Bagikan Masker di Simpang Empat Beringin Sorek Satu, Polisi Ajak Warga Cegah Covid-19



Sabtu 12 September 2020 22:01:44 WIB

Tribratanewsriau.com - Sejumlah petugas, dipimpin Kapolsek Polsek Pangkalan Kuras, Kompol Ahmad, Kamis (10/9/2020) menggelar kegiatan bagi-bagi masker di Simpang IV Bringin, Kelurahan Sorek Satu, Pelalawan.

 

Tak hanya membagikan Masker kepada pengendara yang melintas, dalam giat tersebut polisi juga turut mengajak warga agar selalu patuh terhadap penerapan protokol kesehatan untuk mencegah terjadinya penularan covid-19.

 

"Kita dari Polsek Pangkalan Kuras, hari ini melakukan kegiatan pembagian masker kain secara cuma-cuma kepada pengguna jalan yang melintas, ini bertujuan untuk menghambat penyebaran Covid-19 di kalangan masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras," ucap Kapolsek.

 

"Dalam kegiatan ini kita juga terus berupaya untuk menanamkan kesadaran agar masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan," tambahnya.

 

Melalui kegiatan tersebut, Kapolsek berharap, masyarakat setempat tidak lagi abai terhadap imbauan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penularan covid-19.

 

Selain itu, dia juga mengingatkan agar masyarakat dapat selalu memelihara situasi dan kondisi yang aman, nyaman dan damai.

Scroll to top