Personel Polsek Kerumutan Ingatkan Masyarakat, Tetap Waspadai Tindak Kejahatan



Selasa 13 April 2021 10:57:57 WIB

tribratanewsriau.com - Polsek Kerumutan tingkatkan penjagaan dan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dengan patroli. Personel kepolisian melakukan pemantauan di sejumlah tempat yang dianggap rawan tindak kejahatan.

Dalam patroli ini, petugas menyasar pusat perbelanjaan yang berada lingkungan IV Bukit Garam, Kelurahan Kerumutan, Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan.

Patroli dilakasanakan oleh Bripka Mujiono SH yang didampingi 2 personel piket pelayanan Polsek Kerumutan. Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas.

Dalam kesempatan itu, anggota telah mengimbau kepada karyawan mini market agar meningkatkan kewaspadaannya terhadap pengunjung yang masuk. Karyawan diminta agar memerhatikan pengunjung dengan tingkah laku atau sikap yang mencurigakan.

Bripka Muji menilai, patroli yang dilakukannya sangat bermanfaat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan turunnya polisi di lingkungan masyarakat diharapkan dapat mencegah tindak kejahatan kriminal.

“Patroli dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat sekali, selain untuk menyampaikan pesan-pesan kepolisian. Ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama di tempat perbelanjaan dan masyarakat sekitar,” terang Bripka Muji.

Scroll to top