Pada Perayaan HUT Brimob ke 74, Wakapolda Riau Ingatkan Tugas Besar di Tahun 2020 Menunggu


Brigjen Drs Sutrisno Yudi Hermawan, saat memimpin langsung upacara Hari Ulang Tahun Brigade Mobil (HUT Brimob) ke 74 di Mako Brimob Jalan Ahmad Dahlan Pekanbaru.
Kamis 14 November 2019 23:47:35 WIB
Tribratanewsriau - Brigadir Jenderal (Brigjen) Drs Sutrisno Yudi Hermawan, memimpin langsung upacara Hari Ulang Tahun Brigade Mobil (HUT Brimob) ke 74 di Mako Brimob Jalan Ahmad Dahlan Pekanbaru. Brimob Polri diharapkan semakin profesional dalam menjalankan tugasnya untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 
 
Pada upacara 14 November 2019, pukul 08.00 Wib, di Lapangan Sat Brimob Polda Riau Jalan Ahmad Dahlan, Pekanbaru. tersebut dihadiri hampir seluruh pimpinan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda). 
 
Dan Wakapolda Riau, Brigjen Pol Drs Sutrisno Yudi Hermawan memimpin langsung sebagai Inspektur Upacara HUT Brimob ke 74 tersebut.
 
"Selamat HUT Korps Brimob Polri yang ke 74 tahun. Semoga Brimob Polri semakin profesional dalam menjaga bangsa dan negara" kata Wakapolda Riau dalam kata sambutannya.
 
Selain itu juga dia menyampaikan doa kepada anggota Brimob Polri yang gugur dalam melaksanakan tugas. "Kita doakan bersama semoga jasa para anggota yang gugur diberi tempat yang baik oleh Allah SWT" kata Wakapolda.
 
Kemudian Wakapolda menerangkan, selama ini Brimob sudah mengambil banyak peran penting dan prestasi di berbagai event negara yang sudah dicacat.
 
"Pelaksanaan operasi lilin 2019, Pilkada serentak 2020 serta PON yang ke-20 yang akan  berlangsung di Papua. Itu semua merupakan tantangan tugas ke depan bagi kita" kata Brigjen Pol Sutrisno.
 
Untuk itu lanjut Wakapolda, dirinya mengharapkan dukungan penuh khususnya Brimob untuk menyelesaikan tugas ini ke depannya.
 
Dalam kesempatan itu juga dia memaparkan 5 pesan yang harus ditanamkan pada masing-masing personel Brimob, yaitu:
 
Pertama Tingkatkan keimanan kepada Tuhan yang maha esa, kemudian jaga kehormatan pribadi kesatuan, ketiga tingkatkan sinergitas dengan personel TNI, dan keempat terus belajar dan berlatih demi meningkatkan keterampilan dalam bertugas.
 
"Pelihara kesiapan personil dalam setiap tugas yang diemban' tutup Wakapolda Riau.
Scroll to top