Kapolres Ajak Warga Rohul Ciptakan Rasa Aman dan Damai.



Sabtu 12 September 2020 21:28:33 WIB

Tribratanewsriau.com - Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH mengajak seluruh tokoh masyarakat, ulama dan paguyuban untuk dapat bersama-sama menjaga situasi dan kondisi aman dan damai pada pelaksanaan Pilkada tahun 2020. Apa lagi kini tengah pandemi Covid- 19.

 

‘’Saya himbau tokoh masyarakat, agama, ulama dan adat di Kabupaten Rohul dapat menciptakan kondusifitas daerah serta mendukung upaya Polri sebagai garda terdepan dalam memutus mata rantai wabah Covid- 19. Tentunya dengan mematuhi protokol kesehatan, yakni pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak," ungkap Kapolres, Kamis (10/9) malam, usai melakukan kunjungan silaturrahim ke rumah kediaman Ketua Paguyuban Misuri (Mitra Sunda Riau) E Darjat di Desa Lubuk Kerapat, Kecamatan Rambah Hilir.         

 

Kapolres yang baru menjabat ini telah melakukan kunjungan silaturrahim dengan para tokoh masyarakat, agama, ulama dan paguyuban yang ada di Rohul. Kali ini kunjungan dan silaturahmi dengan pengurus Misuri Rohul.         

 

Ketua Misuri Rohul E Drajat menyambut baik kunjungan silaturrahim Kapolres Rohul dengan masyarakat yang  tergabung didalam paguyuban. Dia memberikan dukungan penuh kepada Polri dalam upaya menciptakan situasi daerah aman dan kondusif saat Pilkada Rohul tahun 2020 ini. Juga mendukung langkah kongkret yang dilakukan jajaran Polres Rohul untuk memutus mata rantai Covid- 19 dengan mengedukasi masyarakat, agar mematuhi protokol kesehatan dan imbauan pemerintah.

Scroll to top