Sat Lantas Polres Rohul Sosialisasikan Protokol Kesehatan di Sekolah




Senin 24 Agustus 2020 15:35:23 WIB
Tbnewsriau - Kepedulian Polri terhadap keselamatan generasi penerus bangsa, diwujudkan dengan memberikan perhatian khusus dengan bersosialisasi tentang cara berlalu lintas dan antisipasi C-19 dengan menerapkan protokol kesehatan ke sekolah.

Sosialisasi yang dilaksanakan hari ini Senin (24/08/2020) sekira pukul 09.00 WIB s.d pukul 10.30 WIB menuju ke SMP Negeri 1 dan SMP Negeri 2 Rampah Kab. Rohul dilaksanakan 2 orang anggota Polri yakni BRIPKA Jonnes, SH dan BRIPTU Makmur.

Kegiatan yang diberi nama “POLICE GOES TO SCHOOL” ini berharap agar majelis guru dan pelajar tetap antisivasi penyebaran Virus Corona dengan tetap menggunakan masker keluar rumah, jaga jarak, sering cuci tangan dan menjaga kebersihan serta peduli kesehatan di lingkungan sekolah dan tempat lainnya.

Selain itu, Polri juga berharap agar majelis guru sama-sama memahami serta mendukung pemerintah dalam kegiatan antisipasi Virus Covid-19, dan juga berharap agar terciptanya Kamseltibcar lantas, pencegahan yang maksimal mulai dari himbaun kepada majelis guru dan pelajar untuk keselamatan dan kesehatan bersama, khususnya di Kab. Rokan Hulu.
Scroll to top