Polsek Bangko Pusako Terus Sosialisasi Program Prioritas Kapolri



Sabtu 27 Februari 2021 14:56:33 WIB

tribratanewsriau.com - Polsek Bangko Pusako laksanakan kegiatan sosialisasi dukung program prioritas Kapolri program VIII memaksimalkan rekrutmen proaktif penambahan kuota pada daerah yang belum ada Bhabinkamtibmas dan Bakomus (Teknologi Informasi dan Kesehatan) di Kantor Bpkep Kep. Bangko Lestari Kec. Bangko Pusako Kab. Rohil, Sabtu (27/2/2021) pagi tadi.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Bangko Akp K Sirait SH didampingi Kabag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH mengatakan, Kegiatan sosialisasi rekrutmen proaktif ini dalam mendukung program Kapolri program VIII," Jelas Akp K Sirait SH. 

Kegiatan sosialisasi rekrutmen proaktif ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kep. Bangko Lestari Aiptu Syamsul bersama ketua Bpkep Bangko Lestari beserta anggota," Papar Kapolsek.

Polri akan melaksanakan Rekrutmen malalui jalur Hafiz Alquran (minimal 10 Zuz) Berprestasi Di bidang akademik olahraga dan dari kesehatan, Bakomsus, IT. Dalam penerimaan polri tidak ada pungutan biaya apapun (gratis)," Ungkap Akp K Sirait SH. 

" Dan mengajak kepada warga masyarakat yang mempunyai putra/i sesuai kriteria agar mendaftar sebagai calon anggota Polri dan agar selalu meningkatkan Prestasi nya. Meyebarkan brosur Rekruitmen pro aktif Bintara Polri Bakomsus," Kata Kapolsek. 

Scroll to top