Tingkatkan Layanan Pada Masyarakat, Polres Rohul PAM Rumah Ibadah Gereja



Minggu 28 Maret 2021 21:49:20 WIB

Tribratanewsriau.com - Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta memastikan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polres Rokan Hulu (Rohul) melakukan PAM di Rumah Ibadah Gereja.

“PAM itu dilaksanakan Personil Polres Rohul serta Polsek se jajaran Polsek di seluruh rumah ibadah Gereja se Kabupaten Rohul,” sebut Kapolres AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH ketika bincang-bincang dengan para wartawan di Warung Kopi Bang Gondrong, Pasar Lama Kelurahan Pasir Pangaraian, Minggu (28/3/2021)

Lanjut Kapolres Rohul, langkah itu dilakukan sebagai upaya antisipasi gangguan Kamtibmas serta mengoptimalkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Hingga kini kondisinya masih masih aman dan kondusif, tapi tetap kita upayakan ada pencegahan dan antisipasi,” sebut Kapolres AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH di dampingi Kasat Intel Polres Rohul AKP Edi Sutomo, SH, MH, Paur Humas IPDA Refly Setiawan Harahap SH.

Tidak itu, saja selain pantauan rumah ibadah Gereja juga jelang Bulan Ramadhan, dilakukan pemantauan harga-harga Sembilan Bahan Pokok (Sembako) di Pasar.

“Untuk Sembako, itu bisa saja nanti kita koordinasikan dengan Satgas Ketahanan Pangan Pemkab Rohul,” sambung Kasat Intel Polres Rohul AKP Edi Sutomo, SH, MH.

Terlihat di lapangan, Kabag Ops Polres Rohul Kompol Jhon Firdaus Amk, Kasat Binmas AKP Hermawan bersama Personil lainnya aktif melakukan PAM di sejumlah Rumah Ibadah Gereja di Rohul

Scroll to top