Bakti Social Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke 70 Tahun 2016 Di Polres Inhu

Bakti Social Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke 70 Tahun 2016 Di Polres Inhu


Jumat 03 Juni 2016 14:38:07 WIB
TBnewsriau Jumat, 03 Juni 2016 sekira pukul 08.00 wib dalam rangka Hut Bhayangkara yang Ke 70 Tahun 2016 dilaksanakan Bakti Sosial Polres Inhu dan Polsek Seberida di Mesjid Nurul Mubin Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Bakti Sosial diawali dengan Penyerahan bantuan Semen sebanyak 20 Sak diserahkan oleh bapak Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni S.I.K yang diwakili oleh Kabag Sumda Polres Inhu Kompol Yusri Rasyid dengan didampingi oleh Kapolsek Seberida Kompol H. Bastari kepada bapak Samsudin selaku Ketua Mesjid Nurul Mubin sekaligus sebagai ketua Rt Desa Pangkalan Kasai.

Selanjutnya anggota Polres Inhu dan Polsek Seberida yang berjumlah sekitar 40 orang personil bersama sama dengan masyarakat setempat yang berjumlah sekitar 50 0rang bekerja sama memplester dinding Mesjid dan sebahagian lagi mengecat dan membersihkan lingkungan sekitar Mesjid Nurul Mubin.

Kegiatan bakti sosial dilaksanakan lebih awal di karenakan Hut Bhayangkara Ke 70 jatuh pada bulan ramadhan. Selesai melaksanakan Kerja bakti dilanjutkan dengan istirahat sambil makan snack bersama masyarakat, Kegiatan bakti sosial berakhir pada pukul 10.30 wib, Selama kegiatan berlangsung aman, tertib dan lancar.

Scroll to top