Unit Lantas Polsek Bungaraya Bagikan Masker Gratis



Jumat 16 April 2021 13:09:03 WIB

tribratanewsriau.com - Berlangsungnya kegiatan Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2021, Sat Lantas Polres Siak / Unit Lantas Polsek Bungaraya melaksanakan kegiatan OPS. Keselamatan Lancang Kuning 2021 selama 14 hari yang di mulai pada tgl 12 April 2021 s/d tgl 25 April 2021 mendatang ,

Kapolsek Bungaraya IPTU Jefri Purba SH,melalui Kanit Lantas Polsek Bungaraya AIPTU Minasri SH, menyampaikan pada hari Kamis tgl 15 April 2021 ( hari ke 4 )  yang juga hari ke 3 Puasa Ramadhan 1442 H. kegiatan Operasi ini kami lakukan Guna terciptanya KAMSELTIBCAR LANTAS dan Demi  Keselamatan Masyarakat dengan terhindarnya dari Serangan ataupun penularan Virus Covid-19 . Ujar AIPTU Minasri SH selaku Kanit Lantas Polsek Bungaraya.

"Dikatakannya AIPTU Minasri SH, adapun kegiatan Operasi keselamatan tahun ini lebih di utamakan tindakan Preemtif  dan Prefentif dan juga Persuasif dengan cara membagi Brosur Operasi Keselamatan LK 2021 kepada warga dan juga membagi masker kepada warga, serta melaksanakan Baksos Kepada warga yang membutuhkan,  meningkatkan kegiatan Patroli di tempat tempat yang rawan Kecelakaan Lalu lintas atau Kemacetan dan tempat tempat yang akan dilakukan Aksi Balap Liar ( Bali ), dan kami menyarankan kepada warga agar menunda niat nya Untuk Mudik Lebaran tahun ini Sebagaimana lebaran tahun kemarin 2020,berhubung Covid 19 masih belum hilang di wilayah atau di Negara kita untuk itu kita menyarankan Agar menunda niat mudik pinta AIPTU Minasri SH, Kanit Lantas Polsek Bungaraya ini mengingatkan.

Untuk itu saya Menghimbau dan mengharapkan,masyarakat kita Khususnya masyarakat Kabupaten Siak,semoga selamat dalam berkendara dan juga selamat dari wabah virus Covid 19.juga kita berharap,Segera Covid 19 itu berlalu pinta Minasri.

Scroll to top