LEMKAPI Anugerahkan Piagam Penghargaan Promoter Reward untuk Polres Kampar



Rabu 04 November 2020 08:32:31 WIB

Tbnewsriau - Tim dari LEMKAPI (Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia) berkunjung ke Polres Kampar dalam rangka penyerahan Piagam Penghargaan Promoter Reward untuk Polres Kampar, atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam membuat terobosan pelayanan pada masa Pandemi Covid-19, demi melayani dan melindungi masyarakat.

Tim dari LEMKAPI yang datang ke Polres Kampar ini dipimpin
Direktur LEMKAPI Dr. Edi Saputra Hasibuan SH, MH didampingi Sekjen Ibu Leli Anny Daulay,
Koordinator Tim Peneliti Dr. U. Jaka Suryana SH, MH, Staf Admin Syarifah Daulay SH dan Staf Operasional sdr. Irpan Soleh Daulay.

Kedatangan Tim LEMKAPI ini disambut langsung oleh Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK, didampingi beberapa Pejabat Utama Polres Kampar, selanjutkan Tim LEMKAPI transit sejenak di ruang kerja Kapolres sambil bersilaturahmi dengan Kapolres serta PJU Polres Kampar.

Sekira pukul 09.30 wib, Tim LEMKAPI bersama Kapolres, Waka Polres dan Pejabat Utama Polres Kampar lainnya menuju Aula Sanika Satyawada Polres Kampar, untuk menyerahkan Piagam Penghargaan dari LEMKAPI ini.

Piagam penghargaan dari LEMKAPI ini diserahkan melalui Kasat Lantas AKP Angga Wahyu Prihantoro SIK, disaksikan langsung oleh Kapolres Kampar dan para Pejabat Utama Polres Kampar lainnya.

Kategori penilaian Reward ini, sebagaimana yang tertulis pada piagam tersebut adalah atas Dedikasi dan Loyalitas yang tinggi Jajaran Polres Kampar, terutama Fungsi Lalulintas dalam membuat terobosan pelayanan pada masa pandemi covid-19, demi melayani dan melindungi masyarakat. Terobosan yang dibuat antara lain Inovasi Pelayanan SIM yakni SIM Deliveri Service dan Free Coaching Clinic (Pelatihan Gratis) dan Smooking Area (Ruang Tempat Merokok).

Saat penyerahan Piagam ini, Direktur LEMKAPI Dr. Edi Saputra Hasibuan SH, MH menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Jajaran Polres Kampar, atas upaya-upaya yang dilakukan dalam melayani masyarakat pada masa Pandemi Covid-19.

Lebih lanjut disampaikan Direktur LEMKAPI ini bahwa mereka juga memantau kegiatan Polres Kampar yang aktif memberikan bantuan sosial dan membagi-bagi puluhan ribu masker kepada masyarakat agar terhindar dari penularan covid-19, “Kami menilai inovasi Polres Kampar ini banyak diapresiasi masyarakat”, ungkapnya.

“Kerja keras seluruh jajaran Polres Kampar telah berkontribusi dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat, pengabdian ini merupakan implementasi penguatan program promoter Kapolri dalam mewujudkan Harkamtibmas yang mantap dan SDM yang unggul”, tutupnya

Sementara itu Kapolres Kampar menyampaikan ucapan terimakasih kepada LEMKAPI atas penghargaan yang diberikan ini, hal ini akan menjadi motivasi bagi kami seluruh Jajaran Polres Kampar untuk lebih baik lagi dalam melayani masyarakat terutama dimasa Pandemi Covid-19 ini, ungkap Kapolres Kampar.

Scroll to top