Gelar Patroli, Polsek Bagan Sinembah Amankan 2 Orang Pria



Jumat 16 April 2021 14:09:14 WIB

Gelar patroli yang dianggap rawan, Tim patroli dari Mapolsek Bagan Sinembah amankan 2 orang pria sekira pukul 00.15 Wib dini hari mengamankan 2 orang pria diketahui karena tidak membawa identitas diri. Rabu (14/4).

Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Indra Lukman Prabowo SH Sik melalui Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah, AKP Syafyandra SH membenarkan diamankannya 2 orang pria yang tidak membawa identitas.

"Ya benar, dan KRYD dengan patroli yang kita lakukan ini guna mengantisipasi terjadinya berbagai tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah ini," ungkap AKP Syafyandra SH.
 
Dikatakannya lagi, patroli yang difokuskan di sepanjang Jl Jenderal Sudirman KM 01 Bagan Batu Jl Lancang Kuning Kepenghuluan Bagan Batu, Jl Lintas Riau-Sumut KM 05 Kep. Bahtera Makmur, Kec. Bagan sinembah depan Kantor camat Kecamatan Bagan Sinembah sampai ke Jl Paket E Kep. Bagan Bhakti Kec. Balai Jaya tersebut dengan sasaran tindak kejahatan premanisme, balap liar, pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) maupun kejahatan lainnya.
 
"Patroli yang dimulai pada pukul 00.00 sampai pukul 06.00 Wib pagi dengan kekuatan 6 orang anggota Polri ini juga merupakan dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif terhadap aktivitas masyarakat pada pagi hari di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah," tandas Syafyandra.
Scroll to top