Kapolres Bengkalis Dan Ketua LAMR Hadiri Apel Gerakan Menolak Anarkisme



Sabtu 17 Oktober 2020 15:44:26 WIB

Tbnewsriau - Apel persiapan pawai dalam rangka gerakan menolak anarkisme dan pelanggaran protokol kesehatan yang dipimpin oleh Ketua LAMR Kabupaten Bengkalis dilaksanakan dihalaman Mapolres Bengkalis, Jumat (16/10/20).

Tampak hadir Ketuanya Sofian Said dan Ketua Paguyuban jawa Kabupaten Bengkalis Priyanto, dan juga Kapolres Bengkalis beserta Pejabat utama Polres Bengkalis dan dari Paguyuban, Ormas serta Organisasi kemahasiswaan STAIN dan Politeknik Bengkalis.

Dalam sambutan, Sofian Said mengatakan, "kami dari Lembaga adat yang dituakan mengajak terhadap elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan hindari dalam penyampaian aspirasi masyarakat untuk tidak anarkis, gunakan dengan hati yang sejuk dan damai."

Dikatakannya lagi, Gunakan masker setiap saat agar terhindar dari penyebaran virus covid-19, dalam kegiatan ini mari kita dukung bersama-sama demi keamanan kita bersama.

Ditempat yang sama, Sambutan dari Payuban Jawa Kab. Bengkalis Priyanto, Menghimbau kiranya bersama-sama menjaga, menyejukan wilayah kita khususnya Kabupaten Bengkalis.

"Kita mengajak untuk tidak melakukan kegiatan anarkis pada saat aksi unras, dengan situasi Pandemi covid-19 ini, mari kita bersama-sama menjaga untuk menghindari kerumunan," harapnya.

Lanjutnya, Penyampaian aspirasi kira nya bersama-sama dengan hati yang sejuk menjaga keamanan kita bersama. "Biasakan penggunaan masker, guna menjaga kesehatan bersama," katanya.

Deklarasi menolak gerakan anarkisme oleh ketua LAMR Kabupaten Bengkalis dan di ikuti oleh seluruh peserta, Hasil pantauan Media, Pelepasan Pawai menolak gerakan anarkis oleh Ketua LAMR Kab. Bengkalis di ikuti oleh seluruh peserta apel.

Kegiatan Apel dan pawai dalam rangka gerakan menolak anarkisme dan pelanggaran protokol kesehatan telah selesai, selama Berlangsung situasi kondusif

Scroll to top