Kecelakaan Beruntun di Lintas Rengat-Pematang Reba, Dua Pemotor Tewas



Kamis 12 November 2020 09:58:24 WIB

Tribratanewsriau.com - Kecelakaan beruntun berujung maut kembali terjadi di ruas jalan Lintas Rengat - Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau, Selasa (10/11/2020).

Berdasarkan informasi yang diterima RiauLink.com di lokasi kejadian, dua orang pengendara sepeda motor dikabarkan tewas dalam insiden itu.

Sementara satu orang korban mengalami luka berat, dan satu korban lain luka ringan. Saat ini kedua korban luka, masih mendapatkan perawatan medis di RSUD Indrasari Pematang Reba.

Belum diketahui identitas para korban, namun kecelakaan maut tersebut, dialami oleh tiga kendaraan, diantanya Honda Vario BM 6144 VV, Yamaha NMAX BM 4174 BX dan mobil box BM 9639 TX.

"Insiden itu terjadi sekira pukul 16.00 WIB, tepatnya di depan cucian mobil MH Pematang Reba," kata Lisa, salah seorang warga setempat yang saat itu berada di lokasi kejadian.

Dikatakan Lisa, korban meninggal pertama, seorang perempuan paruh baya pengendara sepeda motor Honda Vario. Korban tewas di lokasi kejadian, sedangkan anak yang diboncenginya kritis.

Korban kedua, merupakan seorang laki-laki yang diketahui salah seorang ASN di lingkungan Pemkab Inhu. Korban meninggal saat berada di RSUD Indrasari Pematang Reba, dan diketahui pengendara sepeda motor Yamaha NMAX, tuturnya.

Lisa menyebutkan, kecelakaan maut itu diduga akibat kelalaian pengendara mobil box yang datang dari arah Rengat menuju Pematang Reba dengan kecepatan tinggi.

Begitu memasuki lokasi kejadian, mobil tersebut oleng (hilang kendali-red) lantaran kondisi jalan yang licin akibat hujan deras, hingga memasuki jalur sebelah kanan. Bruuuaaakkk, kecelakaan pun terjadi.

"Mobil box tersebut menghantam sepeda motor vario yang datang dari arah berlawanan. Akibatnya, perempuan pengendara vario itu, terental beberapa meter bersama anak yang diboncenginya," beber Lisa.

Tak sampai disitu, mobil box tersebut juga menghantam pengendara sepeda motor NMAX yang persis berada dibelakang sepeda motor vario.

"Kejadiannya sungguh tragis. Usai menghantam kedua pengendara itu, mobil box maut itu pun tumbang ke sisi kanan jalan dari arah Rengat," tutup Lisa menceritakan.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Unit Laka Sat Lantas Polres Inhu masih melakukan olah tempat kejadian perkara, dan evakuasi barang bukti. Belum seorang pun dari mereka yang berhasil dikonfirmasi terkait insiden kecelakaan maut tersebut.

Scroll to top