Polres Inhu sosialisasi ke Komunitas Buru Babi / Porbbi



Rabu 03 Maret 2021 18:12:36 WIB

tribratanewsriau.com. Kapolres Indragiri Hulu melalui Paur Humas, Aipda Misran, datang bersosialisasi kepada organisasi Persatuan Olahraga Hama Buru Babi (Porbi).

Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita Anugrahpost com bahwa, Misran datang untuk bersosialisasi kepada Pecinta buru yang tergabung dalam Porbi di Kelurahan Kampung Besar Seberang Kecamatan Rengat itu, bermaksud mengingatkan untuk tidak sembarangan buang puntung rokok sembarangan.

Hal ini dikatakan Kapolres Indragiri Hulu AKBP Efrizal melalui Paur Humas Aipda Misran pada media Selasa,(2/3-2021).

Ada puluhan pecinta pemburu di datangi, bertujuan untuk memberikan himbauan dan sosialisasi guna saling menjaga Kebakaran Hutan dan Lahan ( Karhutla )

Mengapa tidak, bahwa sasaran buru babi tetap wilayah kondisi hutan, belukar, lahan kosong atau yang telah menjadi lahan perkebunan masyarakat, sementara para pemburu babi umumnya perokok.

Itulah maksud mendatangi para pecinta pemburu hama babi, agar tidak sembarang buang puntung saat merokok di areal perburuan, demikian soal api unggun atau memasak dengan menggunakan kayu, agar dijaga bersama.”pinta Misran mengingatkan.

Scroll to top