Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau Kirim Bantuan Kemanusiaan ke Sulawes Barati



Rabu 27 Januari 2021 08:01:45 WIB

Tbnewsriau - 

ROKAN HILIR-Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau mengirimkan bantuan kemanusiaan untuk warga korban gempa bumi di Mamuju dan Majene, Provinsi Sulawesi Barat. Bantuan  yang merupakan donasi dari pers batalyon B, Bhayangkari dan masyarakat sekitar tersebut berupa bantuan logistik sembako dan obat-obatan. Bantuan ini  sudah dilakukan sejak  Senin kemarin.

Tampak Pers Batalyon B dan Bhayangkari saat bergotongroyong memuat barang ke truk sebelum di distribusikan melalui JNE Ujungtanjung Rokan Hilir,”Kami  telah memberikan  bantuan  berupa tenda, sembako, pakain dan Obat-obatan dengan total berat 1 ton yang akan didistribusikan oleh JNE ke Posko Bencana Sulawesi Barat Senin kemarin,” kata Komandan Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau, AKBP Dody Wirawijaya S.I.K dalam siaran persnya Selasa (26/010/21)


Pelepasan bantuan oleh Komandan Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau, AKBP Dody Wirawijaya S.I.K berlangsung di halaman parkiran Brimob Polda Riau Manggala Junction yang akan didistribusikan oleh JNE ke Posko Bencana Sulawesi Barat, jelas Dody Wirawijaya.

Pers Batalyon B dan Bhayangkari saat bergotongroyong memuat barang ke truk sebelum di distribusikan melalui JNE Ujungtanjung Rokan Hilir

“Alhamdulillah, Senin  kemarin  kita sudah melepas secara simbolis bantuan bagi saudara-saudara kita di Mamuju dan Majene, Provinsi Sulawesi Barat. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan membantu para korban bencana di sana,” ujar Dody Wirawijaya.

 “Salam hormat buat masyarakat Sulbar. Semoga diberi ketabahan dalam menghadapi ujian ini. Insya Allah, Sulbar pasti bangkit dan terlepas dari masalah bencana gempa ini,” pungkas Dody Wirawijaya

Scroll to top