Kegiatan Peringati Isra' Miraj Di Pujud Berlangsung Aman

Kegiatan Peringati Isra' Miraj Di Pujud Berlangsung Aman


Minggu 15 Mei 2016 19:53:03 WIB
Tribrata News Riau - Bertempat di lapangan bola kaki SMPN 1 Pujud yang diselenggarakan oleh Mesjid Taqwa Kel. Pujud Selatan Kec. Pujud pelaksaan giat Isra Miíraj nabi besar Muhammad SAW, pada hari Rabu (11/5/2016) pukul 21.00 Wib.

Kegiatan dihadiri oleh Wakil Bupati terpilih, anggota DPR Prov  Riau Husain Hamidi, Camat Pujud, Camat Tj. Medan, Kapolsek Pujud, para Penghulu, para pucuk suku 11 Pujud, Tokoh Agama dan tokoh masyarakat.

Giat diawali dengan pembukaan oleh Ketua Panitia yang dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, selanjutnya kata sambutan dari Kanwil Kemenag Prov. Riau dan dilanjutkan dengan tausiah yang disampaikan oleh Ustad Reza Muhammad, 

Dalam giat Isra Miqrad dihadiri lebih kurang 2.500 orang, dalam tausiahnya ustad Reza Muhammad menceritakan tentang perjalanan nabi besar Muhammad SAW saat melakukan perjalanan dalam waktu satu malam dan kejadian ini merupakan salah satu peristiwa penting bagi umat islam. 

Selanjutnya ustad Reza Muhammad juga bahwa Nabi Muhammad SAW mendapat perintah dari Allah untuk menunaikan Shalat lima waktu.

Kapolsek Pujud AKP Sofyan menjelaskan "Pengamanan dilakukan oleh personil Polsek Pujud untuk menciptakan rasa aman saat pelaksanaan kegiatan peringatan Isra' Miraj," Ujar Kapolsek Pujud. (Vk)
Scroll to top