Peringati Satu tahun Pengabdian, SIP Angkatan 48 Polda Riau Gelar bakti Sosial



Minggu 27 September 2020 19:53:20 WIB

Tbnewsriau - Dalam rangka memperingati satu tahun pengabdian, lulusan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan 48 Resimen Wira Tanggon Adhisatya Polda Riau menggelar bakti sosial berupa pembagian paket sembako kepada masyarakat yang terdampak covid 19.

Dalam kegiatan bakti sosial berupa pembagian paket sembako ini, dipimpin langsung oleh ketua SIP angkatan 48 Resimen Wira Tanggon Adhisatya Polda Riau Ipda isnaini beserta perangkat, dengan sasaran didua tempat berbeda yakni di Kota Pekanbaru dan Bangkinang kab. Kampar.

Ipda Isnaini mengatakan bakti sosial tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri khususnya SIP angkatan 48 Polda Riau kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid 19, khususnya yang berada di Kota Pekanbaru dan Bangkinang.

"Kegiatan yang dilakukan ini adalah sebagai wujud syukur atas satu tahun pengabdian SIP angkatan 48 Polda Riau kepada masyarakat. Polri ingin selalu peduli dan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam membantu masyarakat yang kurang mampu, terdampak coid 19", ujarnya.

Isnaini menambahkan selama pelaksanaan bakti sosial ini, para personil selalu mengedepankan protokol kesehatan serta memberikan himbauan kepada masyarakat yang menerima bantuan sembako agar dalam beraktivitas tetpa menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

"Dan harapan kita semua adalah semoga pandemi ini cepat berakhir dan ekonomi masyarakat kembali pulih", jelas Isnaini.

Dijelaskan Isnaini hadirnya Polri di tengah masyarakat dalam rangka quick respon guna terciptanya harkamtibmas yang kondusif di tengah-tengah masyarakat.


Scroll to top