Dansat Brimob Riau : Rajin dan Semangat Latihan,Prestasi Akan Diraih



Jumat 05 Maret 2021 17:16:47 WIB

Tbnewsriau - Pekanbaru - Bela diri praktis merupakan gabungan dari berbagai cabang seni beladiri, Beladiri ini merupakan gabungan beladiri dengan posisi diri seperti tinju, thai boxing dengan pertarungan lantai (ground fighting) seperti brazilian jujitsu dan gulat.

Komandan Satuan Brimob Polda Riau Kombes Pol Dedi Suryadi, S.I.K langsung latihkan Personel bela diri praktis setelah melaksanakan apel pagi di lapangan Sat Brimob Polda Riau, terlihat Dansat Brimob Riau memberikan teknik bela diri tersebut di depan seluruh personel
Jumat (05/03/2021)

Dansat Brimob Polda Riau mengatakan bahwa dalam setiap latihan diberikan berbagai materi beladiri yang dilatihkan, beladiri ini harus ditingkatkan untuk mengikuti kejuaraan nasional yang ada.

“Tujuan asli dari beladiri adalah untuk menyelamatkan diri, maka jangan heran jika yang pertama kali diajarkan. Sebisa mungkin, anda harus menjauh dari masalah, namun jika bentrokan tidak dapat dihindari, maka selesaikan pertarungan dengan cepat untuk melindung diri”

Latihan fisik yang dijalani juga memiliki porsi yang banyak. Karena itu mereka yang ikut beladiri biasanya terlihat lebih kekar dan berisi. Meski terlihat keras, namun beladiri juga mengandalkan kemampuan otak

Scroll to top