Polisi Edukasi Karyawan PT Musim Mas Soal Pentingnya Penerapan Prokes



Selasa 29 September 2020 14:03:30 WIB

Tribratanewsriau.com - Aparat kepolisian dari Polsek Pangkalan Lesung hingga saat ini secara rutin masih terus melaksanakan giat edukasi akan pentingnya penerapan protokol kesehatan kepada warga di wilayah hukum setempat, untuk mencegah penularan Covid-19.

Salah satunya, seperti yang dilaksanakan oleh Brigadir F. L. Rambe, mewakili Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin saat mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru (AKB) kepada karyawan PT Musim Mas, Minggu (27/9/2020).

Dalam giatnya, Brigadir Rambe menekankan agar masyarakat di lingkungan perkebunan PT Musim Mas agar selalu waspada terhadap penyebaran Covid-19. Oleh karenanya, dia meminta agar para karyawan perusahaan tersebut selalu patuh terhadap protokol kesehatan, baik saat dilingkungan kerja, maupun saat tengah melaksanakan aktivitas lainnya.

“Edukasi yang disampaikan, kita meminta dan terus menvimbau agar masyarakat mentaati protokol kesehatan Covid-19. Seperti selalu menggunakan masker, mencuci tangan, jaga jarak, menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan ” ucapnya Brigadir Rambe.

“Kita tidak ingin ada klaster-klater penularan Covid-19 di wilayah hukum Pangkalan Lesung. Karena itu, kegiatan ini akan terus kita lakukan untuk membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya penerapan protokol kesehatan,” tambahnya.

Sebab, lanjutnya, dengan mentaati protokol kesehatan, juga berarti telah membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Scroll to top