Polsek Kerinci Kanan Gelar Jumat Berkah, Sumarni : Terimakasih Pak Polisi



Minggu 15 November 2020 20:05:51 WIB

Tribratanewsriau.com - Polsek Kerinci Kanan yang merupakan jajaran Polres Siak kembali gelar “Jumat Berkah” dengan membagikan bingkisan sembako kepada warga yang kurang mampu di Kampung Kerinci Kiri, Kecamatan Kerinci Kanan, Kabupaten Siak, Jum’at (13/11/2020)

Sembako di bagikan langsung oleh Kapolsek Kerinci Kanan AKP Yusirwan, SH bersama Bhabinkamtibmas Kampung Kerinci Kiri BRIPKA Naldi S. R beserta Perangkat Kampung Kerinci Kiri.

Kapolsek Kerinci Kanan AKP Yusirwan, SH mengatakan, kegiatan tersebut adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dimana sasaran dari kegiatan tersebut adalah warga yang kurang mampu yang terdampak Covid-19 di Kampung Kerinci Kiri.

“Jum’at Berkah kali ini kita tujukan kepada ibu Sumarni (55) tahun , IRT, yang beralamat Rt 001 Rk 001 Kampung Kerinci Kiri, Kecamatan Kerinci Kanan. Ini merupakan sebagai wujud kepedulian Polsek Kerinci Kanan dengan sesama dan sekaligus untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan kegiatan Jum’at Berkah ini secara rutin kita lakukan setiap hari jumat.” Ujarnya.

Adapun sembako yang di berikan itu berupa Beras, Telur, Gula, Kopi, Teh dan Mie instan.

Dengan batuan sembako ini Kapolsek Kerinci Kanan itu berharap agar dapat bermanfaat bagi warga terutama dalam situasi Pandemi Covid-19 saat ini.

“Semoga bantuan sembako ini bermanfaat bagi warga yang kurang mampu,” harapanya.

Sementara itu, Sumarni penerima sembako sangat berterimakasih atas pembagian Sembako yang dilakukan oleh Polsek Kerinci Kanan, tentunya batuan kepadanya itu dapat membantu kebutuhan sehari-hari.

“Terimakasih kepada bapak Polisi karena telah peduli terhadap kami warga yang membutuhkan. Semoga bapak di beri kesehatan dan mudah-mudahan kedepannya bisa terus membantu warga terutama warga di Kecamatan Kerinci Kana ini,” ucapanya.

Scroll to top