Satlantas Polres Rohul Bagikan Masker ke Pengendara



Minggu 31 Januari 2021 23:33:28 WIB

Tribratanewsriau.com - Luar biasa, untuk saling bahu-membahu dalam mencegah Penularan Virus Covid-19, Satlantas Polres Rokan Hulu (Rohul) bekerjasama dengan Pajero Spor Family membagikan masker kepada Pengendara.

Giat yang berlangsung, Sabtu (30/01/2021) tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Bagus Harry Pryambodo,.S.I.K, dan melibatkan para Perwira di Satuan Lalulintas, personil Lalulintas Polres Rohul dan Ketua Pajero Spor Family serta Anggota PSF Korwil Riau.

"Benar kegiatan positif yang kita lakukan ini berupa Pembagian masker kepada para pengguna jalan kemudian disertai dengan pemasangan stiker. TKP nya di Bundaran Ratik Pasir Pengaraian Kecamatan Rambah," kata Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH melalui Paur Humas Polres Rohul IPDA Refli kepada Riaulink.com.

Dikatakan Refli, Pembagian masker dan pemasangan stiker berlangsung pada pukul 11:00 WIB, dan memiliki tujuan yang sangat Postif tentunya.

"Kita ingin, agar masyarakat merasakan kehadiran petugas Polri ditengah-tengah masyarakat sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman. Dan ini bentuk upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19 dan mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan khususnya penggunaaan masker," katanya.

Selain itu, dalam agenda itu juga menyampaikan Himbauan Pesan Kamseltibcar Lantas dan Adaptasi kebiasaan baru serta Protokol Kesehatan sebagai langkah antisipasi Penyebaran Covid - 19.

Scroll to top