Kapolsek Pangkalan Lesung Menghadiri Sunat Massal dan Penyerahan Santunan



Selasa 12 Januari 2021 09:44:52 WIB

Tribratanewsriau.com - Bertempat di Bumi Perkemahan Pangkalan Lesung Bertuah Kecamatan Pangkalan Lesung telah dilaksanakan kegiatan sosial yakni 'Sunatan massal dan pemberian santunan kepada anak Yatim' yang ditaja oleh Lepala Adventure Kecamatan Pangkalan Lesung dan di dukung oleh pemerintahan Kecamatan Pangkalan Lesung dan Blud Puskesmas Bersinar Kecamatan Pangkalan Lesung, Sabtu (09/01/2021).

Adapun Peserta sebanyak 50 Orang, Sunat Massal sebanyak 30 Orang, Penerima Santunan Sebanyak 20 Orang.

Giat di hadiri oleh Camat Pangkalan Lesung H Adnan SH, Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE di Wakilkan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan pangkalan Lesung bripka indra syaputra, Kapuskesmas Bersinar Pangkalan Lesung rita widuri S.KM, beserta petugas kesehatan Puskesmas Bersinar Pangkalan Lesung, Lurah Pangkalan Lesung eko susilo ST, anggota Lepala Adventure Kecamatan Pangkalan Lesung.

Camat Pangkalan lesung menyampaikan kegiatan sunatan massal ini sangat membantu masyarakat di tengah Pandemi Covid 19 ini yang mana ekonomi masyarakat sedang mengalami penurunan sehingga dengan adanya kegiatan sosial ini masyarakat dapat mengkhitankan anaknya.

Ia menambahkan, untuk itu kita sangat mengapresiasi kegiatan ini dan kita sangat mensyukuri dan mengucapkan Terima Kasih Kepada Lepala dan Puskesmas Bersinar Kecamatan Pangkalan Lesung yang telah mensukseskan Kegiatan ini.

"Giat sunatan Massal dan pemberian santunan kepada anak yatim yang ada di Kecamatan Pangkalan Lesung yang di taja oleh Lepala Adventure sangat membatu masyarakat yang berdampak oleh Covid 19," ujar Kapolsek Nazaruddin setelah acara.

Selesai sekira Pukul 13.00 Wib , Selama Giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.

Scroll to top