BERITA PILIHAN Rabu, 08 April 2020 | Jam Digital
10:49 WIB - Polres Inhil Gelar Operasi Keselamatan Muara Takus 2020 10:47 WIB - Cegah Covid-19,Polres Inhil dan Anggota Kodim 0314 Lakukan Patroli Gabungan 10:44 WIB - Tim Opsnal Polsek Kampar Kiri Hilir Amankan 2 Pelaku Narkoba 10:31 WIB - Kabag Ops Polres Kampar Pindah Tugas Sebagai Kabag Ops Polresta Pekanbaru 09:03 WIB - Puluhan Unit Westafel Portable Dengan Kapasitas 500 Liter Untuk Polres Inhu 08:58 WIB - Pastikan Stok Pangan Aman Ditengah Wabah Corona, Kapolres Inhu Bersama Forkopimda Cek Gudang Bulog
 
Satresnarkoba Polres Kampar Amankan 3 Pria Pelaku Pengedar Shabu & Ganja
| , -- - WIB
Penulis:

TERKAIT:
 
  • Satresnarkoba Polres Kampar Amankan 3 Pria Pelaku Pengedar Shabu & Ganja
  •  

    TBnewsriau- Satresnarkoba Polres Kampar Amankan 3 orang pelaku diduga pengedar shabu dan daun ganja kering ditangkap di dua lokasi di wilayah Kecamatan Siak Hulu Kampar dan di wilayah Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru (24/2/2020).

    Penangkapan pertama pada Jumat sore (21/2) terhadap tersangka IG alias IR (41) warga Desa Baru Kecamatan Siak Hulu, IR ditangkap saat berada di Daerah Simpang Pulai Desa Baru Siak Hulu. Dari penangkapan ini petugas menemukan barang bukti 4 paket narkotika jenis shabu seberat 0,88 gram.

    Pada saat petugas tengah melakukan penggeledahan terhadap tersangka IR, tiba-tiba datang 2 orang pria mengendarai sepeda motor Yamaha Vega dengan gelagak mencurigakan.
    Ketika petugas menghampiri, kedua orang itu berusaha melarikan diri dan kemudian dikejar oleh petugas, akhirnya salahsatu dari mereka yaitu tersangka NV alias AN berhasil diamankan.

    Saat digeledah dari tersangka AN ini ditemukan 1 paket besar narkotika jenis daun ganja kering seberat 1 kg, petugas kemudian melakukan introgasi untuk mengetahui pemasok barang haram tersebut.

    Dari pengakuan AN diketahui bahwa narkotika tersebut berasal dari tersangka HE alias EM (42) warga Jalan Kartama Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru.
    Tanpa buang waktu petugas langsung memburu tersangka ini kerumahnya di Daerah Marpoyan Damai Kota Pekanbaru, sekira pukul 18.30 wib EM berhasil ditangkap saat berada dirumahnya.
    Selanjutnya didampingi aparat desa setempat dilakukan penggeledahan dirumah tersangka E, dari penggeledahan ini ditemukan narkotika jenis daun ganja kering yang disimpan dalam mangkok plastik warna putih.

    Para pelaku dan sejumlah barang bukti yang ditemukan petugas kemudian dibawa ke Polres Kampar guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

    Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK melalui Kasat Resnarkoba AKP Asdisyah Mursid SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Asdi bahwa tersangka dan barang bukti atas kasus ini telah diamankan di Mapolres Kampar untuk menjalani proses hukum lebih lanjut. 



     
    Berita Lainnya :
  • Lantas
    Polres Inhil Gelar Operasi Keselamatan Muara Takus 2020
  • Giat Ops
    Cegah Covid-19,Polres Inhil dan Anggota Kodim 0314 Lakukan Patroli Gabungan
  • Res Narkoba
    Tim Opsnal Polsek Kampar Kiri Hilir Amankan 2 Pelaku Narkoba
  • Humaniora
    Kabag Ops Polres Kampar Pindah Tugas Sebagai Kabag Ops Polresta Pekanbaru
  • BinKam
    Puluhan Unit Westafel Portable Dengan Kapasitas 500 Liter Untuk Polres Inhu
  • BinKam
    Pastikan Stok Pangan Aman Ditengah Wabah Corona, Kapolres Inhu Bersama Forkopimda Cek Gudang Bulog
  • BinKam
    Pasutri Pengedar Barang Haram, Diringkus Sat Narkoba Polres Inhu
  • BinKam
    Kapolres Kampar Ikuti Rapat Dengan Pemda Kampar Naikkan Status Siaga Jadi Tanggap Darurat Covid-19
  • Reskrim Sus
    Polri Usut 76 Kasus Hoaks Korona
  • Reskrim Um
    Unit Reskrim Polsek Tambang Tangkap Pelaku Penggelapan Sepeda Motor
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved