Diduga Diterkam Buaya, Potongan Tubuh Manusia Ditemukan di Inhu



Rabu 03 Maret 2021 17:38:50 WIB

tribratanewsriau.com Potongan tubuh manusia ditemukan Warga Desa Penyaguhan Kecamatan Batang Gansal, Indragiri hulu, Selasa (2/3) malam. Sontak penemuan potongan tubuh yakni pinggang hingga kaki di sungai Gangsal itu menghebohkan masyarakat di wilayah tersebut.

Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita katakabar com bahwa potongan tubuh tersebut dikaitkan dengan hilangnya Marlena Lahagu (36) yang merupakan warga Desa Ukui Dua saat memancing di sungai tersebut pada Senin sehari sebelumnya.

PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran menjelaskan sebelumnya pihaknya bersama warga setempat telah melakukan pencarian pasca mendapati laporan hilangnya korban di sungai Gangsal itu. Namun belum membuahkan hasil.

"Pencarian sempat dihentikan. Kemudian dilanjutkan pada pukul 19.30 wib hingga akhirnya sekitar pukul 23.00 wib, warga melaporkan telah menemukan potongan tubuh tersebut," tuturnya, Rabu (3/3).

Mendapatkan laporan itu, petugas lantas menuju lokasi penemuan dan mengevakuasi potongan tubuh bersama petugas medis Puskesmas Batang Gansal dan warga. Diterangkannya, dari hasil pemeriksaan luar, terdapat bekas gigitan binatang buas yang diperkirakan buaya pada potongan tubuh tersebut.

"Kita sudah evakuasi dan serahkan kepada keluarga korban. Keluarga juga menolak untuk dilakukan otopsi serra menerima dengan ikhlas," bebernya.

Untuk diketahui korban dinyatakan hilang saat memancing disungai tersebut. Sementara pasca hilangnya korban, warga beserta aparat setempat sempat mencari keberadaan korban.

Namun saat pencarian petugas dan warga hanya menemukan berang-barang milik korban. Seperti sebuah pancing, tas makanan, senter, sejumlah ikan,. Sebuah parang dan sepeda motor milik korban.

Untuk diketahui sungai tersebut memang masih banyak ditemukan buaya. Malahan pihak PT PAL juga telah memasang papan peringatan larangan memancing di sepanjang sungai tersebut.

Scroll to top