Kasus Covid-19 Meningkat, Polsubsektor Pelalawan Sosialisasikan AKB



Minggu 25 Oktober 2020 19:37:29 WIB

Tribratanewsriau.com - Mengingat perkembangan penyebaran Covid-19 yang terus meningkat, Polsubsektor Pelalawan Resor Pelalawan terus lakukan langkah pencegahan di tengah masyarakat, Jumat (23/10/2020).

Kali ini, personel Polsubsektor Pelalawan melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). Kegiatan dilaksanakan oleh personel piket pelayanan masyarakat Aiptu M Pane bersama personel.

Sosialiasi itu mengimbau masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan. Menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mencuci tangan dengan sabun.

Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Zulmaheri MH menyampaikan bahwa sosialisasi ini adalah bentuk upaya agar masyarakat terhindar dari Covid-19. Kegiatan dilaksanakan oleh personel dengan cara mendatangi masyarakat yang berada di tempat keramaian di Desa Lalang Kabung.

"Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh personel kita. Tidak hanya itu, seluruh Bhabinkamtibmas juga melakukan sosialiasi penerapan protokol kesehatan di masing-masing desa binaannya," ungkapnya.

Ia berharap, dengan sosialisasi yang dilaksanakan oleh personelnya, masyarakat dapat memahami dan meningkatkan akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan, dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Scroll to top