Ops Zebra 2020 : Satlantas Polres Kampar Bagikan Masker dan Himbau Pengguna Jalan Patuhi Protkes



Jumat 06 November 2020 17:57:53 WIB

Tbnewsriau - Jumat (6/11/2020) tepat hari ke-12 Pelaksanaan Operasi Zebra Lancang Kuning 2020, Jajaran Satlantas Polres Kampar tetap lakukan sosialisasi tentang tertib lalulintas dan berikan himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan.

Selain itu para Polantas Polres Kampar ini juga bagi-bagi masker kepada masyarakat pengguna jalan diseputaran kota Bangkinang.

Kegiatan sosialisasi dan pembagian masker ini dipimpin Kanit Dikyasa Aiptu Junaydi didampingi sejumlah personel Satlantas lainnya, sekitar 200 masker disiapkan untuk dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan, termasuk sebagian besarnya kepada pengemudi becak motor diseputaran Kota Bangkinang.

Pada kesempatan ini Aiptu Junaydi dan rekan-rekannya juga mengajak masyarakat pengguna jalan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, antara lain mengingatkan mereka selalu memakai masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan agar terhindar dari penularan covid-19.

Kegiatan ini juga mendapat respon positif dari pengguna jalan dan mereka menyambut baik ajakan tentang penerapan protokol kesehatan ini, kegiatan berakhir jelang tengah hari dan seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar.

Scroll to top