Polsek Bandar Sei Kijang Pastikan Swalayan Terapkan Prokes



Selasa 12 Januari 2021 09:55:02 WIB

Tribratanewsriau.com - Sebagai bentuk kepedulian terhadap keselamatan masyarakat dari penyebaran Covid-19, Polsek Bandar Sei Kijang secara rutin melaksanakan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan.

Sosialisasi dilakukan oleh Kanit Patroli Polsek Bandar Sei Kijang Iptu Watimin bersama personel Polsek Bandar Sei Kijang. Sosialisasi dilakukan dengan mengunjungi langsung ke swalayan swalayan dan mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, Sabtu (09/01/2021) malam.

"Dalam kegiatan kita menyambangi warga dengan harapan dapat menerapkan protokol kesehatan dan juga sekaligus mengecek sarana dan prasarana terkait protokol kesehatan yang disediakan," kata Iptu Watimin.

Menurutnya, hal ini tidak dapat berubah begitu saja tanpa ada dukungan dari masyarakat dan unsur pemerintah. "Kita harus bersama-sama menggencarkan gerakan masker dan hidup bersih sesuai protokol kesehatan," ujarnya.

Dikatakannya, tujuan dilakukan kegiatan ini adalah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di Kecamatan Bandar Sei Kijang.

Scroll to top