BERITA PILIHAN Selasa, 11 08 2020 | Jam Digital
12:52 WIB - Diduga Terlibat Aksi Balapan Liar, 56 Sepeda Motor Diangkut Petugas 09:41 WIB - Jajaran Polres Kampar Terus Gencarkan Himbauan Penerapan Protokol Kesehatan 21:32 WIB - Pria di Riau 7 Tahun Perkosa Anak Kandung, Terungkap karena Lecehkan Tante 21:30 WIB - Antisipasi C3 & Premanisme, Polsek Pasir Penyu Gelar Razia 20:46 WIB - Pengedar Narkoba Berhasil Diamankan Polsek Kampar Kiri 20:43 WIB - Tim Opsnal Polres Kampar Grebek Pengedar Sabu di Air Tiris
 
Sat Lantas Polres Kuansing Bagikan Takjil Kepada Masyarakat
| , -- - WIB
Penulis:

TERKAIT:
 
  • Sat Lantas Polres Kuansing Bagikan Takjil Kepada Masyarakat
  •  

    TBnewsriau- Selama Ops Keselamatan Muara Takus 2019, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kuansing gencar laksanakan giat Pre-emtif. Pre-emtif ini untuk menghadapi faktor-faktor yang berpotensi untuk munculnya tindakan hukum (dengan himbauan atau pendekatan).

    Pada momen Bulan Suci Ramadan ini, Satlantas Polres Kuansing berupaya memanfaatkan Waktu untuk Giat beramal, salah satu upaya yang dilakukan yaitu dengan membagikan takjil kepada pengendara yang tertib lalulintas, khususnya yang melintas di depan Kantor Satlantas, tepatnya di pusat kota Teluk kuantan. Sabtu (11/05/2019).

    Kali ini ada sesuatu yang berbeda dilakukan oleh Satlantas, dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa, sekaligus memberikan himbauan kepada para pengendara dalam meningkatkan Keamanan, Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran Lalulintas (Kamseltibcar Lantas).

    Kasat Lantas Polres Kuansing AKP. Yohanes Basri,S.Pi saat dikonfirmasi wartawan mengungkapkan, bahwa pihaknya mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk bersinergi meningkatkan Kamseltibcar Lantas. Hal ini kita sampaikan sembari membagikan takjil kepada para pengendara yang melintas di seputaran kota Teluk kuantan, tukas Basri.

    ''Dengan adanya himbuan yang diberikan kepada masyarakat pengguna jalan lebih mudah untuk memahami akan pentingnya mentaati aturan ketertiban dalam berlalu lintas,'' imbuhnya

    Selain itu, AKP Yohanes Basri juga menyampaikan kepada pengendara selamat menjalankan ibadah puasa bulan suci Ramadan 1440 Hijriah. ''Semoga kita bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT,'' ujarnya.

    Terlihat para pengendara pun merasa senang dengan kegiatan yang dilakukan Satlantas Polres Kuansing tersebut, hingga menuai pujian dari masyarakat yang berlalu lalang seperti Andre (31) warga desa Baserah yang hendak menuju pulang ke rumahnya untuk berbuka puasa.

    ''Saya senang dan mendukung penuh kegiatan yang dilakukan Satlantas Polres Kuansing, dengan memberikan himbauan kamseltibcar sembari membagikan takjil bagi para pengendara,'' pungkas Andre, salah seorang warga yang melintas. (Repro)



     
    Berita Lainnya :
  • Lantas
    Diduga Terlibat Aksi Balapan Liar, 56 Sepeda Motor Diangkut Petugas
  • Humaniora
    Jajaran Polres Kampar Terus Gencarkan Himbauan Penerapan Protokol Kesehatan
  • Reskrim
    Pria di Riau 7 Tahun Perkosa Anak Kandung, Terungkap karena Lecehkan Tante
  • BinKam
    Antisipasi C3 & Premanisme, Polsek Pasir Penyu Gelar Razia
  • Res Narkoba
    Pengedar Narkoba Berhasil Diamankan Polsek Kampar Kiri
  • Res Narkoba
    Tim Opsnal Polres Kampar Grebek Pengedar Sabu di Air Tiris
  • Reskrim
    Sebelum Dibunuh, Bocah Laki-laki 8 Tahun Tewas di Kebun Sawit di Tualang Ternyata Disodomi Pelaku
  • Lantas
    Pelanggar Didominasi Pengendara Motor, Polres Bengkalis Riau Keluarkan 194 Surat Tilang
  • Res Narkoba
    Dalam Sehari Polisi di Keritang Riau Ringkus Dua Pemakai Sabu-sabu
  • Reskrim
    Sampan Oleng Saat Memancing, Pemuda Tewas Tenggelam di Sungai Indragiri Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    © 2020 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved