Direktorat Lalu Lintas Polda Riau Lakukan Pembagian Masker Kepada Pengguna Jalan



Senin 01 Februari 2021 18:49:04 WIB

tribratanewsriau.com Direktorat Lalu Lintas Polda Riau melalui Seksi Dikmas Subdit Kamsel Ditlantas Polda Riau membagikan masker pada pengguna jalan, tepatnya di Traffic Light Jalan Jenderal Sudirman, persimpangan Bandara Sutan Syarif Qasim II Kota Pekanbaru senin tadi pagi (01/01/2021)

Ditemui disela sela kegiatan pembagian masker tadi pagi, Kompol Reni Dewita, selaku Kepala seksi Dikmas Subdit Kamsel Direktorat lalu Lintas Polda Riau mengatakan bahwa team dari Seksi Dikmas Subdit Kamsel Ditlantas polda Riau memberikan sosialisasi tentang protokol kesehatan kepada masyarakat, yaitu Menjaga Jarak, Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menghindari Kerumunan. Selain itu menurut Reni, personelnya juga memberikan masker kepada para pengguna jalan. “Kegiatan kita ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19” ujar Reni kepada awak pers.

Menurut Reni, kegiatan ini ia lakukan bersama personilnya di Dikmas yaitu dirinya sendiri, yang di damping oleh Aiptu Hendri dan Aipda Mia Leoni, S.Sos yang sehari harinya bertugas juga sebagai Bintara Subdit Kamsel.

“Dengan terlaksananya kegiatan ini, kita berharap dapat ikut memberi andil dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 serta masyarakat tetap mematuhi protokol Kesehatan” ujar Reni sambil menutup pembicaraan.

Scroll to top