaraan dan barang bawaan sebanyak 25 unit kendaraan yang terjadi dari kendaraan Roda 2 nihil, kendaraan Roda 4 sebanyak 20 unit , dan kendaraan roda 6 sebanyak 5 unit,  memberikan himbauan Kamtibmas dan himbauan kamseltibcar lantas, serta memberi penegakan hukum berupa penindakan tilang
    Kopolres Bengkalis Melalui Kapolsek Pinggir Kompol Firman V.W.A sianipar SH, MH mengatakan dari hasil giat K2RYD dari 30 orang penumpang kendaraan yang diperiksa identitasnya tidak ada ditemukan sebagai pelaku tindak Pidana (DPO) hanya memberikan himbauan Kamtibmas.

    Sedangkan dari 25 kendaraan yang terdiri dari R2 ,R4,dan R6 yang diperiksa kelengkapan kendaraan dan surat kendaraannya serta barang bawaan , tidak ada ditemukan benda-benda terlarang atau narkoba atau senjata tajam maupun senpi, handak dan Miras.
    Dijelaskan Kapolsek Firman kendaraan yang tidak dilengkapi surat tanda nomor kendaraan bermotor terdapat 3 unit yang terdiri dari R4 dan dilakukan tindakan penilangan sebanyak 3 berkas tilang.

    "Selamat giat K2RYD berlangsung situasi aman dan kondusif dan harapan kita melalui giat ini dapat terciptanya dan terpelihara nya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," terang Kapolsek Firman. 



     
    Berita Lainnya :
  • Lantas
    Polres Inhil Gelar Operasi Keselamatan Muara Takus 2020
  • Giat Ops
    Cegah Covid-19,Polres Inhil dan Anggota Kodim 0314 Lakukan Patroli Gabungan
  • Res Narkoba
    Tim Opsnal Polsek Kampar Kiri Hilir Amankan 2 Pelaku Narkoba
  • Humaniora
    Kabag Ops Polres Kampar Pindah Tugas Sebagai Kabag Ops Polresta Pekanbaru
  • BinKam
    Puluhan Unit Westafel Portable Dengan Kapasitas 500 Liter Untuk Polres Inhu
  • BinKam
    Pastikan Stok Pangan Aman Ditengah Wabah Corona, Kapolres Inhu Bersama Forkopimda Cek Gudang Bulog
  • BinKam
    Pasutri Pengedar Barang Haram, Diringkus Sat Narkoba Polres Inhu
  • BinKam
    Kapolres Kampar Ikuti Rapat Dengan Pemda Kampar Naikkan Status Siaga Jadi Tanggap Darurat Covid-19
  • Reskrim Sus
    Polri Usut 76 Kasus Hoaks Korona
  • Reskrim Um
    Unit Reskrim Polsek Tambang Tangkap Pelaku Penggelapan Sepeda Motor
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved