Beri Rasa Aman, Polsek Pangkalan Kuras Rutin Patroli KRYD




Jumat 28 Agustus 2020 21:47:26 WIB
tribratanewsriau.com. Guna memberikan rasa nyaman dan aman dari Ganguan kejahatan kriminal, Polsek Pangkalan Kuras terus laksanaan Kegiatan rutin yang di tingkatkan di wilayah hukum Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan - Riau.

Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita topiknews com bahwa Kapolsek Pangkalan Kuras ,Kompol,Ahmad dalam keterangan nya mengatakan "Pada hari Kamis tgl 27 Agustus 2020 sekira pukul 15.00 Wib Polsek Pkl.Kuras laksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) polsek Pkl.Kuras dalam rangka cipta kondisi.

"Giat dipimpin oleh Ka spk 3 Aipda  R.Manalu dan diikuti oleh personil  Polsek Pkl. Kuras sebanyak 2 personil. 

"Adapun rangkaian kegiatan sebagai berikut, pertama Giat apel sebelum melaksanakan patroli. Kemudian melaksanakan patroli ke tempat perbelanjaan masyarakat swalayan Mandiri dan toko Defan ponsel di Jalintim  Kelurahan Sorek Satu Kecamatan .Pangkalan .Kuras

Himbauan ini di laksanakan guna cegah tindak kejahatan dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada karyawan supaya tetap waspada dan berhati - hati terhadap tindak kejahatan dan agar turut menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. 

Selanjutnya Melaksanakan patroli ke Obvit Atm Bank BRI Unit Sorek Jalintim Kel.Sorek Satu,memberikan pesan pesan kamtibmas kepada scurity agar tetap waspada jangan sampai lengah terhadap tindak kejahatan C3.

Kemudian Melaksanakan patroli di toko Mas Jaya Murni memberikan himbauan kepada  penjual toko mas tersebut agar tetap waspada terhadap tindak kejahatan di wily kecamatan Pkl.Kuras.

Giat KRYD polsek Pkl.Kuras berakhir pada pukul 16.00 Wib, situasi dalam keadaan aman dan kondusif. Imbuh ,Kompol , Ahmad.

Scroll to top